Intip Persiapan Dian Pelangi di New York Fashion Week 2019

Lifestyle | Kamis, 7 Februari 2019 09:55
Intip Persiapan Dian Pelangi di New York Fashion Week 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Desainer muda itu tengah asyik melakukan fitting busana.

Dream - Dian Pelangi kembali melenggang di panggung New York Fashion Week (NYFW) pada 7 Februari 2019. Digelar di Manhattan, Amerika Serikat, ia tampil membawa koleksi modest wear.

Dian beserta tim Wardah telah tiba di negeri Paman Sam sejak 3 Februari. Berbagai persiapan telah ia tempuh untuk menggebrak ruway 'The Stage'.

Desainer 28 tahun itu memamerkan kesibukannya lewat Insta Story. Ia telah melakukan fitting kedua untuk pertunjukan Spring/Summer 2019.

" Good morning from New York, aku abis selesai makeup. Hari ini rencananya mau fitting, so I'll see you around, bye!" ujarnya di salah satu video.

Di postingan berikutnya, Dian tengah memasangkan hijab pada salah satu model NYFW.

 Dian Pelangi

Foto: Instagram @dianpelangi

" Fitting day 2..." tulisnya pada foto.

Busananya terlihat ramai dengan berbagai ornamen. Terdapat aksen sequin, motif serta belt di dalam satu outfit.

Desainer kondang itu nampak asyik melilit belt di sekujur tubuh model. Bertuliskan tagar #NEWYORK, busana seakan mencerminkan kesuksesan Dian di kancah internasional.

 Dian Pelangi

Foto: Instagram @dianpelangi

Tak sendiri, Dian berkolaborasi dengan Itang Yunasz, 2Madison Avenue dan Alleira Batik. Mengusung tema 'Indonesian Diversity', mereka mengharumkan industri fashion Tanah Air.

2 dari 2 halaman

Dian Pelangi Kembali Gebrak Panggung New York Fashion Week

Dream - Para desainer busana Muslim Indonesia terus berkibar di kancah internasional. Tahun ini, mereka telah mempersiapkan karya untuk tampil di berbagai fashion week dunia.

Sebut saja Dian Pelangi. Pada Februari mendatang, dia akan terbang ke Amerika Serikat untuk unjuk karya  Spring/Summer di New York Fashion Week 2019.

" Rencananya saya akan tampil di Manhattan, New York Fashion Week (NYFW)," kata Dian Pelangi di Jakarta, Rabu 30 Januari 2019.

Dian akan terbang ke negeri Paman Sam pada tanggal 3 Februari. " Acaranya tanggal 7 sampai 10," tambah dia.

 Instagram.com/dianpelangi

Desainer 28 tahun ini akan mendapatkan exposure lebih banyak dibandingkan beberapa fashion week yang telah dijalani sebelumnya. Tak sendiri, Dian akan berkolaborasi dengan Itang Yunasz untuk mengisi panggung 'The Stage'.

" Di sana akan ada fashion show, fitting, gathering dengan influencer global, dan melancarkan misi untuk memperlebar industri modest fashion lokal," tutur Dian.

 Instagram.com/dianpelangi

Dian sebelumnya juga pernah menampilkan karyanya di ajang New York Fashion Week. Dian juga menampilkan karyanya di London Fashion Week 2016 dan Paris Fashion Week 2018.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id