Supermodel Zara Abid Diduga Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Airbus di Pakistan

Lifestyle | Sabtu, 23 Mei 2020 17:36
Supermodel Zara Abid Diduga Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Airbus di Pakistan

Reporter : Cynthia Amanda Male

Ada rumor sang model justru selamat, benarkah?

Dream - Warganet tengah dihebohkan dengan kabar jatuhnya pesawat Airbus 380 di atas pemukiman warga di Karaci, Pakistan. Video yang berhasil mengabadikan kejadian kemarin menunjukkan bahwa pesawat tersebut terbakar saat jatuh.

Dilansir dari Kapanlagi.com dan Mirror.co.uk, kecelakaan tragis tersebut diduga menewaskan puluhan korban. Tak hanya penumpang, pesawat yang jatuh di areal pemukiman juga membuat banyak orang terluka dan meninggal.

Salah satu korban tewas dalam kecelakaan tersebut diduga adalah seorang model asal Pakistan, Zara Abid.

 Zara Abid© Instagram.com/zaraabidofficial/

Hingga kini belum ada kabar terkait kondisi terkini model berusia 28 tahun itu. Korban kecelakaan masih dalam proses pencarian tim SAR. Hingga saat ini telah ditemukan kurang lebih 50 orang yang meninggal dunia.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Selamat Kecil?

Melihat hancurnya pesawat tersebut, kemungkinan besar model sekaligus aktris itu pun menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat yang mengangkut 107 orang.

Meskipun beberapa warganet telah menyampaikan bela sungkawa di media sosial, tapi berita di laman Nation.co.pk justru menyatakan Zara hanya luka-luka.

Kabar tersebut diklaim berasal dari keluarganya. Namun, kabar tersebut belum berhasil dikonfirmasi kembali seputar kejelasannya.

Pemerintah Pakistan memperkirakan adanya penumpang yang selamat dari peristiwa jatuhnya pesawat akibat kendala mesin ini. Tapi, pemerintah Pakistan belum memberikan nama penumpang tersebut.

(Sumber: Kapanlagi.com)

 

Join Dream.co.id