Mulan Jameela Selalu Kenakan Kaus Kaki di Balik Sepatunya, Intip Tampilannya

Lifestyle | Sabtu, 31 Juli 2021 17:00

Reporter : Putu Monik Arindasari

Penasaran bagaimana gaya Mulan Jameela saat mengenakan kaus kaki?

Dream - Sosok Mulan Jameela mulai dikenal luas saat menjadi rekan duet Maia dalam grup musik  Ratu. Meskipun kini tak lagi aktif di dunia tarik suara, istri Ahmad Dhani itu tengah disibukan oleh kegiatan baru sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia.

Mulan pun saat ini telah memantapkan diri untuk berhijab. Ia selalu memakai busana tertutup dalam setiap kesempatan. Tak hanya itu, perempuan berusia 41 tahun ini juga kerap memakai kaus kaki untuk saat memakai sandal atau sepatu heels. Penampilannya yang santun seakan tak membuat pesona Mulan pudar. Ia tetap cantik walau tampil serba tertutup.

Penasaran bagaimana gaya Mulan Jameela saat mengenakan kaus kaki?

Mulan Jameela Selalu Kenakan Kaus Kaki di Balik Sepatunya, Intip Tampilannya
Mulan Jameela
2 dari 6 halaman

Modis saat Bertugas

 Mulan Jameela
© Instagram/@mulanjameela1

Mulan tampil modis ketika mengikuti rapat kerja DPR. Ia terlihat mengenakan setelan hijau, yang terdiri dari blazer serta celana panjang. Hijab berwarna hijau muda terlihat serasi dengan setelan yang ia kenakan. Kaus kaki bernuansa nude digunakan Mulan untuk melapisi kakinya.

3 dari 6 halaman

Bergaya dengan Outfit Formal

Perempuan kelahiran Garut Jawa Barat itu terlihat mengenakan blazer cokelat serta rok plisket berwarna ungu. Rok plisket yang dipakai Mulan tampak simple namun mewah karena memiliki kesan yang mengilap.

 Mulan Jameela
© Instagram/@mulanjameela1

Sama seperti tampilan sebelumnya, pelantun lagu 'Bukannya Aku Takut' itu memakai kaus kaki nude yang terlihat serasi dengan sepatu heels berwarna cream miliknya.

4 dari 6 halaman

Cantik dengan Hijab Syar'i

 Mulan Jameela
© Instagram/@mulanjameela1

Beberapa waktu lalu Mulan sempat berjalan-jalan santai di sebuah mall bersama anak bungsunya, Muhammad Ali. Mulan tampil simple dalam balutan hijab syar'i berwarna ungu. Dress panjang yang ia kenakan tampak serasi dengan hijab tersebut. Kaus kaki berwarna nude kembali menutupi bagian kakinya yang masih terbuka.

5 dari 6 halaman

Tak Lagi Mulus, Mulan Jameela Perlihatkan Kondisi Telapak Tangan Mengelupas

Dream - Unggahan Mulan Jameela menyedot perhatian publik. Istri Ahmad Dahani ini memperlihatkan kondisi kulit telapak tangannya yang tak lagi mulus.

Ia menunjukan dengan bukti foto tangannya yang mengelupas di Instagram Story. Kulit tangannya terlihat kering dan terlihat keriput.

Bergantian Merawat, Ashanty Pastikan Putra Bungsunya Sembuh dari Covid-19

Ibu empat anak ini mengatakan penyebab kulit tangannya mengelupas akibat sering cuci tangan.

 Unggahan Mulan Jameela
© Unggahan Mulan Jameela

"  Keseringan cuci tangan sampai kulit ngeletek,"  kata Mulan Jameela dikutip Dream dari instagram storynya, Senin 26 Juli 2021.

Pelantun tembang Bukannya Aku Takut ini juga memberikan pertanyaan di postingannya tersebut, mengenai kondisi yang dialami apakah juga dialami oleh netizen.

" Siapa yang samaan? Samaan Tidak?," kata Mulan Jameela.

6 dari 6 halaman

Pajang Foto Luhut Pandjaitan, Mulan Jameela Sindir Kebijakan PPKM Darurat Jokowi

Dream - Mulan Jameela menyindir penerapan PPKM Darurat yang diterapkan pemerintah sejak tanggal 3 hingga 20 Juli 2021. Dia membandingkan pengalaman saudaranya dengan izin masuk Warga Negara Asing ke Indonesia.

Lewat Instagram, Mulan mengunggah dua judul berita. Pada slide pertama, Mulan memamerkan judul berita Mulai 6 Juli WNA Masuk ke Indonesia Wajib Kantongi Bukti Vaksinasi.

5 Pesona Shania Junianatha, Kekasih Jonatan Christie

Pada bagian ke dua, Mulan mengunggah berita berjudul Luhut: Mulai 6 Juli, WNA Masuk RI Wajib Tunjukkan Kartu Vaksin. Artikel itu juga memajang foto Luhut Panjaitan, Menteri Kemarritiman dan Investasi.

Unggahan tangkapan layar itu dibubuhi caption oleh Mulan jameela. Istri Ahmad Dhani tersebut bertanya pendapat netizen dengan kebijakan PPKM Darurat di Jawa dan Bali yang diterapkan pemerintahan Presiden Joko Widodo tersebut.

" Mantemaaaannn.. gimana menjalani PPKM saat ini??" tulis Mulan.

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan bahwa pemerintah benar-benar membatasi mobilitas masyarakat Indonesia. Dia menceritakan pengalaman saudaranya yang terdampak PPKM Darurat.

"  Kemaren saudara saya (sudah vaksin) mau ke Bintaro dari Pondok Indah aja ga bisa, karna di tutup," tambah Mulan.

 mulan
© instagram

Mulan mengaku mengikuti aturan pemerintah. Dia sadar kebijakan PPKM Darurat merupakan upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"  Walau banyak yg sampe ga bisa kerja," lanjut dia.

 

Join Dream.co.id