Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

New Xpander Cross Rasa Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2022, Ini Ragam Fitur Tambahannya

New Xpander Cross Rasa Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2022, Ini Ragam Fitur Tambahannya Mitsubishi New Xpander Cross. Foto: Alfi Salima Puteri

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan pembaharuan dari New Xpander Cross dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

"Hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure," model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, serta menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas," tutur Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam konferensi pers GIIAS 2022, Kamis, 11 Agustus 2022.

Ia menambahkan, model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

"Model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendara," ujarnya.

Berikut adalah beberapa pembaharuan yang terdapat pada Mitsubishi New Xpander Cross yang terlihat seperi rasa Pajero Sport.

1. Attractive Design

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Mitsubishi New Xpander Cross.

2. High Class Interior

New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

3. Driving Comfort & Safety

Salah satu penyempurnaan produk pada model ini yaitu ada pada penambahan fitur-fitur yang dapat menambah kenyamanan para pengguna dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Penambahan fitur pada model ini diantaranya: wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Selain itu, mobil ini telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi. Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

 

New Xpander Cross hadir dalam 2 varian, yakni CVT Premium Package dan Manual Transmission, serta 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

Dilengkapi dengan Genuine Accessories yang dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi Motors untuk integrasi yang sempurna. Semua sepenuhnya diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada.

Dengan penggunaan aksesoris ini dapat memberikan tampilan berbeda dengan desain baru namun tidak mengubah bentuk, material, serta fungsinya. Khusus untuk New Xpander Cross ini, genuine accessories terdiri dari Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam.

Mitsubishi New Xpander Cross.

MMKSI juga menyediakan Genuine Accessories dalam bentuk paket sesuai dengan kebutuhan konsumen, adapun paket dari New Xpander Cross Genuine Accessory yakni Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

New Xpander Cross dibanderol dengan harga Rp309,95 juta untuk CVT Premium Package dan Rp335,75 juta untuk Manual Transmission.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 berlokasi di Hall 3 nomor 2B GIIAS 2022. Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 15 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, Outlander PHEV, serta Triton Rally Car dan Xpander AP4.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lagi Dikaji Serius, Kapan Mitsubishi Boyong Xpander Cross Hybrid ke Pasar Indonesia?

Lagi Dikaji Serius, Kapan Mitsubishi Boyong Xpander Cross Hybrid ke Pasar Indonesia?

Ini alasan Xpander dan Xpander Cross Hybrid belum masuk pasar Indonesia

Baca Selengkapnya
Kerugian Xpander Tabrak Porsche di Showroom Capai Rp5,7 Miliar, Pengemudi Siap Ganti Rugi, Penasaran Siapa Sosoknya

Kerugian Xpander Tabrak Porsche di Showroom Capai Rp5,7 Miliar, Pengemudi Siap Ganti Rugi, Penasaran Siapa Sosoknya

Pengemudi Xpander yang tabrak showroom disebut seorang wiraswasta.

Baca Selengkapnya
Cerita Pengguna Mitsubishi XForce Langsung Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Cerita Pengguna Mitsubishi XForce Langsung Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Mitsubishi Xforce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.