Gaya Tasya Farasya dalam Balutan Dress Vintage, Cantik Bergaya Klasik

Lifestyle | Kamis, 28 Oktober 2021 07:14

Reporter :

Tasya Farasya terlihat cantik dalam balutan dress vintage, terlihat sangat pas!

Dream - Bila biasanya kita melihat Tasya Farasya tampil dengan outfit modern, kali ini berbeda. Beauty vlogger sekaligus pengusaha kosmetik tersebut tampil dengan busana bergaya vintage.

Meski demikian, bukan berarti pesona Tasya Farasya meredup. Balutan gaya jadul itu justru makin membuat aura kecantikannya semakin terpancar dan membuat banyak orang terpukau.

Tasya Farasya terlihat menggunakan dress vintage dengan motif bunga-bunga. Dress tersebut membuatnya mirip seorang putri, benar-benar sangat cocok.

Gaun itu merupakan bikinan brand Amadison Avanue Natural Reminiscence Hasna Green Long Dress. Menurut akun Instagram @tasyafarasya.wearrings, harga gaun tersebut Rp 2,1 juta.

Gaya Tasya Farasya dalam Balutan Dress Vintage, Cantik Bergaya Klasik
Instagram/tasyafarasya
2 dari 2 halaman

Tasya juga menggunakan riasan wajah bold dengan lipstik merah. Sedangkan, rambutnya ditata dengan gaya bun, yang membuatnya terlihat anggun.

Dia memilih high heels putih sebagai alas kaki, yang membuatnya tambah terlihat seperti putri dari negeri dongeng. Heels itu keluaran Malone Souliers, yaitu Maureen 85MM seharga Rp7,7 juta.

Tasya Farasya yang memiliki paras cantik dan klasik, menjadikannya cocok ketika menggunakan gaun klasik. Gimana menurut Sahabat Dream? cocok ya?

 dress tasya© Sumber: Instagram/tasyafarasya.wearings

Join Dream.co.id