Olahraga Makin Seru dengan Sepatu Aneka Warna

Lifestyle | Sabtu, 19 Januari 2019 07:02
Olahraga Makin Seru dengan Sepatu Aneka Warna

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ciptakan suasana fun dengan dua variasi running shoes pilihan.

Dream - Banyak orang cenderung pemilih ketika membeli sepatu lari. Pasalnya, running shoes yang baik akan meningkatkan performa olahraga.

Bobot yang ringan dan bantalan empuk bisa menjaga pijakan kaki tetap stabil. Kamu pun dapat dengan mudah bergerak.

Pecinta running shoes pasti sudah akrab dengan Nike. Brand kenamaan asal Amerika itu memiliki rangkaian sepatu seri Epic React Flykit.

Setelah sukses di tahun sebelumnya, kini Nike kembali meluncurkan seri terbaru Epic React Flykit 2.

 

Foto: Nike

Sepatu hadir dengan tampilan terbaru yang terinspirasi dari teknologi era 90-an. Warna yang dipakai terkesan berani dengan putih-hijau kekuningan pada bagian sol tengah.

Ada juga kombinas merah muda dan putih di bagian sol luar serta biru safir di bagian tumit.

Terdapat dua variasi model yang bisa kamu koleksi. Pecinta gaya minimalis bisa coba seri 8-bit dengan warna abu-abu di bagian atas. Sedangkan seri Pixel menawarkan warna htam pekat.

 Epic React Flykit 2© Foto: Nike

Foto: Nike

Untuk saat ini, seri 8-bit telah diluncurkan hanya khusus member. Sementara Pixel akan diluncurkan pada 31 Januari di situs Nike.com dan offline store tertentu.

Sepatu ini dibanderol seharga Rp 2.279.000. Sahabat Dream mau coba?

 

2 dari 2 halaman

Sepatu Pintar Nike, Bisa Ikat Tali Sendiri dan Di-Charge

Dream - Produsen alat olahraga, Nike, meluncurkan produk alas kaki baru yang bisa mengikat sendiri tali sepatu. Teknologi pre-sale self-tightening sneakers ini bisa kamu coba pada produk Adapt BB (basketball).

Sekilas tak ada yang berbeda jauh dari sepatu Adapt BB ini dengan performance Nike sebelumnya. Alas kaki ini masih menggunakan mesh upper dan sol karet tebal yang terletak tepat di bawah lengkungan kaki.

Namun teknologi lace engine yang dimiliki Adapt BB ini diklaim sebagai yang terdepan di kelasnya.

Sneakers ini tak seperti umumnya yang menggunakan tali sepatu, melainkan teknologi sendiri yang bisa menyesuaikan sepatu ke kaki, laceless.

 Nike© d

Mekanisme pengencangan dilakukan menggunakan jaringan bluetooth yang dapat dikontrol melalui aplikasi smartphone, dengan daya tahan baterai mencapai 10-14 hari.

Menurut reporter The Verge yang juga mencicipi sneakers tersebut, memakai sepatu ini seperti " dipeluk" robot. " Ini adalah perpanjangan alami dari tubuh kamu," Eric Avar, VP & direktur kreatif di Nike Innovation, mengatakan pada The Verge.

Nike memastikan Adapt BB aman dikenakan dan takkan membuat kaki terbakar. Nike telah melakukan serangkaian uji coba dan konsultasi dengan para pemain basket profesional. Adapt BB juga dirancang tahan air.

Jika ada yang bermasalah, Nike akan menawarkan perbaikan dan penggantian. Sepatu ini akan mulai dijual secara resmi pada bulan Februari 2019 seharga US$ 350 dengan ukuran 7 hingga 15.

Tertarik membeli?

Join Dream.co.id