Padu Padan Hijab dan Wide Pants Nissa Sabyan, Penyanyi Gambus yang Jadi Sorotan

Lifestyle | Rabu, 17 Februari 2021 19:34
Padu Padan Hijab dan Wide Pants Nissa Sabyan, Penyanyi Gambus yang Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Nissa kerap mengunggah OOTD modis di laman Instagramnya.

Dream - Nama Nissa Sabyan mendadak jadi sorotan. Ia diisukan menjadi orang ke tiga di rumah tangga sang keyboardis, Ayus Sabyan.

Keduanya dituding berselingkuh usai beredar tangkapan layar dari seorang wanita yang mengaku sebagai sepupu istri Ayus, Ririe Fairus.

Meski diterpa kabar miring, Nissa Sabyan belum membuka suara. Penyanyi asal Lumajang, Jawa Timur, itu tidak menggembok akun Instagram dan masih mengunggah sejumlah potret kesehariannya.

Lewat akun @nissa_sabyan, pelantun 'Deen Assalam' rutin menampilkan deretan foto OOTD memakai fashion hijab. Dara berusia 21 tahun itu punya selera fashion yang modis meski terkesan sangat simpel.

Salah satu fashion item yang hampir selalu dipakainya setiap hari adalah wide pants. Berikut ini padu padan hijab dan wide pants modis dari Nissa Sabyan:

2 dari 6 halaman

Gaya Kasual

Gaya kasual bak ABG kekinian telah melekat pada penyanyi kelahiran 23 Mei 1999 itu. Ia sering memakai bawahan tipe wide pants seperti kulot dan palazzo.

 Nissa Sabyan© Foto: Instagram @nissa_sabyan

Gayanya terlihat simpel dengan atasan berupa baggy t-shirt. Nissa mengombinasikan baju berwarna peach kekinian dengan hijab dan celana hitam untuk kesan yang tetap minimalis.

3 dari 6 halaman

Gaya Chic

Enggak selalu tampil boyish, penampilan Nissa Sabyan juga tampak feminin ketika menerapkan gaya chic. Seperti ketika memakai layered shirt yang menjadi tren fashion ala Korea.

 Nissa Sabyan© Foto: Instagram @nissa_sabyan

Kemeja lapis vest itu dipadukan bersama celana korduroy bersiluet longgar. Sentuhan warna earthy tone dari celana dan hijab berpadu manis dengan warna baju monokrom.

4 dari 6 halaman

Celana Motif

 Nissa Sabyan© Foto: Instagram @nissa_sabyan

Tak selalu polos, Nissa Sabyan juga gemar tampil nyentrik dengan padu padan yang lebih mencolok. Seperti ketika memadukan kulot bermotif plaid dan jaket berwarna hijau neon. Ia juga memakai bucket hat yang trendy.

5 dari 6 halaman

Nissa Sabyan Dituding Rebut Suami Orang, Jalin Cinta dengan Keybordist-nya

Dream - Nissa Sabyan diterpa kabar tak sedap. Vokalis Sabyan Gambus ini dituding menjalin hubungan spesial dengan angggota bandnya sendiri yang menjadi keybordis Sabyan bernama Ayus. Diketahui Ayus sudah memiliki istri dan anak.

Kabar tak sedap ini beredar viral di platform sosial media setelah diunggah akun gosip Instagram @mak_nyinyir. Dalam postingannya, akun tersebut memperlihatkan sebuah tangkap layar percakapan seorang wanita yang mengaku sebagai sepupu dari istri Keybordis Sabyan.

" Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan," tuding akun yang mengaku sepupu dari istri Ayus. 

 nissa© Instagram

Masih menurut pengakuan sepupu tersebut,  hubungan Nissa dan Ayus sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan diketahui istrinya. Namun istri Ayus memilih menutup rapat perbuatan suaminya tersebut. 

" Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah."

Tak takkan dengan kondisi tersebut, Istri Ayus akhirnya melayangkan gugatan cerai. 

" Udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut," begitu isi postingannya.

6 dari 6 halaman

Nissa Belum Berkomentar

Ternyata saat diselidiki akun instgran Nissa, ternyata netizen sudah membanjiri komentar dengan berbagai tudingan kepada Nissa sebagai seorang perebut suami orang atau pelakor.

Sedangkan akun instagram istri Ayus, Ririe_Fairus sudah dibanjiri komentar dukungan terhadap dia. Dan memang postingan Ririe sempat menyinggung soal perasaan sakit hatinya.

 rie© Instagram

" Akan ada hati yang selalu menyayangimu, walaupun kamu telah menyakiti berkali kali," kata Ririe.

Hingga saat ini Nissa Sabyan belum memberikan komentar terkait tudingan dari sepupu istri keyboardist-nya. Insta storiesnya juga tidak aktif selama 24 jam ini.

(Sumber: Kapanlagi.com)

  

Join Dream.co.id