Mix and Match Celana Ruffle Zaskia Mecca, Makin Cheerful!

Lifestyle | Jumat, 27 April 2018 19:41

Reporter : Rizki Astuti

Celana aksen ruffle jadi andalan Zaskia. Yuk, uprade gaya kamu!

Dream - Bicara soal seleb inspiratiif, nama Zaskia Adya Mecca tidak bisa diabaikan. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini sukses menjalankan bisnis fashion hijab sekaligus punya daily look yang menarik.

Gaya Zaskia tidak terlalu ribet. Kombinasi warnanya juga pas. Meski mix and match warna terang, style-nya tetap tidak norak.

Seperti kali ini, ibu empat anak tersebut berkesplorasi dengan ruffle pants yang loose dengan warna kece. Selain stylish, tipe celana flare dengan detil ruffle ini nyaman dipakai hijabers.

Yuk, intip gaya andalan Zaskia dengan ruffle pants.

Ruffle Pants dengan Outfit Pastel

Pemain film 'Ayat-ayat Cinta' ini kelihatan uber cool dengan celana ruffle berwarna putih. Kesan clean-cut tak hanya mampu memberikan sisi elegan namun juga free-spirited khas remaja milenial pada daily wear-nya ini.

 zaskia adya mecca© instagram

Dia menjodohkan celana ruffle dengan sweatshirt warna biru muda. Agar lebih menarik, Zaskia memakai loose outer pink sebagai hiasan di bagian bahunya.

Untuk memaksimalkan penampilan, Zaskia memakai hijab satin berwarna senada dengan outer yaitu light pink. Ditambah lagi dengan sunglasses agar terlihat kekinian.

Ruffle Pants dengan Outfit Kuning

 zaskia adya mecca© instagram

Tidak harus memakai high heels untuk tampil lebih sophisticated. Seperti wanita 30 tahun ini yang terlihat anggun hanya dengan silver sandals dan kaos kaki.

Masih memakai celana ruffle yang sama, sekarang Zaskia memadukan dengan sweatshirt berwarna kuning mustard, bikin penampilannya ceria. Tambahkan lagi dengan chained sling bag yang menawarkan sisi klasik pada keseluruhan penampilan Zaskia.

(ism, Sumber: Bintang.com/Innangg)

(Beq)

Mix and Match Celana Ruffle Zaskia Mecca, Makin Cheerful!
Zaskia Adya Mecca (Instagram @zaskiadyamecca)
2 dari 2 halaman

Pulih Sangat Cepat Setelah Caesar, Zaskia Mecca Buka Rahasia

Dream - Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Bhre Kata melalui operasi caesar. Setelah melahirkan, banyak tamu datang menjenguknya di rumah sakit.

Ia pun menyambut para tamu yang mendoakan dirinya dan Bhre. Pulang ke rumah, ibu lima anak ini pun langsung beraktivitas seperti biasa. Tak tampak ia merasa kesakitan setelah menjalani operasi. Banyak orang yang penasaran apa rahasia Zaskia bisa pulih sangat cepat setelah operasi.

Istri Hanung Bramantyo itu pun menjawab rasa penasaran para follower dan orang-orang yang 'nyiyir' di kolom komentar akun Instagramnya. Rupanya Zaskia masih terus minum obat dari dokter dan obat tradisional

"Alhamdulillah bekas jahitan saya terasa sakit hanya 2 hari pertama (48jam) setelah itu saya bisa lebih agak nyantai karna ga terasa sakit lagi. Pakai apa? Sama dokter dikasih pain killer, antibiotik juga anti inflamasi (peradangan) yang masih saya minum sampe skr .. plus pasca cecar saya minum obat cina atas saran mertua yang katanya cepet mengeringkan luka pasca operasi," tulis Zaskia di akun Instagramnya.

Ia juga memperingatkan harus hati-hati saat minum obat tradisional setelah persalinan, karena bisa berdampak negatif pada produksi ASI. Obat tradisional yang ia konsumsi rupanya cukup mahal, untuk 6 kapsul seharga Rp1,1 juta.

"Minumnya 3 hari total 6 kapsul harganya mayan mahal 1,1jt buat 6 kapsul itu," ungkap Zaskia.

Tak hanya itu, Zaskia juga menjelaskan alasan ia bisa langsung mengenakan jins setelah melahirkan. Hal ini lantaran ada warganet yang berkomentar negatif soal hal tersebut.

"Sudah bisa pake jeans dalam seminggu? Iyahh bekas jaitannya masi ketutup perban jadi ga kegesek-gesek," tulis Zaskia.

Wah, Zaskia ternyata cukup sabar menghadapi rasa penasaran para warganet. Termasuk komentar-komentar negatif yang tertuju padanya. Patut diacungi jempol!

Join Dream.co.id