Mau Sukses Mengejar Passion? Awali dengan Self Love, Yuk!

Lifestyle | Senin, 23 September 2019 11:00
Mau Sukses Mengejar Passion? Awali dengan Self Love, Yuk!

Reporter : Zaki

Tengok pentingnya Self-Love di sini!

Memiliki passion membuatmu bersemangat di pagi hari karena melakukan pekerjaan yang disukai dan mampu memberikan kontribusi pada orang lain. Namun, segala hal tentang passion seringnya bikin galau perempuan masa kini. Kini, waktunya lebih berani menentukan apa yang kamu mau. Ingin sukses mengejar passion? Yuk, awali dengan self love! Ini alasannya.

Bisa menerima kelebihan dan kekurangan sehingga lebih menggali potensi diri

Mau Sukses Mengejar Passion? Awali dengan Self Love, Yuk!

Menerima kelebihan dan kekurangan menjadi awal yang penting untuk menggali potensi diri. Terima dirimu apa adanya dengan tangan terbuka dan mensyukuri apa yang sudah dimiliki dan didapatkan.

Berhenti untuk membandingkan dirimu dengan yang lain, karena setiap manusia diciptakan unik dan berbeda. Jangan buang-buang energi, fokus pada hal-hal positif yang ada pada dirimu.

Jadi lebih percaya diri dan berani menjalin relasi

Mau Sukses Mengejar Passion? Awali dengan Self Love, Yuk!

Kalau tidak mencintai diri sendiri, bagaimana mencintai orang lain? Kata-kata ini mungkin cukup sering kamu dengar dan hal ini terbukti benar. Tanpa self love, Sahabat Dream akan sulit memiliki kepercayaan diri karena akan merasa diri memiliki banyak kelemahan sehingga tak pantas dicintai oleh orang lain.  

Lakukan apa yang kamu kuasai untuk memunculkan versi terbaik dari dirimu dan meningkatkan rasa percaya diri. Secara alami, kamu akan memiliki energi positif yang dapat dirasakan oleh orang-orang di sekitarmu dan tidak merasa insecure dalam hubungan sosial.

Nggak lagi membandingkan diri dengan orang lain

Mau Sukses Mengejar Passion? Awali dengan Self Love, Yuk!

Mereka yang kurang percaya diri akan cenderung membenci dirinya sendiri. Biasanya hal ini terjadi gara-gara sering membandingkan dirinya dengan orang lain. Demi hidup yang bahagia, tak perlu membandingkan apalagi sampai iri pada pencapaian orang lain. Cukup fokus pada hidupmu karena setiap orang memiliki takdir dan jalan hidupnya masing-masing.

Fokus pada tujuan dan apa yang kamu mau

Mau Sukses Mengejar Passion? Awali dengan Self Love, Yuk!

Mengkhawatirkan apa yang orang pikirkan tentangmu hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga. Memiliki self-love yang kuat akan membuatmu lebih percaya diri dan bangga jadi diri sendiri. Tidak peduli apapun penilaian orang lain padamu, kamu memiliki lebih banyak waktu, tenaga dan fokus yang diperlukan untuk mencapai impian yang selama ini diinginkan.

Menumbuhkan Self Love Juga Bisa Dilakukan Lewat Merawat Diri

Merawat diri sebenarnya merupakan hal paling mendasar jika ingin menumbuhkan konsep self love. Dengan mencintai diri sendiri, artinya kamu memahami bahwa dirimu juga berharga. Rajin merawat diri sangat diperlukan agar penampilan makin maksimal yang juga berpotensi menumbuhkan rasa percaya diri saat bertemu orang lain.

Awali merawat diri dengan manjakan diri di pagi hari dengan sabun yang memiliki aroma untuk membangkitkan aura positif dalam dirimu, seperti Biore Sparkling Orange Rose.

Mau Sukses Mengejar Passion? Awali dengan Self Love, Yuk!

Formulanya membuat kulit jadi lebih lembut dan glowing sehingga kamu lebih percaya diri dalam mengejar passion. Biore Sparkling Orange Rose juga mengajak perempuan Indonesia untuk lebih berani menentukan pilihan dan menginspirasi lewat semangat positif, dengan kulit lembut glowing.

Yuk, saatnya pancarkan self love kamu, tentukan apa yang kamu mau, dan jadilah inspirasi untuk perempuan lain! (adv/eth)

Terkait
Join Dream.co.id