Mengintip Walk In Closet Rumah Ferdy Sambo, Tas Bottega Veneta Milik Putri Candrawathi Bikin Melongo!

Lifestyle | Rabu, 31 Agustus 2022 12:52

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Tertangkap salah satu tas berwarna merah pada salah satu rak lemari tas Putri. Diduga tas ini adalah keluaran rumah mode Bottega Veneta Jodie Mini Intercciato

Dream - Beberapa waktu lalu ditayangkan rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Rekonstruksi itu tentu menarik perhatian masyarakat yang ingin tahu kejadian sebenarnya pada kasus pembunuhan Brigadir Yoshua.

Tak hanya rekonstruksi kejadian yang disorot, ruangan berisi koleksi tas yang diduga milik Putri Candrawathi pun tak luput dari pantauan masyarakat.

 Polri TV© Polri TV

Tampak dalam tayangan rekonstruksi dari Polri TV sebuah ruangan walk in closet di berad rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Walk in closet ini dipenuhi lemari yang diisi tas-tas mewah. Desain walk in closet milik Putri ini pun terbilang mewah dengan ukuran besar dan lampu kuning yang memberi kesan elegan.

 Voila© Voila Indonesia

Tertangkap salah satu tas berwarna merah pada salah satu rak lemari tas Putri. Diduga tas ini adalah keluaran rumah mode Bottega Veneta Jodie Mini Intercciato.

Tas Jodie mini ini dikenal memiliki desain seperti anyaman yang dibanderol Rp34,2 juta termasuk gold chain dilansir dari website Voila.

Mengintip Walk In Closet Rumah Ferdy Sambo, Tas Bottega Veneta Milik Putri Candrawathi Bikin Melongo!
Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi
2 dari 10 halaman

Viral Foto Jadul Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Warganet Salfok ke Wajah Mereka, Beda Jauh!

Dream - Kasus tewasnya Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat masih jadi pembicaraan hangat warganet. Masa lalu orang-orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana itu tak luput dari sorotan publik.

Salah satunya foto masa muda Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. Keduanya menjadi perhatian publik usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Foto masa muda Ferdy dan Putri itu tersebar di media sosial, salah satunya diunggah ulang akun @tante.rempong.official. Melihat dari kualitas fotonya, foto Sambo dan istrinya tersebut diduga sudah dibuat cukup lama.

3 dari 10 halaman

Dalam foto, Ferdy Sambo dan Putri sama-sama mengenakan baju berwarna hijau. Keduanya berfoto mesra dengan pose saling menempelkan wajah. Dilihat dari posisi letak kursi di belakang keduam Ferdy dan sang istri diduga tengah berada di sebuah restoran.

“ Saat masih mesra-mesranya,” tulis akun tersebut.

Foto masa muda itu diduga diambil saat Ferdy Sambo belum menjabat sebagai Inspektur Jenderal Polisi. Ferdy Sambo terlihat masih kurus.

 foto masa muda ferdy sambo dan putri candrawathi© Instagram @tante.rempong.official

4 dari 10 halaman

Begitu pula dengan Putri Candrawathi yang juga belum tampak glowing seperti di potret yang baru-baru ini beredar.

Foto tersebut seketika viral hingga menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menyoroti penampilan keduanya yang disebut masih ‘alami’.

" Mirp yg kmrn muncul mencintai suami saya😂."

" Semua akan cantik klo ada modalnya 😂."

" Meski yang ini ga se glamour sekarang, tapi tetep beda ama yang nangis nangis maskeran itu dah wkwkwk."

5 dari 10 halaman

" Kira tu ga jelek girlss.. emang ga ketemu sambo aja😂😂😂🤣🤣🤣."

" Sambo dlu mirip bgt sama boris 😁."

" Kayak anang dikit."

Diketahui, Polri menetapkan lima tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Di antaranya, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, Kuat Ma'ruf.

