Aura Cinta Laura Terpancar Berbalut Busana Rancangan Ivan Gunawan

Lifestyle | Kamis, 7 November 2019 13:50
Aura Cinta Laura Terpancar Berbalut Busana Rancangan Ivan Gunawan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tampil seksi dengan baju ketat dan belahan dada super rendah.

Dream - Selain aktris, popularitas Cinta Laura diperoleh dari profesi sebagai model. Artis berdarah Jerman itu sudah menginjak runway sejak masih berusia 13 tahun.

Cinta memulai debut sebagai model setelah menjadi finalis Top Model pada 2006 silam. Ia kemudian mendapat berbagai tawaran pemotretan, main film, sinetron hingga melenggang di fashion show.

Baru-baru ini, Cinta kembali menunjukkan kepiawaiannya sebagai peragawati di panggung fashion show. Ia melenggang di acara IPMI Trend Show 2020 untuk koleksi Glams Wear Ivan Gunawan bertajuk 'Believe'.

Cinta berlenggak-lenggok di panggung runway berbentuk lingkaran. Kedatangannya sontak menyedot perhatian penonton saat itu.

2 dari 6 halaman

Tampil Seksi

Pemain film 'Oh Baby' tampil seksi dengan baju pesta berkerah sangat rendah. Aksen low v-neck mengekspose bagian dada serta bahu Cinta Laura.

 Cinta Laura

Foto: Tim Muara Bagdja

Gaun tersebut memiliki siluet body fit dan potongan super pendek. Kesan glamor ditampilkan lewat aksen ruffle di bagain atas dan detail berupa payet serta manik-manik.

Semakin on point, Cinta melengkapi penampilan dengan high heels bernuansa emas metalik dan sepasang anting berukuran besar.

Riasan wajah bold terlihat begitu dramatis di bawah pancaran lampu sorot. Tepuk tangan membahana menyertai artis 26 tahun itu kala ia keluar meninggalkan runway. (mut)

3 dari 6 halaman

Pakai Crop Top Mini, Bagian Tubuh Cinta Laura Bikin Salfok

Dream - Melebarkan karier di Amerika membuat Cinta Laura terlihat makin kece. Artis 26 tahun itu pandai memadukan berbagai jenis outfit.

Gaya yang dibawakan selalu beragam, mulai dari chic sampai edgy. Penampilan Cinta juga didukung dengan tubuh eksotis bak seleb Hollywood.

Tak hanya seksi, pelantun 'Vida' melatih badannya sedemikian rupa hingga memiliki abs. Ia gemar menampilkan perut kotak-kotak yang bikin iri publik.

Seperti pada unggahan terbaru, Cinta tampil sangat memikat dengan crop top super mini.

 Cinta Laura

Foto: Instagram @claurakiehl

Bak putri Jasmine, crop top itu memiliki desain off shoulder menawan. Cinta memadukannya dengan celana palazzo bersiluet longgar.

4 dari 6 halaman

Tatapan Stunning

Gaya makeup natural tak mengurangi kesan fierce pada artis blasteran Jerman. Tatapan Cinta ke kamera begitu tajam.

" Princess Jasmine + Angry Bird = CLK," tulis Cinta di keterangan foto.

Ia makin cantik dengan memaka sederet aksesori yang terdiri dari kalung, hoop earrings dan bangle emas.

Meski pamer perut, kali ini bukan abs Cinta Laura yang jadi sorotan.

5 dari 6 halaman

Tangan Pekerja Keras

Bagian tangan Cinta Laura justru menyita perhatian warganet. Mereka salfok dengan bentuk tangan yang terlihat sangat berurat.

" Tangan nya cinta ber urat.." kata @melyafitri2305

" tanda sering olahraga say... Rajin push up," sahut @miserlo.id

" Tangan pekerja keras," imbuh @pamoedja

" body goals sekali," ucap @sallychouuu

6 dari 6 halaman

OOTD Cinta Laura di JFW 2020 Curi Perhatian

Dream - Tak pernah terlihat di pagelaran busana Jakarta Fashion Week (JFW) sebelumnya, tahun ini Cinta Laura menyempatkan hadir untuk mendukung sahabatnya Tities Sapoetra.

" It's amazing, it's my first time. Pertama kali banget ikut JFW. Selama ini aku selalu di Amerika setiap ada JFW. It looks like people are very enthusiastic about it, keren banget," ujarnya di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober kemarin.

Di tengah para pecinta fashion, penampilannya tak kalah menarik dengan two piece berwarna beige serta beberapa aksesori simpel bernuansa emas.

 Cinta Laura

Cinta Laura di JFW 2020/Foto: Dream-Cynthia Male

" Sebenarnya aku baru selesai photoshoot buat salah satu cover majalah. Jadi makeup bekas photoshoot, yang makeup Bubah. Nggak tahu mau pakai baju apa, jadi pakai baju beige aja karena cocok buat kulit aku, warna rambut aku dan simpel, comfortable, but still elegant I hope," tutur lulusan Columbia University, Amerika Serikat, ini.

Ia juga tak ingin tampil terlalu berlebihan meski sedang menghadiri acara fashion, di mana semua orang berusaha tampil gaya.

" Menurutku, yang datang bajunya kasual semua. Jadi aku nggak mau over the top dan pakai baju terlalu heboh," tambahnya.

Meski pernah jadi model di Jember Fashion Carnaval, namun kali ini Cinta tidak tampil di runway. Tapi, pelantun Vida ini tak menutup kemungkinan untuk berpartisipasi sebagai model.

" I'm just enjoying the show and watching it. Well, I'm not a model. Mungkin kalau diajak, kalau cocok dengan schedule aku dan fun, why not," tutupnya.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id