OOTD Stripes ala Vira Tandia, Bikin Badan Terkesan Ramping

Lifestyle | Senin, 30 Agustus 2021 17:24

Reporter :

Motif ini sangat bisa diandalkan untuk membuat tubuh tampak tinggi dan langsing.

Dream - Warna kerap jadi pertimbangan utama ketika memilih outfit. Harapannya, tampilan kita jadi lebih segar dan menarik.

Selain warna, cobalah untuk berani menggunakan pakaian bermotif. Dengan permainan motif, penampilan pun jadi tak kalah beda dan menarik perhatian.

Salah satu motif andalan banyak orang adalah garis atau stripes. Motif ini membuat ilusi badan terlihat lebih kurus dan tinggi.

Jika kamu memilih motif garis vertikal akan memberikan ilusi badan terlihat lebih kurus, sedangkan garis horizontal dapat memberikan ilusi tubuh lebih berisi.

Motif garis-garis sudah menjadi pilihan banyak orang, baik perempuan maupun laki-laki. Dengan memakai motif ini, kamu dapat membuat tampilanmu jadi lebih berani, namun tetap netral.

Kamu bisa memilih menggunakan warna-warna netral, seperti putih, hitam, atau abu-abu dengan memadukan motif garis-garis ke warna netral yang dapat membuat outfit kamu naik level.

OOTD Stripes ala Vira Tandia, Bikin Badan Terkesan Ramping
Foto: Instagram.com/viratandia
2 dari 7 halaman

Terlihat lebih tinggi

Salah satu influencer cantik, Vira Tandia, memberikan salah satu OOTD miliknya yang bisa kamu tiru sebagai pemula.

 Vira Tandia© Instagram.com/viratandia

Sebelum mengenakan kemeja motif garis hitam, terlebih dulu ia memakai inner turtle neck yang menutupi lengan hingga leher. Motif garis yang ia pilih kali ini adalah garis vertikal sehingga dapat memberikan ilusi badan menjadi lebih panjang dan ramping.

Dengan menggunakan turtleneck putih yang menutupi lehernya membuat tampilannya makin menawan.

3 dari 7 halaman

Kemeja jadi 'main fashion'

Untuk celana, hijaber asal Bandung ini memilih untuk menggunakan celana jeans baggy putih polos. Pemilihan celana polos ini dilakukan Vira agar semua mata fokus pada kemeja stripes yang jadi 'main fashion'.

 Vira Tandia© Instagram.com/viratandia

Sedangkan alas kakinya, perempuan satu ini memilih menggunakan sandal putih yang nyaman digunakan saat santai. Tidak ketinggalan ia juga menggunakan tas tangan putih dengan motif anyaman yang makin mempermanis penampilan.

4 dari 7 halaman

Hijab turban, why not?

 Vira Tandia© Instagram.com/viratandia

Terakhir untuk bagian kepala, Vira memilih menggunakan hijabturban berwarna hitam untuk menutupi rambutnya. Pemilihannya ini membuat turtle neck dan anting yang ia kenakan tetap terlihat.

Simpel dan menarik, ya, Sahabat Dream? (mut)

5 dari 7 halaman

Indahnya Tumbuhan di Indonesia 'Nempel' di Koleksi Zaskia Mecca

Dream – Indonesia memiliki keindahan alam yang nggak ada habisnya jika dikupas satu persatu. Dari Sabang sampai Merauke, begitu banyak pesona semesta yang patut jadi kebanggaan.

Ragam kebudayaan Indonesia juga sering kali jadi inspirasi bagi para pemilik rumah mode. Seperti yang diterapkan selebriti hijab Zaskia Adya Mecca dengan meluncurkan koleksi terbaru ZM Zaskia Mecca terinspirasi dari kecantikan flora di Indonesia.

Potret Masa Kecil Hanung Bramantyo dan Si Bungsu, `Plek Ketiplek` Kemiripannya

Dalam Exclusive Virtual Group Interview and Collection Preview pada Kamis, 26 Agustus 2021 kemarin, Zaskia Adya Mecca selaku Co-Founder ZM menjelaskan koleksi terbaru clothing brand miliknya bertema Romansa Khatulistiwa.

“ Indonesia negara khatulistiwa yang memiliki banyak sekali tumbuhan dan bunga yang tumbuh subur. Ini terinspirasi dari flora yang ada di Indonesia,” kata Zaskia.

6 dari 7 halaman

Model Busana Variatif

 ZM Zaskia Mecca© Instagram.com/zaskiamecca_id

Ia menjelaskan, koleksi pakaian dan hijab terbaru dari ZM memiliki warna lembut seperti pastel sehingga tidak mencolok dan sangat cocok dikenakan para perempuan Indonesia.

Zaskia Mecca Kecewa Pesanan Online 10 Porsi Makanan Buka Puasa Hilang Tak Jelas

Selain itu, potongan bajunya akan sangat nyaman dan simpel bikin koleksi ini bisa digunakan ketika sedang berada di rumah saja atau untuk bepergian.

“ Modelnya variatif tidak hanya tunik tapi ada juga atasan, bawahan, jilbab, dan gamis, sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambah Zaskia mengenai model koleksinya.

Gandeng Lazada

 Konferensi pers Lazada© Dream.co.id/Elyzabeth Yulivia

Peluncuran koleksi terbaru ZM kali ini bekerja sama dengan salah satu kanal situs belanja online di Indonesia yakni Lazada.

Gaya 5 Artis Rayakan HUT ke-76 Indonesia, Siapa Paling Menarik?

Menurut Haykal Kamil selaku CEO ZM Zaskia Mecca, kerjasama ini terjalin karena adanya pertumbuhan yang baik di Lazada.

“ Pertumbuhan kita secara umum itu tiga kali lipat tapi khusus di Lazada sampai sepuluh kali lipat. Kalau pertumbuhan bagus, berarti kita harus fokus karena banyak permintaannya,” ujar Haykal.

Secara khusus, Lazada juga memperkenalkan Lazada Amanah sebuah kanal yang menyajikan kebutuhan sehari-hari, makanan, produk kecantikan dan fashion untuk konsumen muslim.

7 dari 7 halaman

Tawaran Menarik

Siti Authira selaku Key Account Manager Fashion Women Lazada Indonesia menjelaskan, kanal ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan umat muslim.

“ Sekitar 80% konsumen di Indonesia itu muslim. Dari sini kita berpikir bagaimana caranya bisa memberikan sesuatu untuk konsumen muslim,” tutur Siti di acara yang sama.

Girang Banget! Zaskia Adya Mecca Di-follow Sang Idola

Selain itu, Lazada Amanah juga membuat umat muslim bisa beribadah karena menyediakan layanan bayar zakat, infak, dan sedekah.

Koleksi terbaru ZM akan hadir di Lazada Super Brand Day pada 27 Agustus 2021 dan menawarkan potongan harga sampai dengan 80%. Terdapat pula potongan 90% di waktu tertentu.

Laporan: Elyzabeth Yulivia

Join Dream.co.id