Olahraga Pakai Baju Ketat, Pinggang Jessica Iskandar Bikin Salfok

Lifestyle | Kamis, 6 Agustus 2020 08:12
Olahraga Pakai Baju Ketat, Pinggang Jessica Iskandar Bikin Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Bagian tubuhnya bikin salah fokus.

Dream - Jessica Iskandar tengah berjuang melawan penyakit takikardia dan Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism. Kedua penyakit itu begitu menguras emosi dan kesehatan fisiknya.

Penyakit yang diidap artis 32 tahun itu membuat gejala irama jantung terasa lebih cepat, mudah lelah hingga sakit di bagian perut. Saat ini Jedar tengah menjalani perawatan dengan pakar medis.

Meski divonis mengidap penyakit langka, ibu satu anak itu tak patah semangat. Artis yang tenar dengan sapaan Jedar itu menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Pemain film 'Dealova' membagikan potret terbarunya ketika sedang berolahraga. Ia tak lupa menuliskan kalimat penyemangat.

" Fear has two meanings. Forget everything and run. Or. Face everything and rise. The choice is yours," tulis Jedar di keterangan foto.

2 dari 6 halaman

Bikin Salfok

Dalam foto yang diunggah, Jedar tampil simpel mengenakan outfit sporty. Ia memakai atasan berbahan jersey.

Jessica Iskandar© Foto: Instagram @inijedar


Ibu satu anak tampak imut dengan nuansa pink. Ia kemudian memakai celana pendek atau hot pants berwarna hitam. Agar tetap edgy, ia memakai kacamata hitam saat berpose mengambil selfie.

Unggahan tersebut membuat Jedar banjir ucapan semangat. Namun sejumlah netizen justru salfok dengan pinggang Jedar yang terlihat sangat mungil.

" Ya ampun Lingkar Pinggang kakak ini = lingkar paha akuu," ujar @amoyricka

" duh pose photonya," komentar @redinook

" Cantik banget," kata @aca_fernandez

" Damage nya borrrrrrr," timpal @mkemaal_

3 dari 6 halaman

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Jadi Punya Banyak Waktu Sendiri

Dream - Richard Kyle mengaku sudah menerima perpisahan dengan Jessica Iskandar. Pria yang akrab disapa Rico itu merasa hidupnya kembali seperti dulu sebelum bertemu dengan Jessica Iskandar dan El Barack.

" I'm okay kok. Sudah merasa kayak seperti dulu seperti sebelum aku kenal Jes and El. Aku merasa sudah balik seperti aku yang dulu, Rico Kyle yang semua orang kenal," kata Richard Kyle dikutip Dream dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu 5 Agustus 2020.

" Rasanya senang bisa berubah. Ya, aku bahagia kok. Udah bisa kayak fokus sama yang gue mau dan bisa lebih bebas sama beberapa hal yang mau gue lakuin," sambung Rico.

Melaney Ricardo dan Richard Kyle© Melaney Ricardo dan Richard Kyle

Selama kurang lebih tiga tahun pacaran, kebanyakan waktu Rico dihabiskan untuk Jedar dan El. Kini ketika sudah berstatus single lagi, Rico mengaku jadi punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tak bisa dilakukannya.

" Jadi aku punya banyak waktu buat aku sendiri. Sebelum aku kenal Jes kan aku juga jalan sendiri dan selama ini (ketika dengan Jedar) aku kayak oke banget. Kayak hidupku enak, aku masih ada kerjaan, film, syuting," kata Rico.

Namun pria 32 tahun ini merindukan momen-momen dirinya ketika bersama putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

" Aku kangen menghabiskan waktu dengan El kayaknya itu yang kangen sih. Padahal aku masih ketemu dia. Melakukan hal yang menyenangkan, ajak keluar ngajarin hal baru. Aku yang ajarin gimana caranya naik sepeda. Dia anak yang pintar, banyak potensi," tuturnya.

Sumber : YouTube.com

4 dari 6 halaman

Richard Kyle Buka-bukaan Penyebab Putus dari Jessica Iskandar

Dream - Putusnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar membuat orang penasaran apa penyebabnya. Mengingat keduanya sudah berencana menikah namun diundur karena virus corona.

Dalam channel youtube Melaney Ricardo, Richard Kyle buka-bukaan mengenai kandasnya hubungannya dengan Jessica Iskandar.

