Masker Amanda Manopo Beda Sendiri: Saya Memang Aneh

Lifestyle | Selasa, 6 Juli 2021 14:27

Reporter : Nur Ulfa

Jadi sorotan banyak orang.

Dream - Amanda Manopo tampil memukau saat menghadiri pemberian penghargaan oleh Menteri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto untuk sinetron Ikatan Cinta.

Amanda yang biasa tampil casual, kali ini dia cantik mengenakan balutan outer batik dipadu dengan kain rok batik bermotif coklat dengan warna dasar hitam.

Baca Juga: Bikin Kaget Ternyata Begini Isi Handphone Amanda Manopo, Foto yang Disimpan...

Supaya penampilannya menjadi serasi, dia juga mengenakan hells hitam dari Hermes. Rambutnya hanya diikat dan tersemat bando warna gold, senada dengan busana yang  dikenakan.

 amanda
© instagram

Masker yang Amanda gunakan juga serasi dengan busana yang dia kenakan, karena Amanda mengunakan masker gold.

Masker yang dikenakan mantan kekasih Billy Syahputra ini memang berbeda dari pemain Ikatan Cinta lainnya, karena yang lain menggunakan masker medis, sedangkan Amanda menggunakan masker kain.

Baca Juga: Penampakan Bando Sultan Amanda Manopo, Serasa Pakai Motor di Kepala

" Saya memang aneh," kata Amanda Manopo disinggung soal masker yang berbeda dari pemain lainnya di kawasan Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.

Soal persiapannya seperti apa, saat sinetron yang dia mainkan mendapatkan penghargaan. Kata Amanda dia tak memiliki persiapan khusus.

" Nggak ada persiapan," ungkap Amanda.

Masker Amanda Manopo Beda Sendiri: Saya Memang Aneh
Amanda Manopo
2 dari 6 halaman

Amanda Manopo Bandingkan Wajah Pakai Vs Tanpa Makeup, duh Hasilnya...

Dream - Penampilannya di sinetron Ikatan Cinta membuat sosok Amanda Manopo menjadi pusat perhatian. Parasnya yang cantik juga selalu berhasil memikat warganet.

Meski sering mendapat pujian, ternyata aktris keturunan Spanyol ini mengungkapkan bahwa penampilannya di media sosial belum tentu seperti wajah aslinya.

Baca Juga: Viral si Pengantin Wanita Hapus Riasan MUA Pilih Orangtua, Hasilnya Jadi Begini

"Aku lihat beberapa komentar tentang penampilan aku. Aku cuma mau bilang sebenarnya yang terlihat di layar belum tentu yang sebenarnya," tutur pemain film Twivortiare 2 itu dalam sebuah video.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gallery of amanda manopo (@mandaskatic_support)

Ia mengasumsikan bahwa penampilan yang sering terlihat di media sosial dan layar kaca adalah wajahnya ketika dirias.

Sementara penampilan aslinya di sela-sela shooting adalah wajah tanpa riasan. Walaupun tanpa riasan, wajah pemain film Suara April itu tetap glowing dan manis. Warganet pun memiliki anggapan serupa.

Baca Juga: Pengantin di Malang Kebelet Pipis saat Kenakan Gaun, Aksi Perias Jadi Sorotan

"Make up ga make up juga tetep cantik," kata @iim_rospitawati.

"Emang Uda cantik dari lahir ya gimana pun tampil nya ya tetap cantik," ujar @delianahutahaean.

"Manda nggk pake make up tetep cantik kok," komentar @sunartodeva.

3 dari 6 halaman

Penampakan Kaus Putih Amanda Manopo, Harganya Bisa Lunas Cicilan Rumah 2 Bulan

Dream - Amanda Manopo dikenal sebagai artis dengan selera fashion yang mumpuni. Berbagai macam fashion item yang melekat pada dirinya pun kerap membuat publik tercengang. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini memang gemar bergaya dengan aksesoris dan outfit berharga mahal.

Seperti sebuah kaus putih yang sempat dipakai Amanda saat sedang asyik ber-selfie ria. Pada foto yang diunggah oleh akun instagram @fashionamandamanopo, artis yang biasa disapa Manda itu tampil cantik dengan polesan makeup natural serta kaus berwarna putih.

 Kaus Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Ia tampil simple tanpa menggunakan banyak akesoris. Mantan kekasih Billy Syahputra itu hanya terlihat memakai sebuah jam tangan bernuansa emas pada pergelangan tangannya.

Walaupun terlihat simple, namun kaus putih yang dikenakan oleh dara cantik berusia 21 tahun itu dibanderol dengan harga fantastis.

4 dari 6 halaman

Cara Mencucinya Jadi Pertanyaan

Berasal dari brand ternama Gucci, 'Oversize T-shirt with Gucci' dibuat dengan katun murni. Kaus putih yang dihiasi dengan logo rumah mode asal Italia ini bernilai US$590 atau setara Rp8,5 juta. Harga kaus putih yang mencapai jutaan rupiah ini sukses mengundang beragam respon dari netizen.

