Tengok Koleksi Fashion Item Seru Bernuansa Vintage Flower

Lifestyle | Senin, 15 November 2021 10:36

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Intip yuk koleksi Onitsuka Tiger Autumn/Winter 2021 ini

Dream - Tren fashion memang tak ada hentinya dan selalu berkembang setiap tahunnya. Bukan hanya itu saja, item fashion juga beradaptasi dengan keadaan.

Tahun 2021 ini banyak sekali item fashion bermunculan yang sesuai dengan kondisi dan inspirasi yang beragam. Seperti brand fashion Jepang Onitsuka Tiger yang menghadirkan koleksi kontemporer terbarunya. Memadukan fashion, olahraga, dan heritage dan sentuhan inovasi, Onitsuka melahirkan Koleksi Onitsuka Tiger Autumn/Winter 2021.

 Doc Onitsuka© Doc Onitsuka

Koleksi ini terinspirasi oleh keindahan megah Himalaya yang menjulang tinggi di musim dingin dan kegiatan trekking serta hiking yang booming di tahun 1970an.

 

Tengok Koleksi Fashion Item Seru Bernuansa Vintage Flower
Doc: Onitsuka
2 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Toyoki Adachi

Dalam koleksi kali ini, Direktur Kreatif Onitsuka, Andrea Pompilio berkolaborasi dengan desainer seni, Toyoki Adachi. Mereka menggabungkan desain grafis sesuai khas mereka ke dalam potongan koleksi ini.

 Doc Onitsuka© Doc Onitsuka

3 dari 4 halaman

Heritage x Modern Art

Memadukan dua konsep yaktu Now Art Textile yang merupakan seni masa kini tanpa memandang zaman.

 Doc Onitsuka© Doc Onitsuka

Dan konsep yang kedua adalah " No War Textile" merupakan seni yang membawa rasa kedamaian. Semua grafis tekstil yang dibuat ini mengandung pesan kenyamanan selaras dengan alam.

4 dari 4 halaman

Vintage dan Seni 60-an & 70-an

Dalam kolaborasi ini, desain direpresentasikan dengan tema perpaduan vintage dan seni dari tahun 60-an dan 70-an dengan latar perpaduan analog dan digital.

 Onitsuka© Doc Onitsuka

Terdapat motif Neelakurinji, yaitu bunga yang mekar setiap 12 tahun sekali. Juga motif Deeringia Polysperma, tanaman yang sebagai spesies tanaman terancam punah.

Terkait
Join Dream.co.id