Salut! Koleksi Modest Wear Dian Pelangi Diminati Miss USA 2018

Lifestyle | Jumat, 22 Februari 2019 11:15
Salut! Koleksi Modest Wear Dian Pelangi Diminati Miss USA 2018

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dia sampai ingin memiliki salah satu produk Dian Pelangi.

Dream Dian Pelangi, desainer hijab terkenal, patut berbangga. Tampil di ajang New Yrok Fashion Week (NYFW) 2019, busana hijab, yang di dikenal dengan sebuat modest wear, buatan Dian mendapat apresiasi dan mencuri perhatian dari Miss USA 2018, Sarah Rose Summer.

Menurut Dian Sarah mengaku kagum dengan karya hijabnya di NYFW 2019 yang ternyata bisa tampil keren. 

" Dia amaze banget sama koleksinya. Ternyata hijab bisa dibuat sekeren itu,” kata Dian di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019.

Tak hanya kagum, Sarah juga sempat menanyakan salah satu koleksi blazernya dan berniat menggunakan baju-baju karyanya.

Miss USA 2018 itu juga kepincut dengan celana yang berkoleksi “ Socialove”. Sarah ingin memilikinya ketika berada di belakang panggung.

“ Dia sempat menanyakan di backstage, tapi suasananya agak padat. Jadi, nggak sempat ngasih,” kata Dian.

Tak bisa berkomunikasi langsung, desainer 28 tahun itu memutuskan mengontak Sarah lewat akun Instagram untuk bertemu dan memberikan karyanya. " Akhirnya, cuma saling follow-follow-an di Instagram dan janji ketemuan lewat DM untuk ngasihnya aja. Aku juga minta maaf nggak bisa ngasih karena hectic" .

Para hijab blogger dan influencer New York juga sempat berminat untuk mengenakan karya Dian Pelang yang dipamerkan  untuk menghadiri NYFW di awal Februari lalu.

" Tapi karena waktunya mepet, akhirnya aku cuma kontak mereka aja untuk shipping produku biar bisa mereka pakai lain kali,” kata dia.(sah)

2 dari 2 halaman
Jefri Nicol Pertama Kali Nembak Cewek
Join Dream.co.id