Sepatu Nyaman Berteknologi `Insole Realive System`, Apa Itu?

Lifestyle | Jumat, 28 Juni 2019 10:37
Sepatu Nyaman Berteknologi `Insole Realive System`, Apa Itu?

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Material ini diklaim ringan dan sangat elastis ketika digunakan.

Dream - Wakai, brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle, meluncurkan inovasi terbarunya, Wakai Shou. Koleksi ini terinspirasi dari sepatu Wakai classic dan sport shoes yang membuat penampilannya lebih trendi.

Dengan konsep simple classic sport shoes, Wakai Shou hadir untuk memberikan pengalaman baru kepada para pecinta Wakai.

Produk ini menggabungkan design yang classic dengan sentuhan teknologi terkini pada insole dan outsolenya. Tidak hanya tampilan yang classic namun juga memberi kenyamanan pada saat digunakan.

Insole realive system merupakan teknologi insole terbaru dengan kontur anatomi kaki untuk kenyamanan yang lebih.

 Melangkah Lebih Menyenangkan dengan Wakai Shou© MEN

Wakai Shou (Sumber Foto: Wakai Indonesia)

 

Kelebihan teknologi ini adalah sole dapat mengikuti kontur kaki yang sangat empuk karena terbuat dari Eva foam yang lembut.

" Sepatu ini akan terasa ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan tetapi tetap terlihat classic dan sporty,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Yudha menambahkan, Wakai Shou juga menggunakan material Phylon outsole. Material ini diklaim ringan dan sangat elastis ketika digunakan. Juga, kata Yudha, dilengkapi dengan pola herringbone di bagian bawah outsole yang memberikan kesan tersendiri.

Wakai Shou tersedia dalam tiga pilihan warna cantik yaitu Navy Mustard, Black Grey dan Olive Grey

2 dari 4 halaman

Tampil Sempurna dengan Koleksi Terbaru Wakai

Dream – Wakai, brand yang terinspirasi Japanese lifestyle, meluncurkan inovasi terbarunya, GYOU Speckles. Koleksi ini merupakan varian baru dari salah satu produk andalan Wakai, GYOU, yang awal peluncurannya tahun lalu mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia.

Tepat Februari 2018, GYOU hadir sebagai bentuk evolusi dari model sneaker slip onyang selama ini jadi ciri khas Wakai. Mengambil konsep desain future classic, GYOU hadir dengan tampilan minimalis-modern namun tetap memerhatikan detail dan fokus pada kenyamanan pemakainya.

“ Selama satu tahun kami melihat dan mendengar masukan pelanggan mengenai GYOU dan mengaplikasikannya ke GYOU Speckles. Hal ini bisa dilihat dari tampilan outsole barunya dan formula insole yang telah kami adjust agar lebih nyaman untuk pelanggan,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

 Wakai Indonesia© Dream

Tampilan outsole GYOU Speckles yang dimaksud Yudha adalah pola bintik-bintik atau speckles. Menurut dia, material yang digunakan untuk outsole merupakan kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya.

Lalu untuk bagian insole, GYOU Speckles menggunakan material phylon baru yang telah disempurnakan untuk memberikan bantalan lebih empuk di kaki dan memiliki daya tahan lebih baik.

 Wakai Indonesia© Dream

Material phylon sendiri memiliki sifat yang empuk, ringan, dan fleksibel. Keunggulan utamanya adalah mudah dirawat dan dibersihkan.

Sedangkan bagian atas masih menggunakanmaterial benang nylon knitting yang membuat bentuk GYOU lebih fit dan nyaman seperti kaos kaki. Material nylon knitting ini juga lebih ringan dari bahan kanvas.

Di bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar selalu fit.

 Wakai Indonesia© Dream

Buat Sahabat Dream yang merupakan pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan GYOU Speckles di gerai Wakai dan Mezzo terdekat di seluruh Indonesia dengan harga Rp729 ribu, GYOU Speckles juga bisa didapatkan via online melalui situs Onmezzo.com.