Kelima tersangka dijerat pasal pembunuhan berencana yakni Pasal 340 juncto 338 juncto 55 dan 56 KUHP dengan ancaman penjara seumur hidup atau hukuman mati.

6 dari 10 halaman

Terungkap Kemewahan Rumah Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi: Dilengkapi Lift, Tas Mewah Istri Berjejer, Sultan Abis!

Dream - Kemewahan di rumah pribadi Ferdy Sambo terungkap ketika tim khusus Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan, yang berlantai tiga itu ternyata dilengkapi lift.

Berdasar pantauan dari YouTube Polri TV di sela-sela proses rekonstruksi terlihat di dalam rumah tersebut sederet tas mewah yang diduga milik istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Tas-tas tersebut terlihat disimpan di dalam lemari kabinet kaca. Jika dihitung dengan jumlah etalase lemari, tas itu berjumlah belasan.

 Terungkap Kemewahan Rumah Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi© (Youtube Polri TV)

7 dari 10 halaman

Selanjutnya, Ferdy Sambo terlihat menjalani reka adegan di ruang kerjanya yang terdapat di dalam rumahnya. Ruang kerja Ferdy Sambo terlihat cukup mewah dengan kursi kerja yang diapit bendera merah putih dan Polri.

Diketahui, Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J dimulai dari adegan yang terjadi di rumah Magelang, Jalan Saguling, hingga Duren Tiga. Total ada 78 adegan yang diperagakan di rekonstruksi hari ini.

" Kegiatan yang di reka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling, dan rumah Duren Tiga meliputi 78 adegan," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi.

Berikut rincian ke-78 adegan tersebut:

  • Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan (meliputi peristiwa pada 4, 7, dan 8 Juli 2022);
  • Di rumah Saguling sebanyak 35 adegan (meliputi peristiwa pada 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir J);
  • Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan (peristiwa pembunuhan Brigadir J).
 
8 dari 10 halaman

Foto-Foto Adegan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi Pakai Baju Serba Putih Terbaring di Atas Ranjang

Dream - Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Joshua Hutabarat di rumah Irjen Ferdy Sambo tengah berlangsung, Selasa 30 Agustus 2022. Dalam rekonstruksi hari ini bakal dilakukan sebanyak 78 adegan.

Adegan itu akan memeragakan peristiwa yang berada di rumah Magelang, Jawa Tengah, rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling dan rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam adegan yang ditayangkan kanal YouTube Polri TV Radio terlihat empat tersangka kasus pembunuhan itu. Mereka adalah Kuat Ma'ruf, Bripka Ricky Rizal, Bharada E, dan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Kemungkinan, mereka melakukan peragaan peristiwa yang berlangsung di rumah Magelang, Jawa Tengah.

9 dari 10 halaman

Tiga tersangka mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Sedangkan Putri Candrawathi mengenakan baju serba putih, mulai baju, celana, hingga sepatu dan maskernya. Sementara, almarhum Brigadir J diperankan oleh orang lain.

 Adegan pembunuhan Brigadir J© YouTube Polri TV Radio

Dalam salah satu adegan, Putri terlihat terbaring di atas dipan. Entah adegan apa yang diperagakan. Yang jelas, dalam adegan itu, Putri terlihat didatangi oleh Bripka Ricky Rizal dan Kuat.

 
10 dari 10 halaman


 Adegan pembunuhan Brigadir J© YouTube Polri TV Radio

Terlihat pula orang yang memerankan Brigadir J mendekati Putri Candrawati yang berada di atas tempat tidur tersebut.

 Putri Candrawathi© YouTube Polri TV Radio

Tersangka Kuat Ma'ruf melakukan reka adegan dengan Bripka Ricky Rizal dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

 Adegan pembunuhan Brigadir J© Adegan pembunuhan Brigadir J Terlihat pula orang yang memerankan Brigadir J mendekati Putri Candra

Join Dream.co.id