Mengenang Lawakan Lucu Khas Olga Syahputra

Lifestyle | Sabtu, 28 Maret 2015 09:51
Mengenang Lawakan Lucu Khas Olga Syahputra

Reporter : Sandy Mahaputra

Salah satunya yang bikin kita tertawa saat Olga menirukan gaya selebriti-selebriti Indonesia. Syahrini salah satunya.

Dream - Kepergian Olga Syahputra memang menyisakan kesedihan amat mendalam bagi keluarga, para sahabatnya serta masyarakat.

Publik pun bakal kangen dengan lawakan Olga yang biasanya mengisi tayangan televisi. Untuk sekadar mengingat kembali, beberapa momen lucu Olga masih tersimpan dalam situs berbagi video di YouTube.

Salah satunya yang bikin kita tertawa saat Olga menirukan gaya selebriti-selebriti Indonesia.

Dari menirukan gaya Norman Kamaru diiringi lagu Chaiyya Chaiyya dalam program musik Dahsyat. Gerakan tubuhnya yang berlebihan mengundang gelak tawa.

Pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983, juga sering menirukan aksi penyanyi-penyanyi dangdut seperti Elvi Sukaesih, Iis Dahlia, Thomas Djorgi dan Rita Sugiarto.

Yang tak kalah lucu, aksi Olga menirukan gaya berbusana Syahrini. Bahkan gaya bicaranya dibuat mirip dengan Syahrini dengan menambahkan kata 'yah' di setiap akhir kalimat.

Komedian Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada pukul 17.17 waktu setempat, Jumat 27 Maret 2015. Olga dirawat hampir setahun di sana.

Rencananya, jenazah Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, nanti siang. Selamat jalan Olga, lawakanmu akan selalu kita rindukan.

Terkait
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id