Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Padu-padan Kemeja untuk Si Pemilik Tubuh 'Apel'

Padu-padan Kemeja untuk Si Pemilik Tubuh 'Apel' Padu-padan Kemeja Untuk Bentuk Tubuh 'Apel' (Foto: Shutterstock)

Dream - Kemeja jadi salah satu basic outfit yang wajib kamu miliki. Mudah untuk dimix and match, kemeja memberikan rasa nyaman dan stylish saat digunakan. Namun padu-padan kemeja nggak boleh dilakukan sembarangan lho!

Pemilihan dan padu-padan kemeja harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Padu-padan yang tepat memberikan ilusi yang lebih proporsional pada tubuhmu. Selain tampak proporsional, gayamu juga akan semakin modis dan kece.

Salah satu bentuk tubuh yang banyak dimiliki oleh wanita adalah bentuk tubuh apel. Bentuk tubuh ini memiliki karakteristik bagian dada, bahu, serta pinggang yang lebar namun pinggul, paha, serta kaki terlihat kecil.

Memadukan kemeja untuk bentuk tubuh ini pun harus dilakukan dengan tepat. Dilansir dari fustany.com, ada beberapa padu-padan kemeja yang sesuai untuk bentuk tubuh apel.

Penasaran apa saja?

Masukan Salah Satu Bagian Kemeja

Padu-padan Kemeja

Memasukan salah satu sisi kemeja ke dalam bawahan memberikan tampilan chic yang up to date. Cara ini juga membuat kemeja mu tidak terkesan terlalu longgar. Selain itu, memasukan salah satu bagian kemeja ke dalam bawahan memberikan ilusi tubuh yang lebih seimbang.

Jadikan Outer

Padu-padan Kemeja

Ingin tampil berbeda dengan kemeja? Kamu bisa coba untuk menjadikan kemeja layaknya outer. Pakai dalaman yang sesuai dengan jenis dan warna kemeja yang kamu kenakan. Gaya fashion ini coock untuk kamu yang memiliki bentuk badan apel.

Pakai Celana Jeans dan Waist Bag

Padu-padan Kemeja

Padu-padankan kemeja kesayangan dengan celana jeans. Jika ingin tampil lebih nyaman, kamu bisa memilih kemeja berjenis oversized. Agar lekuk pinggang lebih terlihat, tambahkan fashion item berupa waist bag.

Bergaya Monokrom

Padu-padan Kemeja

Tampilan gaya monokrom sangat cocok untuk pemilih tubuh bentuk apel. Memakai pakaian dengan warna yang sama dapat memberikan kesan tubuh yang lebih proporsional. Kamu bisa mix and match kemeja putih dengan celana high waist berwarna senada. Jangan lupa untuk memilih aksesoris berupa handbag atau sepatu yang cocok dengan OOTD mu.

Tampil Fashionble dengan 5 Pilihan Outfit Model Crochet

Dream Fashion item crochet menjadi ide menarik untuk memperbaharui gaya fashionmu yang itu-itu saja. Fashion item rajutan ini memiliki pola yang bervariasi  sehingga memperbanyak pilihan untuk kamu padukan dengan fashion item lain.

Gayanya yang simple namun klasik memberikan sentuhan yang unik dan fashionable bagi setiap wanita yang memakainya OOTD-mu pun terlihat lebih up to date dan catchy!

Kamu masih bingung memilih outtfit crochet style yang tepat? tenang, terdapat lima pilihan outfit croched wajib masuk list fashion item milikmu. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

Crochet Dress

Crochet Dress© Shutterstock

Ingin menyambut musim panas dengan busana yang feminim? Kamu bisa memilih crochet dress untuk menunjang tampilanmu. Dress rajut ini dapat kamu pakai tanpa menggunakan dalaman ataupun dengan dalaman. Cukup sesuaikan dengan aktvitas atau acara yang akan kamu datangi.

Crochet Top

Crochet Top© Shutterstock

Crochet top dengan berbagai model memberikan tampila casual sehingga cocok dipakai saat menjalani kegiatan sehari-hari. Padukan dengan celana linen, rok atau jeans untuk gaya yang lebih santai.

