Mirip Karung Goni, Tas Nagita Slavina Sampai Puluhan Juta

Lifestyle | Selasa, 30 Juni 2020 09:12
Mirip Karung Goni, Tas Nagita Slavina Sampai Puluhan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lihat bentuknya yang bikin geger.

Dream - Tajir melintir dan hobi mengoleksi barang branded, Nagita Slavina kembali jadi perbincangan. Selera fashion ibu satu anak ini kembali dipertanyakan.

Dalam foto yang diunggah akun @fashion_nagitaslavina, isri Raffi Ahmad tampak sedang beraktifitas sambil menenteng tas berukuran besar.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Totebag berwarna mencolok itu memiliki bentuk persegi yang cukup besar. Nagita terlihat menentengnya dengan santai di bahu.

Menurut penelusuran akun itu, Gigi memakai tas Christian Dior seri Dior Book Tote. Harganya pun cukup fantastis.

2 dari 6 halaman

Berapa Harganya?

Di situs resmi Dior, totebag warna-warna itu dibanderol mencapai US$3000 atau Rp43 juta. Warganet syok melihat harga fantastis untuk sebuah tas yang terlihat simpel.

Mereka juga mengomentari bentuk totebag Nagita yang terlihat seperti karung. Ada pula yang menyebutnya mirip tas ayam.

" Tasnya kyk karung goni terus diwarnain pake pensil warna, tapi harganya.." komentar @dnapiscean1988

" Kayak karung kantongan ke pasar 43 jeti," sahut @riniriyanti91

" Kayak tas pasarnya nenek gue," balas @nikkynongkan

" Kalo gw yg pake udh kek bawa tas ayam di sinetron2," kata @whereruavocados

" Pengen bilang tas gitu doank 43 jeti. Tapi gimana ya, emang selera gue yang rakyat jelita," ujar @rakjel.id

3 dari 6 halaman

T-Shirt Mahal Dikira Buat Tempat Serbet di Pundak, Selera Nagita Jadi Sorotan

Dream - Nagita Slavina kerap tampil sederhana di berbagai kesempatan. Gaya busana simpel telah melekat pada ibu satu anak itu. 

Baru-baru ini Gigi kembali tampil santai mengenakan kaos. Namun t-shirt yang dipakainya terlihat unik sampai menjadi perbincangan.

Pada foto yang diunggah akun @fashion_nagitaslavina, Gigi tampak sedang berpose dengan Raffi Ahmad serta Rafathar.

Nagita mengenakan kaos putih yang dipadu bersama skinny jeans dan strappy sandals. Ia juga menenteng sebuah handbag berwarna merah.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Bentuk kaosnya terlihat unik karena memiliki tempelan kain di bagian bahu. Aksen tersebut membuatnya terlihat seperti mengenakan scarf.

4 dari 6 halaman

Kayak Serbet?

Menurut penelusuran akun tersebut, Nagita Slavina mengenakan fashion item rancangan desainer Jepang. Gigi memakai Maison Mihara Yashiro Scarf T-shirt.

Aksen yang ternyata merupakan scarf itu bikin warganet salfok. Mereka justru menilai Gigi terlihat seperti memakai serbet. Padahal harga baju tersebut mencapai 26,400 yen atau Rp3,3 juta.

" Kaos + serbet = tiga juta.. baique.. sukasuka mama gigi aja," komentar @anggunluthfiana

" Kalo aku yg pk pasti kaya tukang nasgor. serbet d pundak," kata @demenkucing

" Itu scarf mix t-shirt ? kayanya kalo aku yg pake, orang2 ga akan percaya harganya 3,3 jt," ujar @raanii497

" Mama gigi referensi belanjanya liat apaan sih, lucuk2," kata @putiialanshar

" Lucu bangett modelnya unik. selera mama gigi emang gk bisa ketebak," sambung @baiqenda_

5 dari 6 halaman

Main ke Rumah Ashaanty, Nagita `Gendong` Motor di Bajunya

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini mengunjungi kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka menawar rumah Anang yang beralamat di Cinere, Depok, Jawa Barat, itu.

Anang dan Ashanty berniat menjual rumah mewah mereka senilai Rp40 miliar. Sebelum Raffi dan Nagita datang berkunjung, Atta Halilintar telah terlebih dahulu menawar harga rumah tersebut.

Atta menawarnya seharga Rp20 miliar. Sedangkan Raffi menaikkan harga menjadi Rp20,5 miliar. Namun Anang dan Ashanty tidak setuju dengan kedua tawaran itu.

 Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

" Enggak, enak saja. Kalau segitu mah sudah banyak yang mau beli," ucap Ashanty ketus di tayangan vlog Rans Entertaiment.

Bukan hanya kegiatan tawar-menawar mereka yang menjadi atensi. Penampilan Nagita kala itu juga kembali menuai sorotan.

6 dari 6 halaman

Lihat Bajunya

Nagita yang tampil simpel memakai kaus warna hitam justru menjadi perbincangan. Akun @fashion_nagitaslavina mengunggah potret kaus tersebut ke Instagram.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Setelah ditelusuri, Nagita rupanya kembali memakai barang branded yang bikin publik heboh. Ia memakai Givenchy pirit Printed Oversized T-shirt senilai Rp11,8 juta.

Harga kaus yang fantastis itu membuat warganet terheran-heran. Apalagi dengan bentuk yang simpel dan terlihat sangat biasa.

" Kalau Aku yg pakai malah dikiranya hadiah dr toko bangunan," komentar @aysha_azalia

" Ini kalo di tmpat ku biqsanya baju partaii," sahut @iqbalhangga

" T-shirt s'harga motor.. Ga lucu mama gigi," kata @wike.kitty17

" Gak ada akhlak ini baju harga nya," sambung @karomahsitkom

" Tshirtnya pasti terbuat dr ratusan ulet sutra yg diternak langsung dr peternakan perancis, trus si ulet didengerin musik klasik sm dikasih susu vitamin pijet," ujar @waroengalmon

Join Dream.co.id