3 dari 4 halaman

Beli Satu Gratis Satu, Ini Model Sepatu Wakai Paling Diburu

Dream - Wakai Atsui (Wedges) jadi produk paling diminati konsumen di promo beli satu gratis satu (buy one get one), yang tengah diselenggarakan merk fesyen terinsprasi Japanese Lifestye, Wakai.

" Wakai Atsui paling laris. Karena sudah sejak lama sepatu model wedges itu banyak disukai konsumen perempuan," ujar Public Relations Assistant ManagerMetrox Group, Iqbal Zakky Hasbianto di gerai Wakai, Kota Kasablanka, JakartaSelatan, Rabu 21 November 2018.

 Gerai Wakai Kota Kasablanka© Dream

Selain itu, beberapa model terbaru dari Wakai Sail dan Hashigo Cordura juga jadi primadona pilihan konsumen.

" Promo buy one get one kali ini bisa cross item. Jadi konsumen bisa memilih model berbeda. Yang dibayar adalah produk dengan harga tertinggi," kata Iqbal.

Tak hanya sepatu, para pelanggan dapat memperoleh promo ini untuk produk apparel, aksesoris hingga beberapa produk pilihan merek fesyen, Kohai--sepatu anak.

 Gerai Wakai Kota Kasablanka© Dream

" Alhamdulillah responnya sangat bagus. Gerai-gerai Wakai ramai. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang telah dengan hangat menerima kehadiran Wakai selama 6 tahun" .

Promo ini telah dimulai dari Senin kemarin. Akan berakhir hingga lima hari ke depan, yakni Minggu 25 November 2018. Nah, Sahabat Dream jangan sampai ketinggalan yah!

4 dari 4 halaman

Hore! Wakai Gelar Promo Ultah 6 Tahun, Tak Cuma Sepatu!

Dream - Lagi tengah bulan tiba-tiba dengar ada promo beli satu gratis satu, siapa yang tak bahagia mendengarnya. Nah, program ini sedang digelar merk fesyen yang terinsprasi dari Japanese Lifestye, Wakai, yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

Dalam merayakan hari jadinya, Wakai menggelar promo buy one get one. Promo ini mulai berlaku pada 19 hingga 25 November 2018 di seluruh gerai Wakai dan Mezzo di seluruh Indonesia.

Head of Marketing Wakai, Assed Lussak mengatakan, 2018 merupakan tahun yang istimewa bagi Wakai. Di tahun inilah berbagai inovasi produk diluncurkan seperti GYOU, Plush, Seiryoku, dan Sail.

Di tahun yang sama Wakai juga membuka gerai baru di beberapa kota yakni Medan dan Jambi. Total, Wakai telah memiliki 50 gerai yang tersebar di 16 kota besar di Indonesia.

" Enam tahun bukanlah waktu yang singkat dan kami ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan-pelanggan kami. Promo tahunan Buy One Get One merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang telah dengan hangat menerima kehadiran Wakai," ujar Assed dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 16 November 2018.

 Rayakan Ulang Tahun ke-6, Brand Fesyen Ini Gelar Promo Buy One Get One© Dream

Program buy one get one Wakai pada tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Tak hanya sepatu, para pelanggan dapat memperoleh promo ini untuk produk apparel, aksesoris hingga beberapa produk pilihan merek fesyen, Kohai.

" Jika tahun lalu hanya sepatu, tahun ini koleksi apparel Wakai, seperti jaket, kemeja, dan sweat shirt juga bisa pelanggan dapatkan dalam promo Buy One Get One. Ada juga aksesori seperti tas, kaus kaki, dan topi, serta beberapa produk pilihan dari Kohai," imbuh Assed.

Selain itu, setiap harinya akan ada berbagai macam merchandise dari Bridges Eyewear, Djournal Coffee, H.I.S. Travel Indonesia, Kit Kat, Passion Jewelry, Sushi Groove, Tokyo Belly, dan Youvit bagi para pelanggan beruntung yang berbelanja di gerai Wakai selama promo ini berlangsung. (sah)

Join Dream.co.id