" Kaos oblong doank ?? Alamakkk...cicilan rumah dua bulan." ujar @noke_tiwie

" Aku cuma bisa bilang wowww," tutur @rita_charo2

" Ini kalo mba pembantu dirumah manda ada salah cuci atau gosok, duaaaarrrrr gemeteran, panik, panas dingin," komentar @_jualinn

" Ini nyucinya pake detergent apaan ya?," tambah @pujiastuti_2912

5 dari 6 halaman

Gaya Santai Amanda Manopo Pangku Pouch Mewah, Harganya Bikin Sukses Pusing

Dream - Sosok Amanda Manopo dan fashion mewah seperti sudah tak bisa terpisahkan sejak namanya tersohor di salah satu sinetronnya. Terjun ke dunia hiburan sejak usia muda membuat dara cantik kelahiran Jakarta ini hidup bergelimang harta. Tak hanya fokus di dunia hiburan, Amanda juga diketahui merambah dunia bisnis.

Kekayaan artis yang biasa disapa Manda ini terlihat dari deretan fashion item mewah yang ia kenakan. Baru-baru ini Amanda sempat kepergok tampil dengan pouch branded bernilai jutaan rupiah.

Pada foto yang diunggah oleh akun instagram @fashionamandamanopo, pemain sinetron 'Ikatan Cinta' itu bergaya santai dengan atasan hitam dan rok panjang motif kotak.

 Pouch Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Tampil simple, Amanda tampak memangku sebuah pouch berukuran sedang. Sudah barang tentu fashion item yang dipakai Amanda berasal dari rumah mode tersohor dunia.

Pouch Amanda diketahui keluaran Gucci model 'Ophidia GG Toiletry Case' memilki warna cokelat tua dengan detail garis hijau dan merah pada bagian depan.

Pouch elegan dari brand asal Prancis ini dibanderol dengan harga €490 atau setara Rp8,4 juta. Harga pouch yang mencapai jutaan rupiah ini pun langsung berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang melontarkan komentar menggelitik setelah mengatahui harga pouch milik Amanda itu.

"  Mandaaaaaaaaaaaaaa gak salaaah itu hargaa nyaa 😂😂😂 mau nangis apa ketawa sih lama lama gilaa,"  ujar @sari.fazri

"  Aku pusing ngeliat harga brang2 brandednya manda,"  tutur @nurwaticahya

"  Bewww,, seenteng itu ya cuan 8 jetong," komentar @part_life08

"  8 jute lebih gaes gila gila," tambah @khoir8255

6 dari 6 halaman

Alas Kaki Rp16 Juta Amanda Manopo, Penasaran Lihat Modelnya

Dream - Pesona Amanda Manopo memang sukses membius publik. Tampil dalam beberapa judul sinetron, nama Amanda perlahan melejit dan menarik perhatian. Bukan hanya kehidupan pribadinya, pilihan fashion item-nya pun kerap membuat netizen tercengang.

Amanda memang dikenal sebagai artis yang menunjang penampilannya dengan deretan fashion item mahal. Saat memerankan tokoh Andin dalam sinetron populer 'Ikatan Cinta' mantan kekasih Billy Syahputra itu selalu tertangkap mengenakan fashion item dari brand ternama.

 Sepatu Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Seperti sepatu yang baru-baru ini dipakai Amanda dalam potongan adegan sinetron tersebut. Beradu akting dengan Arya Saloka, dara berusia 21 tahun itu tampak memakai dress pendek merah dan sling bag berwarna pink. Ia juga menghiasi penampilannya dengan sepatu heels cantik berwarna ungu kalem.

Menurut akun instagram @fashionamandamanopo, sepatu yang dipakai perempuan yang biasa disapa Manda ini berasal dari rumah mode Dolce & Gabbana. 'Lace Panelled Pumps' tampak simple dengan detail lace yang cantik. Berasal dari rumah mode asal Italia, sepatu ini dibanderol dengan harga yang mahal, yaitu US$1,125 atau setara Rp16,2 juta.

Bernilai belasan juta rupiah, harga sepatu heels milik Manda ini pun langsung mengundang beragam respon dari netizen. Ada yang mengaku insecure setelah melihat harga sepatu milik Manda, ada juga yang memuji penampilan artis kelahiran Jakarta tersebut.

" Kesian sendal paling mhal punya ku ke gencet SMA punya Manda harga nya bner2 Manda bkin aku insecure," ujar @sari.fazri

"  Fashion nya berkelas bangettt," tutur @ita.iness

"  Bagi Manda cm 16 ribu,, dan punya 3 warna," tambah @iena_aja

"  Aq suka gaya mu," komentar @golita_kenangan

Join Dream.co.id