Mirip Boneka, Cantiknya Audy Item Istri Iko Uwais

Lifestyle | Kamis, 26 Maret 2020 11:12
Mirip Boneka, Cantiknya Audy Item Istri Iko Uwais

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Di tangan fotografer andal, Audy sukses bikin netizen pangling.

Dream - Nama Audy Item sudah tidak asing di belantika musik Tanah Air. Putri pasangan musisi jaz Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz itu sudah eksis sejak awal 2000-an.

Audy telah merilis sejumlah album bergenre pop. Ia memulai debut dengan album bertajuk '18'. Ia juga telah menyikat berbagai penghargaan di bidang musik.

Pada 25 Juni 2012, Audy dipersunting oleh aktor Iko Uwais. Mereka telah dikaruniai dua buah hati.

Pesona Audy tak luntur meski beralih jadi ibu rumah tangga. Ia cukup rutin membagikan potret modis ke laman Instagram. Bahkan baru-baru ini Audy bekerjasama dengan salah satu fotografer ternama.

2 dari 6 halaman

Mirip Boneka Susan?

Pemilik nama asli Paula Allodya Item mengunggah potret terbaru ke laman Instagram. Ia memperlihatkan hasil jepretan sang fotografer, Rio Motret.

" finally difoto sang maestro @riomotret i loveeeeee it," tulis Audy di keterangan foto.

 Audy Item© Foto: Instagram @audyitem

Foto: Instagram @audyitem

Audy tampil memukau bak seorang putri. Wajahnya dipoles dengan gaya makeup serba nude. Rambutnya yang tebal dibentuk ke dalam model bergelombang.

Wanita 36 tahun itu juga memakai gaun berwarna putih. Aksen organza dibalut dengan tebal pada bagian leher. Ia juga memakai headpiece cantik yang membuatnya semakin memesona.

Potret tersebut langsung mencuri hati para penggemar. Mereka dibuat pangling oleh pelantun 'Tapi Aku'. Ada juga yang menyebutnya mirip boneka Susan.

" boneka susan??????" komentar @angelicaque

" cantiiiikkknyaaaa," kata @deamirella

" Masya allah kebangetan cantiknya," puji @basalamah310

" KACAAAUU CANTIIIIIKKKK NYA BADAAAAI," ujar @putriwulan3001

" wajahnya cantik paripurna," sambung @reina_kuncoro

3 dari 6 halaman

Cantiknya Audy Item Berhijab

Dream - Unggahan penyanyi Audy Item membuat heboh para pengguna sosial media. Setelah mengunggah penampilan mengenakan hijab.

Dalam foto, istri Iko Uwais itu mengenakan hijab berwarna hitam yang dipadukan dengan pakaian bermotif garis-garis. Dia terlihat berpose di dalam mobil.

 Audy Item© audy item

Foto : @audyitem

" Happy sunday," tulis Audy Item, dikutip Dream, Minggu 18 November 2018.

Unggahan ibu dua anak ini langsung heboh, banyak dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka memuji kecantikan Audy setelah mengenakan hijab dan mendoakan Audy tetap istiqomah.

" Masya Allah cantik pisan teh semoga Istiqomah ya," tulis akun @nuraeni1826.

" Smoga istiqamah ya @audyitem," kata akun @sofie_fahmie.

" Masya Allah teh @audyitem cakep bener.. nah iya atuh. Ulat dibuka deui.. bismillah teh," kata akun @ndin_real.

4 dari 6 halaman

Audy Pamer Foto Berhijab, Komentar Iko Uwais Bikin Geli

Dream - Audy Item memperlihatkan foto terbaru di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, ibu dua anak itu mengenakan hijab berwarna hitam. Audy begitu cantik.

" Selamat berbuka puasa...maaf lahir dan bathin #iduladha2019," tulis Audy Item dikutip Dream, kemarin. 

Unggahan wanita 36 tahun ini direspons sang suami yang juga bintang Hollywood, Iko Uwais. Justru unggahan Iko Uwais yang memantik komentar lucu warganet.