" Ya kalau gue sih kan ini sudah terjadi. Jujur kalau ngomongin masalah tentang hubungan aku sama Jess, jujur itu pribadi banget kan, dan semua orang nggak bisa tahu apa ya kenapa ya (putus), mereka ada masalah," kata Richard Kyle.

Meski banyak yang penasaran dan meminta Richard menceritakan permasalahan yang terjadi, namun bagi pria blasteran Australia ini, hubungan dia dan Jedar sangatlah pribadi. Ia tak ingin orang lain tahu, apa penyebab faktor utama hubungannya kandas.

" Apa yang terjadi sama aku dan Jessica itu urusan kami dan kami akan simpan itu. Mungkin keluarganya juga nggak tahu apa yang sesungguhnya terjadi," ucap Richard.

Namun yang pasti penyebab putusnya bukan karena El Barack, putra Jessica Iskandar.

" Buat anak kecil seperti dia, dia nggak salah. Semua yang kukasih ke dia (El Barack) selama ini aku kasih dari hati aku. Ini soal aku sama Jess," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Richard Kyle Buat Unggahan Berisi Pesan, Untuk Jedar?

Dream - Isu kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ramai beredar belakangan ini. Belum ada pernyataan yang jelas seputar kebenaran kabar tersebut.

 Aktris yang akrab disapa Jedar itu telah memberikan tanggapannya seputar isu tersebut. Sebaliknya, Richard sama sekali belum buka suara.

Hingga kemarin, aktor asal Australia itu mengunggah Insatgram Story berisi quotes. Diduga ditujukan untuk mantan tunangannya.

Unggahan Richard Kyle© Instagram.com/lambe_turah/

“ Saya harap kamu menemukan seseorang yang peduli. Tidak hanya peduli kepadamu, tetapi juga peduli pada orang lain. Seseorang yang peduli untuk membuat perbedaan untuk memberi arti di dunia. Untuk membuatnya lebih baik, mengubahnya lebih baik dengan cara yang tepat. Aku harap seseorang seperti ini menemukanmu, ketika kamu mencari atau tidak,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Unggahan tersebut mendapat respon dari warganet. Sebagian besar mengasumsikan bahwa pasangan selebriti ini telah mengakhiri hubungannya.

“ I hope you find someone who cares = aing masih ngarep sebenernya mah. :’),” tulis @abimana_fw.

“ Artinya: PUTUS,” kata @maria_sumual.

“ Singkatnya = putus gtu kan yee,” ujar @leetamii.

“ Intinya dia mundur perlahan. Dan dia berpesan untuk jedar semoga dia menemukan seseorang yg bisa lebih baik dr darinya,” komentar @bestcoversongs.id.

6 dari 6 halaman

Batal Nikah, Jedar Sebut El Barack Ogah Lagi Panggil Richard Kyle 'Daddy'

Dream - Jessica Iskandar akhirnya terang-terangan jika hubungannya dengan Richard Kyle telah berakhir dan pernikahannya pun juga batal digelar.

Kata Jedar yang sedih bukan hanya dia melainkan putranya El Barack. Bahkan kata Jedar semenjak sudah tak bersama Richard, El berubah menjadi lebih pendiam.

" El Barack gimana setelah tau gak jadi nikah?," tanya Maia di chanel YouTubenya.

" Dia sedih dan El barack yang aku lihat ada perbedaan dia jadi lebih pendiem," kata Jessica Iskandar

mai© Youtube

Kata Jessica, El Barack pun sempat bertanya kepada Richard Kyle meninggalkan mereka. Karena menurut Jedar selama ini memang Richard sangatlah dekat dengan El dan El sudah menganggap Richard seperti ayahnya sendiri.

" Kemaren dia sempet bilang dimobil El bilang, 'mami kenapa daddy ninggalin kita. Kalau daddy memang gak cinta sama kita lagi mungkin mulai saat ini aku panggil uncle Richard lagi daripada daddy ya mami'," kata Jessica menirukan ucapan El.

Memang selama ini kehadiran Richard memberikan warna tersendiri untuknya dan El.

" Deket banget. Yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas pokoknya di bidang academy Richard luar biasa banget, di bidang olahraga juga dia luar biasa banget," ucapnya.

 

  

Join Dream.co.id