Nikmatnya Hidup Bebas Rokok

Fresh | Kamis, 18 Mei 2017 14:41

Reporter : Dwi Ratih

Bayangkan betapa indahnya jika Sahabat Dream berhasil hidup bebas rokok.

Dream – Meski butuh waktu bertahun-tahun, kerusakan yang diakibatkan oleh tembakau ternyata bisa dipulihkan oleh tubuh. Berterima kasihlah pada organ hati Anda yang harus bekerja keras membuang racun-racun yang sudah terlanjur Anda masukan ke dalam tubuh selama ini.

Putus dari kecanduan merokok memang tidak mudah. Tapi jangan putus asa. Bayangkan betapa indahnya jika Sahabat Dream berhasil hidup bebas rokok. Apa sajakah itu?

Begitu Anda berhenti merokok, risiko terkena penyumbatan darah langsung menurun. Karena kolesterol jahat akan berkurang dan kolesterol baik akan bertambah dan memperlambat akumulasi racun yang tersimpan dalam tubuh.

Dalam dua minggu Anda akan bernapas lebih panjang dan lebih ringan, sampai beberapa bulan kemudian akhirnya Anda bisa mengambil napas dalam-dalam tanpa terbatuk seperti biasanya. Nikmat, bukan?

Satu hal yang perlu kamu camkan. Saat Anda berhenti merokok, bukan hanya diri Sahabat Dream saja yang merasakan manfaatnya, tapi juga keluarga dan teman-teman Anda akan terhindar dari risiko perokok pasif.

Nikmatnya Hidup Bebas Rokok© Dream

 Shutterstock© dream.co.id

Jangan lupa untuk berolahraga dengan rutin di pagi atau sore hari. Secara alami tubuh, tepatnya organ hati, akan mengeluarkan racun yang tersimpan melalui keringat. Untuk membantu prosesnya, Sahabat Dream bisa memanfaatkan sinar matahari pagi.

Dengan gelombang sinar infra merah jarak jauhnya, sinar matahari sampai sebelum jam 9 pagi ini bisa memaksimalkan kerja hati dalam detoksifikasi.

Untuk memaksimalkan, kamu dapat menggunakan alat bantu kesehatan yang tepat. Seperti Kalung dan Gelang Ginsamyong. Terbuat dari serbuk batu Tourmaline yang memancarkan Sinar Infra Merah Jarak Jauh setara sinar matahari pagi! Penasaran? Lihat di sini.

 Ginsamyong© dream.co.id

Join Dream.co.id