Oki Setiana Dewi Tetap Sibuk di Bulan Ramadan

Lifestyle | Jumat, 5 Juni 2015 08:46
Oki Setiana Dewi Tetap Sibuk di Bulan Ramadan

Reporter : Amrikh Palupi

Oki telah mengantongi izin dari suami untuk bisa siaran sepanjang Ramadan.

Dream - Ramadan penuh berkah ini dirasakan betul artis hijaber Oki Setiana Dewi. Selama satu bulan penuh, Oki akan mengisi sejumlah acara saat sahur dan berbuka.

" Sahur live. Acara buka bareng umi Pipik udah taping dari sekarang," jelas Oki saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis, 4 Juni 2015.

Oki mengaku, program acara yang akan dibawakannya dipilih karena sudah mendapat izin dari sang suami, Ory Vitrio. " Semua yang saya lakukan atas izin suami. Saya juga pilih untuk menerima program karena ini program agama. Saya belajar dan memberikan kebaikan lewat program. Itu alasan kenapa diizinkan," ungkap Oki.

Perempuan asal Batam ini pun mengaku sudah memperhitungkan waktunya. Oki merasa cukup bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

" Ada waktu baby dibawa ke lokasi syuting. Dibagi-bagi waktu bareng sama orang tua kami juga. Me time, biasanya weekend, Sabtu-Minggu saya free. Ramadan nanti nggak. Lumayan padat," kata Oki

Meski begitu, ibu dari Maryam Nusaibah Abdullah itu bersyukur bahwa Ramadan kali ini dirasakan penuh berkah dalam hidupnya.

" Ini amanah dan kebaikan sendiri. Allah kasih kesempatan saya untuk berkemcimpung di dunia agama," ucap Oki. (Ism) 

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id