Mukena Fenomenal Syahrini, Seperti Apa sih?

Lifestyle | Jumat, 31 Mei 2019 11:13
Mukena Fenomenal Syahrini, Seperti Apa sih?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Kenapa bisa mahal? Siapa saja yang beli?

Dream - Mukena Fatimah Syahrini kembali menjadi sorotan. Bisnis yang digarap istri Reino Barack itu mendadak muncul di Google Trending Topic pada Jumat, 31 Mei 2019.

Publik awalnya digegerkan dengan peluncuran produk terbaru dari brand hijab Syahrini. Jika sebelumnya bermain dengan scarf aneka motif, kali ini Inces mencoba peruntungan dengan menjual mukena.

Bukan sekadar mukena nih, Sahabat Dream. Seperangkat alat sholat ini terbilang cukup mewah.

Dari keterangan Instagram resminya, mukena itu dibanderol seharga Rp3,5 juta. Kok bisa?

Jelas saja, karena Inces menggunakan bahan emas sebagai pelapis mukena. Ditambah lagi dengan taburan kristal swarovski asli lho, Sahabat Dream. Selain itu, mukena ini didesain dengan model yang belum ditemukan sebelumnya.

" Udah ada ciputnya di dalam, jadi tinggal ditali dari dalam dan terlihat clean, gak ada tali di bagian luar seperti mukena pada umumnya. Supaya waktu sujud enggak jatuh," kata Syahrini di salah satu video promosi.

Seperti apa penampakannya? Tengok di bawah ini ya:

2 dari 5 halaman

Seperti Ini Bentuknya

Syahrini merilis mukena dalam tiga varian warna. Warna paling laris adalah pink yang ludes sebanyak 5.000 unit dalam waktu beberapa hari.

 Mukena Syahrini

Foto: Instagram @fatimahsyahrini

Kemudian disusul dengan warna beige yang juga ludes tak lama kemudian. Selain itu, Inces juga mengeluarkan warna klasik yakni putih.

 Mukena Syahrini

Foto: Instagram @fatimahsyahrini

Sayangnya, seluruh mukena telah terjual habis dan dipastikan bakal restock dalam waktu tiga bulan mendatang.

Syahrini juga mengungkap salah satu sosok pemburu mukenanya. Lewat fitur Insta Story, ia me-repost unggahan orang tersebut.

3 dari 5 halaman

Pelanggan Setia

Postingan itu menampilkan seorang wanita yang tampil mengenakan mukena warna beige. Ia pun memberi testimoni.

Menurut wanita bernama Runny, mukena Syahrini sangat nyaman dipakai terutama untuk bagian wajah dan rambut. Syahrini kemudian membalas testimoni itu.

 Syahrini

Foto: Instagram @fatimahsyahrini

" MashaAllah, cantikk nya Bidadari Surga. Trimakasih sudah memborong mukena Indah Incess sayangku," tulis Syahrini di foto tersebut.

4 dari 5 halaman

Belum Seminggu Dirilis, Syahrini Raih Omzet Miliaran dari Jual Mukena

Dream - Selain menyanyi, Syahrini juga dikenal aktif menjalankan bisnis. Belum lama ini istri Reino Barack itu diketahui telah meluncurkan brand perangkat sholat, Fatimah Syahrini.

Produk ini muncul setelah brand busana muslim pertamanya, hijab SYR sukses di pasaran. Mukena mewah berhiaskan emas dan swarovski itu rupanya laris manis.

Dibanderol seharga Rp3,5 juta, alat sholat bernuansa glamor tengah diminati oleh kalangan sosialita yang ingin memakainya di hari raya.

Para penggemar setia juga tak ketinggalan memborong produk itu.

Apalagi dengan desain simpel memakai warna lembut. Mukena terlihat sangat kekinian dan cocok dipakai oleh wanita muda. Hal itulah yang membuat barang dagangan Inces laris manis.

Lewat fitur Instagram Story, Inces memperlihatkan kesuksesan bisnis terbarunya. Ia mengunggah foto berisi keterangan stock mukena.

Belum seminggu sejak diluncurkan, mukena Fatimah Syahrini sudah terjual sebanyak 5.000 unit. Jumlah tersebut baru berasal dari salah satu seri, yaitu Mukena Pink Fatimah Syahrini.

" Alhamdulillah Mukena Pink Fatimah Syahrini Sold Out sebanyak 5000pcs seharga @3.500.000. Dan warna beige hari ini dipastikan sold out karena tersisa sangat sedikit. Sisa putih dan batas trf terakhir hari ini," tulis Syahrini di fotonya.

Stock mukena warna putih tercatat hanya tinggal 100 unit. Syahrini memastikan akan melakukan restock dua bulan mendatang, yakni menjelang Idul Adha.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Jika harga satu mukena dibanderol Rp3,5 juta dengan penjualan sebanyak 5.000 unit, maka Inces diperkirakan meraup untung sebanyak Rp17,5 miliar!

Ia pun tak kuasa mengungkapkan rasa syukurnya.

" Terima kasih customer Inces tersayang yang sudah membeli mukena indah Inces. Hatur nuhun terharu. MashaAllah... Tabarakallah," pungkas pelantun 'Restu'.

5 dari 5 halaman

Hijab Termahal di Dunia, Harganya Saingi Mukena Syahrini

Dream - Busana muslim telah berkembang menjadi fashion item populer. Tak sedikit yang menjualnya dengan harga sangat mahal dan menyaingi merek luar negeri.

Belum lama ini publik dihebohkan dengan mukena Fatimah Syahrini yang dibanderol seharga Rp3,5 juta. Syahrini mendesain mukena dengan memakai emas serta butir kristal swarovski nan glamor.

Selain mukena, kini ada hijab mewah dari label busana Negeri Jiran, Bawal Exclusive. Dilansir dari laman Siakap Keli, fashion item ini diklaim sebagai hijab termahal di dunia.

 Hijab

Foto: Facebook Bawal Exclusive

Hijab itu terbuat dari bahan kain voile Jepang dengan butiran kristal swarovski yang membentuk corak bunga.

Potongan dibuat sangat simpel menjadi bentuk scarf segi empat. Hijabers dapat memakainya untuk tampilan glamor di pesta malam hari.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id