Ngaret Bukan Takdir, Begini Cara Jitu Menghilangkannya

Lifestyle | Rabu, 21 Agustus 2019 07:30
Ngaret Bukan Takdir, Begini Cara Jitu Menghilangkannya

Reporter : Zaki

Biar nggak ngaret, cobain cara berikut deh!

Pasti menyebalkan berurusan dengan orang yang suka ngaret. Atau apakah kamu juga termasuk salah satu yang belum punya kebiasaan #AntiNgaret, Sahabat Dream? Perlu disadari kalau suka ngaret itu nggak baik buat kamu dan bisa berimbas para orang-orang sekitar, khususnya rekan kerja. Biar terhindar dari habit nggak baik suka terlambat, cobain cara jitu buat menghilangkannya berikut yuk!

Jangan Suka Nunda Pekerjaan Deh

Saat diberi tugas pada saat itu, sebisa mungkin selesaikan di hari yang sama Sahabat Dream. Hal tersebut bakal bikin kamu lebih enteng di hari-hari berikutnya. Selain itu, merampungkan kerjaan sebelum deadline juga nggak perlu bikin kamu harus terburu-buru sehingga hasilnya bisa lebih baik dan maksimal.

Perkiraan Waktunya Harus Oke

Biar #AntiNgaret, disiplin waktu itu penting banget Sahabat Dream. Kamu harus cermat dalam memperhitungkan waktu. Misalnya ketika hendak berangkat kerja, perhitungkan dengan tepat berapa waktu untuk sampai ke sana. Termasuk pikirkan juga faktor-faktor eksternal yang memungkinkanmu ngaret sampai kantor, seperti kemacetan.

Cermat Pilih Transportasi

Berhubungan dengan poin di atas, maka dari itu penting banget buat memilih transportasi yang tepat. Jangan ceroboh dengan memakai mobil ketika berangkat ke kantor saat rush hour. Buat menyiasatinya, bakal lebih bijaksana kalau kamu memilih GrabBike biar nggak ngaret sampai tempat kerja atau venue janjian meeting. Makin menyenangkan karena Grab telah melengkapi GrabBike dengan beragam fitur keren yang bantu pejuang #AntiNgaret. Mau tahu apa saja, Sahabat Dream?

Pertama, bersiaplah buat menikmati Venues, di mana kamu bisa lebih muda buat bertemu dengan mitra pengemudi Grab. Tak perlu repot atau nyasar karena Sahabat Dream bisa memanfaatkan panduan yang hadir dalam bentuk visual dan teks. Kemudian, menyimpan titik penjemputan juga makin mudah lho berkat Saved Places. Kamu juga bisa menamai titik tersebut sesuka kamu lho, seperti ‘Tempat Nongkrong Favorit, ‘Tempat Belanja Kesukaan’, dan lain sebagainya.

Buat memperoleh driver GrabBike yang posisinya terdekat denganmu, Sahabat Dream juga bisa memanfaatkan layanan GrabNow. Koneksikan dengan mitra pengemudi dengan memasukkan 6 digit kode dari aplikasi. Kalau sudah tersambung, tinggal berangkat deh!

Yang membanggakan, saat ini Grab telah menghadirkan hingga 5 juta titik penjemputan akurat di seluruh Indonesia. Dengan begitu, jadi pejuang #AntiNgaret nggak cuma sekadar impian deh!

Terkait
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id