Pesona Lelhy Arief Spaso, Mendiang Istri Striker Timnas Ilija Spasojevic

Lifestyle | Kamis, 21 November 2019 13:48
Pesona Lelhy Arief Spaso, Mendiang Istri Striker Timnas Ilija Spasojevic

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Semasa hidupnya, Lelhy dikenal sebagai ibu yang sangat menyayangi kedua anaknya.

Dream - Kabar duka datang dari dunia sepakbola. Istri penyerang Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia pada Rabu 20 November 2019.

Bali United telah mengonfirmasi kabar duka tersebut dengan mengucapkan bela sungkawa di akun Instagram resmi mereka.

Lelhy diketahui meninggal di Rumah Sakit Siloam Bali akibat ifeksi paru-paru setelah beberapa hari dirawat.

Wanita 34 tahun itu meninggalkan Spaso di tengah usaha Bali United menjadi juara Shopee Liga 1 2019. Spaso kini juga harus merawat dua buah hati mereka seorang diri.

Semasa hidupnya, Lelhy dikenal sebagai ibu dua anak berparas lembut. Mengenang Lelhy Arief Spaso, berikut ini potret istri Ilija Spasojevic yang berparas cantik.

2 dari 7 halaman

Ibu Dua Anak

Lelhy Arief dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya dengan Spaso. Keluarga mereka semakin lengkap dengan anak laki-laki dan perempuan.

 Lelhy Spaso

Foto: Instagram @lelhyspaso

Meski berstatus ibu dua anak, Lehly tetap tampil elegan di kesehariannya. Seperti ketika memperingati Idul Fitri pada 2018 lalu, ia terlihat cantik dalam balutan maxi dress bercorak floral. Ia tampil serasi dengan Spaso yang mengenakan baju koko.

3 dari 7 halaman

Gaya Kompak dengan Sang putri

Lelhy sangat mencintai kedua buah hatinya. Bahkan ia kerap berbusana kompak dengan sang putri.

 Lelhy Spaso

Foto: Instagram @lelhyspaso

Pada foto yang diunggah, Lelhy mengenakan blouse off shoulder bercorak polkadot dan rok berwarna cokelat. Busana itu terlihat senada dengan sang putri yang juga memakai blouse hitam bercorak floral dan rok mini.

4 dari 7 halaman

Berbusana Adat

Meski tinggal di Bali bersama Spaso, Lelhy merupakan seorang wanita berdarah Bugis.

 Lelhy Spaso

Foto: Instagram @lelhyspaso

Penampilannya semakin anggun dengan sarung lagosi yag berasal dari daerah Sengkang, Sulawesi Selatan.

5 dari 7 halaman

Berkerudung

 Lelhy Spaso

Foto: Instagram @lelhyspaso

Pesona Lelhy Spaso juga tak kalah menawan ketika berkerudung. Pemilik nama asli Nuzliah Ramdhani Arief itu terlihat cantik dengan pashmina warna beige dan riasan makeup ala Princess Jasmine.

6 dari 7 halaman

Istri Penyerang Timnas Indonesia Meninggal Dunia

Dream - Lelhy Arief Spaso, istri penyerang timnas sepak bola Indonesia dan Bali United, Ilija Spasojevic, meninggal dunia. Lelhy meninggal dunia pada Rabu, 20 November 2019 dini hari.

Kabar duka meninggalnya Lelhy diunggah Bali United FC.

" Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis akun tersebut.

Dilaporkan Liputan6.com, Lehly meninggal karena menderita penyakit infeksi paru-paru. Istri Ilija tersebut dirawat di ICU RS Siloam sejak beberapa hari lalu.

Spaso, panggilan Ilija, bahkan sempat absen berlatih bersama Bali United. Pelatih Stefano Teco mengungkapkan, Spaso dia ada urusan keluarga.

Spaso merupakan pemain penting di skuat Bali United. Selama musim Shoppe Liga 1 2019/2020, dia sudah mencetak 13 gol.

Spaso juga tercatat sebagai pemain timnas usai resmi menjadi WNI pada 2017. Selama menjadi pemain Timnas, Spaso mencatatkan 4 gol dari lima laga yang dia mainkan.

7 dari 7 halaman

Penyebab Penyakit Enchapilitis yang Merenggut Nyawa Pemain Timnas U-16

Dream - Atlet sepak bola muda kebanggaan Tanah Air, Alfin Lestaluhu, meninggal dunia pada Kamis, 31 Oktober 2019 malam. Remaja yang bergabung dalam timnas Indonesia U-16, menurut PSSI menderita penyakit encephalitis (infeksi otak) dengan hypoalbumin.

Alfin menghembuskan napas terakhir pada Kamis malam sekitar pukul 22.11 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Dikutip dari Liputan6.com, sebelumnya pada 29 September 2019 lalu di Ambon, Alfin mengeluh sakit kepala hebat dan dirawat di RS Royal Progress.

Sederet usaha medis sudah dilakukan. Sayang, nyawa Alfin tak tertolong dan meninggal dunia karena infeksi otak.

" Telah berpulang menghadap Sang Pencipta, Alfin Farhan Lestaluhu. Semoga amal ibadah dan segala kebaikan diterima Tuhan Yang Maha Esa," tulis PSSI di akun Instagramnya.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id