Momong Anak Pakai Daster, Anak Pertama Buka `Rahasia Mahal` Sarwendah

Lifestyle | Selasa, 25 Juni 2019 09:48
Momong Anak Pakai Daster, Anak Pertama Buka `Rahasia Mahal` Sarwendah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ternyata di balik penampilan Sarwendah yang senang memakai daster, terselip rahasia mahalnya.

Dream - Usai melahirkan, penyanyi cantik Sarwendah kini sibuk mengurus putri keduanya, Thania Putri Onsu. Dia dan Ruben Onsu merawat bayi mungil yang lahir pada 5 Juni 2019 itu.

Telah menjadi ibu 2 anak, wanita 29 tahun itu masih mempertahankan penampilan yang selama ini diketahui publik. Pelantun 'Malaikat Penjaga Hati' kerap tampil sederhana dengan memakai daster.

Baju yang banyak dipakai oleh ibu rumah tangga itu sering dijuluki sebagai pakaian 'emak-emak'. Kendati demikian, Sarwendah justru tampil modis dengan daster aneka motif.

Namun ada hal menarik pada tampilan daster Sarwendah kali ini.

Sarwendah tampak simpel dengan daster bernuansa biru-oranye sambil menggendong Thania. Ia tampil polos dengan riasan rambut cepol seadanya.

 Sarwendah

Foto: Kolase Instagram & IG Story @sarwendah29

Namun putri pertamanya, Thalia Putri Onsu justru melakukan hal yang mencuri perhatian. Bocah 5 tahun itu membawa dompet sang ibu yang berwarna kecoklatan.

2 dari 6 halaman

Dompetnya...

Mengintip dari laman Instagram @hermes_selebritii, dompet itu ternyata berasal dari brand kenamaan Hermes.

Bicara soal Hermes, sudah pasti harga yang ditawarkan oleh rumah mode asal Paris itu tidak sembarangan.

Menurut penelusuran akun tersebut, Hermes seri Kelly Classic Wallet Etoupe itu dibanderol seharga US$3,550 atau setara dengan Rp52,4 juta.

 Hermes

Foto: Instagram @hermes_selebritii

3 dari 6 halaman

Warganet Tak Berdaya

Warganet sontak melontarkan unek-unek mereka setelah melihat harga tersebut.

Bagaimana tidak, Sarwendah dapat merogoh kocek puluhan juta hanya demi membeli sebuah dompet mungil.

 Hermes

Foto: Hermes

" Ampunnn barang se kecil itu harganya bisa buat foundasi rumah min???" celetuk @ikha_bilo.

" Kira" kalo dibeliin permen kaki dapet berapa yak," ujar @andraandreas6.

" Kapan ya hidup seperti mereka," ucap @syahmayastore.

" Aku mah dompetnya yg 50rb an ajalah," kata @sofiantiy pasrah.

4 dari 6 halaman

Antar Anak Tetap Berdaster Ria

5 dari 6 halaman

Penampilan disorot

Penampilan mantan personil girl band Cherrybelle itu langsung jadi sorotan. Pujian demi pujian mengalun lantaran penampilan Sarwendah yang tetap sederhana.

Dia tampil dengan daster batik tanpa pulasan makeup serta rambut sedikit berantakan. Kesederhanaan semakin lengkap dengan penampakan sandal jepit di telapak kaki Sarwendah.

" Benar2 ya Sarwendah ga gengsi..Ruben senangnya Sarwendah tetap mengajarkan kesederhanaan..Thalia cantik..,"  kata akun kartini hadena.

" Biarpun suami tajir melintir...tetap PeDe sepedaan pake daster di Singapore pula.. keren ci..,"  tulis akun @Fransciska.

" Artis bnyk duit g malu pke daster di Singapura salut sama kak SARWENDAH ....baru lahiran Cesar dah naik sepeda ..hebaat,"  tulis akun @NisaZahra.

6 dari 6 halaman

Nama Putri yang Mirip Sang Kakak

Dream - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah merasakan kebahagian. Keluarga kecil pasangan selebriti ini semakin marak setelah Sarwendah melahirkan buah hati keduanya.

Bertempat di Thomson Medical Singapore, Sarwendah melahirkan seorang putri pada Rabu, 5 Juni 2019 sekitar pukul 11.11 malam.

Dalam pengumuman kelahiran putri keduanya di akun Instagram @ruben_onsu, artis dan presenter ini mengungkapkan sang putri lahir dengan berat 2,65 kilogram dan tinggi 49 centimeter.

Pasangan selebriti ini memberikan nama putri keduanya Thania Putri Onsu, mirip dengan si sulung yang bernama Thalia Putri Onsu.

" Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang," tulis Ruben dalam unggahannya dikutip Dream, Kamis, 6 Juni 2019.

Tak lupa Ruben mengucapkan terima kasih atas doa yang telah diberikan rekan-rekan untuk kelancaran proses persalinan Sarwendah.

 Ruben Onsu menemani proses persalinan Sarwendah

 

 

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id