" Abang ga brani jambak neng kalo neng gini," tulis akun @iko.uwais.

 Audy Item© Audy Item

Nampaknya Audy memberi balasan kepada suaminya. Dia meminta suaminya untuk berdoa agar segera berhijab. 

" @iko.uwais di doain aja ya bang," jawab Audy Item.

Komentar Iko pun langsung menjadi sorotan warganet. Mereka menyinggung kebiasan Iko yang suka membuat rambut istrinya berantakan.

" @iko.uwais no acak² poni ye bang," tulis akun @fitrianggra86.

Banyak juga yang mendoakan Audy segera mengenakan hijab.

" @audyitem saya ikut mendoakan semoga mbak audy lekas berhijab aamiin yarabbal alamin," kata akun @nurliangade.

5 dari 6 halaman

Iko Uwais Pamer Perut Sixpack, Komentar Pevita Pearce Jadi Sorotan

Dream - Iko Uwais punya tubuh atletis sudah bukan rahasia lagi. Maklum, aktor laga itu selalu berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh dan kebugaran.

Dan, kali ini suami Audy Item itu memamerkan bentuk tubuh atletisnya. Pada sebuah unggahan di Instagram, Senin 11 November 2019, Iko Uwais memamerkan bentuk perutnya.

Pada foto itu, aktor 36 tahun tersebut mengangkat kaus. Dia menunjukkan perut sixpack. Berbentuk kotak-kotak pun terlihat jelas di perut ayah dua anak itu. Seperti roti sobek!

" Do you want to eat Ramen ???Cheese cake??? Then work for it.#healthylfe #forfamily #songongsquad,' tulis Iko Uwais dikutip Dream, Senin 11 November 2019.

Ternyata unggahan Iko Uwais langsung mendapat respons dari warganet, termasuk sederet artis, mulai dari Joe Taslim, Chicco Jerikho, sampai Daniel Mananta.

 Pevita Pearce© Pevita Pearce

" Bang! Izin photoshop badan Gw biar kayak lo boleh yah ," tulis akun @vjdaniel.

" Bisa neh jadi binaraga songong gantiin si aki aki songong @heintje_pojoh72," kata akun @joe_taslim

" GOKS!!! Terlalu #Songongsquad @iko.uwais," tulis akun @chicco.jerikho.

Namun dari sekian artis, komentar Pevita Pearce paling disorot. " Songong," tulis akun @pevpearce.

6 dari 6 halaman

Iko Uwais: Mau Cantik, Jelek, Kurus, Gembrot, Audy Istri Saya!

Dream - Iko Uwais mengatakan, akan selalu membela istrinya, Audy Item, yang selalu dihina karena bentuk tubuhnya yang disebut-sebut gendut. Menurut dia, membela istri merupakan tanggung jawabnya sebagai suami.

"Istri di-bully otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena sudah sah, karena bagian dari keluarga saya," kata Iko di Hotel Horison Bekasi, Kamis Jawa Barat, Kamis 12 Juli 2018.

"Mau bilang dat dut dat dut, istri dan anak, itu tanggung jawab saya, dunia akhirat," tambah aktor laga itu. Iko tidak pernah mempermasalahkan bentuk tubuh Audy.

Ayah dua anak ini justru bersyukur memiliki istri seperti Audy. "Mau cantik, jelek, gembrot, ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, udah dikasih anugrah sama Allah dua anak sempurna. Alhamdulliah dia setia sampai acara begini aja dia datang bawa anak saya," papar Iko.

Bagi Iko, membela keluarga hukumnya wajib, sebagaimana membela agama. Bagaimanapun, dia akan tetap berjuang untuk menafkahi anak dan istrinya.

"Mudah-mudahan, mau cantik, jelek, kurus, gembrot, dat dut,  brat brot,  crat crot, dia tetap istri saya," ujarnya.

Join Dream.co.id