Crochet Bralette

Crochet Bralette© Shutterstock

Memakai crochet rajutan dalam bentuk bralette memang populer akhir-akhir ini. Tak hanya fashionablecrochet bralette juga menampilan gaya seksi dan casual. Kamu bisa tambahkan celana linen atau jeans sebagai bawahan. Memakai rok juga bisa jadi pilihan yang tepat.

Outer ala Crochet

Outer ala Crochet© Fustany.com

Model crochet juga dapat kamu temui pada beberapa jenis outer seperti vest dan jaket. Outer crochet biasanya memberikan kesan elegan pada gaya busanamu. Padukan dengan inner yang sesuai agar OOTD terlihat cocok dan serasi.

Rok Crochet

Rok Crochet© Fustany.com

Rok crochet merupakan fashion item yang unik dan tak biasa. Namun rok jenis ini sangat tepat dijadikan busana untuk menyambut musim panas. Mix and match rok crochet dengan atasan berwarna polos seperti putih, abu-abu, dan hitam.

(Sumber: Fustany.com)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
4 Langkah Penting  Biar Keju Tahan Lama dan Tak Mudah Berjamur

4 Langkah Penting Biar Keju Tahan Lama dan Tak Mudah Berjamur

Simpan keju dengan cara yang tepat agar tidak mudah basi. Perhatikan 4 hal sebelum menyimpannya di dalam kulkas.

Baca Selengkapnya
Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Bulu mata palsu harus ditempatkan dengan di posisi yang seharusnya. Jika tak terbiasa atau mengerti teknik memasang, akan jadi bahan tertawaan orang.

Baca Selengkapnya
Jangan Langsung Duduk Saat Bangun Tidur, Bisa Alami Cedera Parah

Jangan Langsung Duduk Saat Bangun Tidur, Bisa Alami Cedera Parah

Postur tubuh saat bangun dan berbaring di tempat tidur berpengaruh pada kesehatan tubuh. Perbaiki postur tubuh saat menuju tempat tidur agar tidak cedera.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Keluhan Tubuh yang Jadi Tanda Kalau Level Cemas Sedang Sangat Tinggi

Keluhan Tubuh yang Jadi Tanda Kalau Level Cemas Sedang Sangat Tinggi

Banyak orang alami gejala kecemasan hingga menghambat kegiatan sehari-hari. Cegah dan atasi hal tersebut dengan beberapa kebiasaan sehat.

Baca Selengkapnya
4 Tips Hindari Perut Kembung, Perayaan Malam Tahun Baru Bakal Lebih Enjoy

4 Tips Hindari Perut Kembung, Perayaan Malam Tahun Baru Bakal Lebih Enjoy

Jangan sia-siakan malam tahun baru yang seru hanya karena perut tak nyaman akibat kembung, ikuti tips-tips ini.

Baca Selengkapnya
Resep Kue Keciput untuk Lebaran, Camilan Praktis Sekali Hap

Resep Kue Keciput untuk Lebaran, Camilan Praktis Sekali Hap

Biasanya, kue keciput berbentuk bulat-bulat tetapi ada pula yang membuatnya memanjang. Penasaran cara membuatnya? Yuk simak.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

Sahabat dream, buat kalian yang bosan sarapan dengan menu yang sama, mah kalian bisa banget ikuti rekomendasi Dream. Kalau kalian ada rekomendasi apa?

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Peci Lebaran Berdasarkan Jenisnya, Saatnya Tampil Ganteng Maksimal

Rekomendasi Peci Lebaran Berdasarkan Jenisnya, Saatnya Tampil Ganteng Maksimal

Berikut adalah beberapa rekomendasi peci Lebaran berdasarkan jenisnya yang bikin tampil ganteng maksimal. Yuk ikuti!

Baca Selengkapnya
4 Cara Ampuh Atasi Hidung Tersumbat, Layak Dicoba

4 Cara Ampuh Atasi Hidung Tersumbat, Layak Dicoba

Hidung tersumbat menjadi problem umum yang sering menimpa kita, terutama saat musim flu atau saat kita sedang mengalami alergi.

Baca Selengkapnya