Mitsubishi Usung Konsep Branding Baru untuk Pasar Indonesia, Bakal Luncurkan Mobil Anyar?

Automotive | Rabu, 23 Maret 2022 16:27

Reporter : Alfi Salima Puteri

Mitsubishi memastikan produk yang akan diluncurkan akan sesuai dengan branding global dan branding life adventure.

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan konsep branding baru. Konsep yang diusung bertajuk Life Adventure.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI, menjelaskan konsep baru yang diusung sebagai rangkaian perayaan 50 tahun Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi, kata dia, bangga telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun.

" Menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia," ujar Nakamura saat saat konfrensi pers virtual, Selasa, 22 Maret 2022.

Nakamura menjelaskan, konsep Life Adventure merupakan interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia.

Ia menyebut MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

" Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya," katanya.

Mitsubishi Usung Konsep Branding Baru untuk Pasar Indonesia, Bakal Luncurkan Mobil Anyar?
Mitsubishi
2 dari 2 halaman

Lalu apakah branding baru Mitsubishi di Indonesia ini akan menghadirkan produk anyar?

Menurut Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Mitsubishi memastikan produk yang akan diluncurkan akan sesuai dengan branding global dan branding life adventure.

" Saat ini kami tidak bisa mengatakan apakah kami punya rencana untuk menghadirkan model edisi terbatas, namun kami memastikan produk produk mendatang akan sesuai dengan branding global dan branding life adventure," tegas Mii pada kesempatan yang sama.

Mii mengungkapkan, untuk mendapatkan tujuan tersebut, Mitsubishi terus melakukan riset dan survei guna menjawab keinginan konsumen.

" Jadi ditunggu saja," imbuh dia.

Terkait
Join Dream.co.id