Menikah, Cantiknya Dian Pelangi dengan Gaya Hijab Eropa

Lifestyle | Senin, 18 November 2019 10:21
Menikah, Cantiknya Dian Pelangi dengan Gaya Hijab Eropa

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Kemudian ia menjelma jadi pengantin Mandailing khas Medan saat resepsi.

Dream - Perancang busana muslim Dian Pelangi melepas status single-nya setelah dipersunting Sandy Nasution pada Minggu, 17 November 2019 di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.

Beberapa rekan artis dan desainer tampak menghadiri acara akad nikah. Mereka menyambut Dian Pelangi yang turun dari anak tangga bak seorang putri.

 Dian Pelangi

Foto: Instagram @theuppermostphotography

Wanita 28 tahun itu tampil elegan dalam balutan gaun pengantin putih berhiaskan emboridery dan aksen bebatuan. Dian memakainya bersama hijab ciput yang dipadu dengan veil bergaya pengantin Eropa.

Tudung transparans itu juga dihiasi oleh manik-manik dan mutiara. Cape atau jubah yang menempel pada dress bersiluet A-line itu menambah kesan klasik dan anggun.

 Dian Pelangi

Foto: Instagram @dionmuharom

Akad nikah pernikahan kedua bagi Dina Pelangi yang berlangsung dalam bahasa Arab ini berjalan mulus. Dian bersanding dengan Sandy yang juga mengenakan busana warna putih.

2 dari 6 halaman

Busana Pesta

Di malam hari, acara berganti menjadi pesta resepsi. Dian Pelangi juga mengganti gaun pengantin dengan baju adat Medan.

Sandy Nasution yang diketahui berprofesi sebagai konsultan ICT (Information and Communications Technology) adalah pria berdarah Medan. Sedangkan Dian Pelangi merupakan wanita asal Palembang.

 Dian Pelangi

Foto: Instagram @dwihandaanda

Dian dan Sandy menjelma jadi pengantin Medan dengan busana bernuansa emas kecoklatan. Mereka sama-sama mengenakan headpiece tradisional khas pengantin Mandailing dengan bulang emas di kepala.

Hubungan Dian Pelangi dan Sandy Nasution baru terungkap setelah keduanya menggelar acara lamaran pada akhir Oktober lalu.

Sebelum dinikahi Sandy Nasution, Dian Pelangi menikah dengan pria Tito Haris Prasetyo di usia 20 tahun.

Mereka kemudian bercerai setelah menikah enam tahun. Tito yang terpaut usia 9 tahun lebih tua kini juga sudah menikah lagi.

3 dari 6 halaman

Selamat, Dian Pelangi Sah Menjadi Isti Sandy Nasution

Dream - Desainer Dian Pelangi sore hari ini, Minggu 17 November 2019, melangsungkan akad nikah dengan Sandy Nasution. Pernikahannya dihadiri beberapa aktris serta sahabat seperti Dewi Sandra, Mega Iskanti, Ria Miranda, Khanaan Shamlan dan Lulu Elhasbu.

Dalam unggahan Mega Iskanti, hari bahagia tersebut dilangsungkan di sebuah gedung di bilangan Sudirman, Sampoerna Strategic Square. Seluruh kerabatnya pun berkumpul dengan pakaian serba putih dan hijab abu-abu terang.

 Pernikahan Sandy dan Dian

Desainer asal Palembang ini sendiri memakai hijab putih dengan lace bertektsur lembut, berdetail merah muda. Sementara sang suami memakai setelan serba putih.

Seluruh bridesmaid atau pendamping tampil elegan dengan busana rancangan sahabat Dian yang juga desainer berbakat, Barli Asmara. Sampai saat ini, Dian dan Sandy belum memberi keterangan apapun terkait upacara pernikahan mereka.

Selamat Dian dan Sandy!

4 dari 6 halaman

1 dari 4 halaman Lulu Elhasbu Doakan Kelancaran, Dian Pelangi Menikah Hari Ini?

Dream - Beberapa waktu lalu, diketahui kalau Dian Pelangi sudah dilamar oleh seorang pengusaha bernama Sandy Nasution. Sepertinya lamaran tersebut hari ini, 17 November 2019, berakhir manis di meja akad nikah.

Pasalnya, Lulu Elhasbu, sahabat Dian mengunggah foto Dian di akun Instagram dan menuliskan harapan akan kelancaran prosesi.

" Bismillahirrahmanirrahim adikku @dianpelangi semoga Allah lancarkan prosesi hari ini," tulisnya.

Hingga saat ini, belum ada kabar langsung dari Dian soal pernikahannya. Pada Sabtu, 15 November 2019 kemari, Dian sempat mengunggah Instagram Story di Raffles Hotel Jakarta dengan caption " Last breakfasting for one, InsyAllah,"  beserta tanda hati di akhir kalimat.

 Dian Pelangi Menikah

Dewi Sandra pun ikut mengunggah foto dirinya ketika bersama desainer hijab itu beserta teman-temannya untuk mendoakan pernikahan yang akan dilangsungkan hari ini. 

" May this be the beginning of a blessed and wonderful journey...,"  tulis Dewi.

 Dewi Sandra doakan pernikahan Dian Pelangi

Apapun prosesi yang sedang dilangsungkan, semoga lancar dan diliputi keberkahan dari Allah SWT. Selamat, Dian Pelangi! (mut)

5 dari 6 halaman

Dilamar Pengusaha, Ini Gaya Marun Dian Pelangi di Hari Istimewa

Dream - Kabar menggembirakan datang dari desainer Indonesia, Dian Pelangi. Perancang busana muslim itu menggelar acara lamaran pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Dilansir dari KapanLagi.com, calon suami Dian Pelangi diketahui merupakan seorang pengusaha di bidang teknologi dan informasi. Pria bernama Sandy Nasution itu juga berprofesi sebagai managing director dan konsultan bisnis.

Belum ada foto resmi yang diunggah mereka, namun Dian sempat menampilkan sejumlah potret di Insta Story. Salah satunya merupakan foto dua tangan dengan cincin melingkar di jari manis.

 Dian Pelangi

Foto: Instagram @dianpelangi

Desainer asal Palembang itu juga menampilkan kotak cincin berhiaskan karangan bunga yang dirancang sendiri

6 dari 6 halaman

Anggun dengan Marun

Prosesi lamaran digelar di kediaman Dian Pelangi, Pekalongan, Jawa Tengah. Tak banyak yang tersorot dari lamaran itu, namun akun Instagram @sonebb memperlihatkan sedikit acara mereka.

 Dian Pelangi

Foto: Instagram @sonebb

Di hari bahagia itu, Dian Pelangi tampil memesona dengan busana serba marun. Ia memakai blouse bersiluet lebar dengan sentuhan motif etnik. Atasan itu dipadu bersama batik yang dibuat menjadi rok lilit berwarna keabuan.

Wanita 28 tahun itu kembali memakai gaya hijab khasnya, yakni pashmina yang dibiarkan menggantung dengan loose di kepala. Ia terlihat serasi dengan calon suami yang memakai kemeja bernuansa senada.

Dian dan seluruh kerabat dekat tampil kompak memakai busana bernuansa marun. Mereka berpose kompak dan membagikan keseruan lewat video boomerang.

Ini merupakan pernikahan Dian yang kedua setelah bercerai dengan Tito Haris Prasetyo pada 2016 silam.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id