Niat Pamer Sepatu, Baju Ayu Ting Ting Malah Panen Kritik

Lifestyle | Senin, 9 September 2019 14:36
Niat Pamer Sepatu, Baju Ayu Ting Ting Malah Panen Kritik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Pelantun 'Alamat Palsu' kembali dicibir akibat gaya busananya.

Dream - Menjadi artis membuat Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan publik. Termasuk gaya busana yang kerap dikomentari netizen.

Pelantun 'Alamat Palsu' dikenal memiliki gaya cetar dan sensual ketika manggung. Meski sudah punya anak, hal itu tidak membuat Ayu mati gaya.

Bahkan di kesehariannya, Ayu kerap mengenakan busana kece yang menyita perhatian netizen. Termasuk unggahan terbaru yang satu ini.

Lewat Instagram, Ayu memperlihatkan daily wear berupa blouse berpotongan mini.

 Ayu Ting Ting

Foto: Instagram @ayutingting92

Baju tersebut dihiasi oleh cutting asimetris nan elegan. Warna emas dari kain baju memberi kesan mewah pada wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992. Namun, potongan pendek membuat paha penyanyi dangdut itu terekspose ke publik.

2 dari 6 halaman

Niat Pamer Sepatu

Ayu mengunggah potret tersebut untuk memperlihatkan sepasang sepatu yang menempel di kakinya.

 Ayu Ting Ting

Foto: Instagram @ayutingting92

Sepatu berornamen lace itu merupakan pemberian dari artis cantik Kartika Putri.

" Sepatunya cantik, lucu, nyaman dipake makasih byk kirimannya cantikku syg @kartikaputriworld #langkahxkartikaputri y....sukses selalu, luv u," tulis Ayu di keterangan foto.

Maksud hati membantu teman, Ayu justru menuai cibiran dari busana yang dikenakan. Pasalnya, baju berpotongan pendek itu membuat Ayu terlihat seperti tidak mengenakan celana.

3 dari 6 halaman

Netizen Nyinyir

Alhasil, banyak netizen menghujani Ayu dengan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang menasihati Ayu agar berpakaian lebih sopan meski belum berhijab.

" Sepatuna bagus...tp bajunya itu lho ???" celetuk @ninarochaeny

" Q lebih suka klo ayu tertutup..meskipun blm bs berhijab.. kasihan aja .karna kelak ada pertgg jwban," sambung @nungky_amyn2704

" Maaf ya sebelumnya, klau boleh sya saran bajunya jngan terlalu pendek begitu," kata @rahayuningsih204.

4 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Diserang Karena Baju Seksi, Umi Kalsum Sindir Balik

Dream - Umi Kalsum tak pernah letih memberikan semangat dan dukungan bagi putrinya, Ayu Ting Ting yang selalu menjadi sasaran cibiran netizen. Kasih sayang itu pula yang ditunjukan istri dari Ayah Rozak itu saat mengetahui Ayu menjadi bahan pergunjingan saat perayaan HUT RI, 17 Agustus 2019 lalu.

Ayu Ting Ting diketahui menjadi korban perundungan saat menemani anak-anak kecil mengikuti lomba tujuh belasan. Saat itu ibu satu anak itu tampil mengenakan celana pendek. 

Pedangdut asal Depok itu kembali menjadi cibiran netizen saat ikut menghadiri malam puncak perayaan Hari Kemerdekaan. Lagi-lagi, para haters menyoroti pakaian Ayu yang malam itu memakai tangtop dipadu celana panjang.

 Ayu Ting Ting

Melihat ulah para haters yang menyerang putrinya, Umi mengingatkan Ayu untuk tidak emosional menghadapi para pencibir. Sebaliknya, dia meminta Ayu tetap tersenyum melihat pola haters tersebut. 

" Senyumin aja nak apapun kata mereka tentang kamu selalu salah. Selama kamu nggak merugikan orang lain yang penting happy kan," kata Umi Kalsum.

5 dari 6 halaman

Unggah Foto Ayu Ting Ting Bergaun Merah

Seperti ingin membalas netizen, Umi mengunggah foto Ayu yang kali ini tampil mengenakan gaun merah panjang. Sambil memberikan semangat untuk putrinya, Umi menyindir netizen yang mencoba mencari lagi kesalahan busana yang dipakai Ayu. 

 Ayu Ting Ting

" Masyaallah cantiknya anak ibu, sehat ya nak semangat pagi. Bajunya sopankan, ada kesalahan lagi ga ya? Sufah cantik sopan begini," ujar Umi Kalsum.

6 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Ikut Komentar

Rupanya kegundahan sang ibu disadari Ayu Ting Ting, Pelantun Sambalado itu ikut menuliskan komentar perihal bajunya yang dicibir netizen karena dianggap terlalu seksi.

Menurut Ayu, haters memang selalu menilainya salah dalam bertingkah laku maupun berpakaian. Ayu juga meminta ibundanya untuk tak menghiraukan perkataan yang disampaikan netizen.

" Salah aja bu, nggak apa-apa mah kita selalu salah tapi insyallah hatinya nggak ada yang salah ya bu. Bukan luarnya, dalemnya yang penting," kata Ayu.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id