Menerapkan Tren Puffy Sleeves pada Bentuk Lengan yang Besar

Lifestyle | Senin, 17 Februari 2020 10:13
Menerapkan Tren Puffy Sleeves pada Bentuk Lengan yang Besar

Reporter : Cynthia Amanda Male

Puffy sleeves seringkali kurang cocok untuk yang bertubuh gemuk karena siluetnya cukup besar dan mengembang. Tapi...

Dream - Puffy sleeves merupakan salah satu pakaian yang akan tren tahun ini. Detail pakaian ini dapat membuat penampilanmu lebih menarik dan tidak monoton.

Tapi, puffy sleeves seringkali kurang cocok untuk yang bertubuh gemuk karena siluetnya cukup besar dan mengembang.

Meski begitu, ternyata beberapa jenis puffy sleeves sangat cocok untuk yang bertubuh gemuk. Bahkan, detail ini dapat membuat lengan lebih ramping.

 Puffy sleeves© shutterstock.com

" Mungkin untuk orang gemuk kelihatannya kayak 'wah' banget. Sebenarnya, puffy sleeves bisa dipilih untuk orang gemuk, kasih baju yang layer depannya agak lebih rendah instead of terlalu numpuk," kata Fashion Blogger, Ayla Dimitri belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Neck Line

Neck line yang agak rendah akan mengimbangi siluet mengembang dari puffy sleeves.

" Kalau neck linenya rendah, kelihatannya lebih ada space di bagian depan yang agak ringan. Jadi, puffy sleevesnya nggak mengganggu" .

 Puffy sleeves© shutterstock.com

Detail puffy sleeves di bagian lengan memang bisa membuat lenganmu terlihat besar. Apalagi, jika tubuhmu lebih besar di tubuh bagian atas.

 

3 dari 3 halaman

Memilih Detail

Tapi, Sahabat Dream bisa mengatasinya dengan memilih detail puffy sleeves yang terletak di bagian tertentu seperti pergelangan tangan agar memberi kesan lebih ramping.

 Puffy sleeves© shutterstock.com

" Puffy sleevesnya jangan dari lengan. Jadi, tetap lurus dari sekitar bahu dan detailnya di bagian pergelangan tangan, untuk ngasih dimensi yang lebih kurus, flowy, lebih panjang kelihatannya," tutur Ayla.

Terkait
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id