Penampilan BTS Bawa Brand Lokal ke Grammy Awards

Lifestyle | Senin, 11 Februari 2019 11:17
Penampilan BTS Bawa Brand Lokal ke Grammy Awards

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Sederhana, mereka tampil memakai brand fashion lokal!

Dream - Ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards ke-61 digelar pagi ini di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dibawakan oleh Alicia Keys, acara ini menampilkan sejumlah penghargaan yang diperebutkan oleh musisi papan atas. Di tahun ini, BTS hadir sebagai musisi Korea Selatan pertama yang menginjak panggung Grammy.

Mereka akan membawakan salah satu nominasi penghargaan. Tak hanya itu, BTS juga masuk ke dalam nominasi Best Recording Package untuk album Love Yourself: Tear.

Banyak fans bertanya-tanya busana apa yang akan mereka kenakan. Sehari sebelumnya, boyband beranggotakan 7 orang itu sempat berjumpa dengan Kim Jones, creative director Dior Homme Paris.

Namun ternyata, mereka justru tampil memakai brand lokal. Melansir dari Vogue, BTS datang ke red carpet dengan setelan tuxedo garapan 2 desainer Korea Selatan.

V, Jungkook, Jin, Jimin, Suga dan RM mengenakan tuxedo keluaran JayBaek Couture. Sementara J-Hope memakai busana karya Kim Seo Ryong.

ARMY, para fans sangat bangga dengan pencapaian BTS di tahun ini. Mereka bahkan membandingkan penampilan BTS di red carpet pertamanya, yakni Melon Music Awards (MMA) 2013.

Tagar #TearItUpBTS langsung menjadi trending Twitter nomor 2 setelah #GRAMMYs. Dengan segudang prestasinya, BTS menjadi musisi Korea Selatan paling fenomenal sejak beberapa tahun belakangan. (ism)

Komentar
Beri Komentar
Prabowo: Kalau Gak Ada Perbedaan, Buat Apa Ribut
Join Dream.co.id
Kondisi Korban Ledakan di Lokasi Debat Capres