Manjakan Peminat, HijabChic Buka Cabang di Palembang

Lifestyle | Sabtu, 6 April 2019 16:19
Manjakan Peminat, HijabChic Buka Cabang di Palembang

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ada berbagai busana muslim bernuansa pastel yang kekinian.

Dream - HijabChic, sebuah brand busana muslim kini membuka cabang di Palembang. Store baru ini bertujuan memanjakan peminat membeli produk fesyen asal Bandung tersebut.

General Manager HijabChic, Rizky Amelia mengatakan, Palembang adalah kota pertama di Sumatera. Sebelumnya, HijabChic telah memiliki lima cabang, yakni dua di Bandung, Surabaya, Banjarmasin, serta Malang dan menyusul di Makassar.

 HijabChic

Foto: Irawanto Djasman/Dream

" Kita pilih karena selama ini banyak sekali pemesanan dari Palembang melalui online. Jadi kami hadir untuk memanjakan peminat di kota ini," ungkap Rizky saat grand launching HijabChic di Palembang Square, Sabtu 6 April 2019.

Pembukaan cabang baru ini dihadiri puluhan perempuan dari berbagai komunitas hijab. Digelar juga peragaan busana produk HijabChic terbaru yang diproyeksikan untuk lebaran Idul Fitri tahun ini.

 HijabChic

Foto: Irawanto Djasman/Dream

Wanita yang kerap disapa Kiki itu menuturkan, hingga tiga hari ke depan pengunjung dimanjakan dengan diskon promo hingga 50 persen. Pecinta hijab bisa datang langsung ke outlet HijabChic dan memilih sesuai selera.

" Jangan sampai ketinggalan, dapatkan diskon dari kami," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Baju Muslim Kekinian dengan Nuansa Pastel

Bagi yang belum pernah menggunakan produk HijabChic, kata Kiki, dipastikan akan merasakan kenyamanan berbusana. Sebab, HijabChic menawarkan busana dengan gaya kasual, modern, simpel, bahan berkualitas dan tentu saja harga terjangkau.

" Banyak pilihannya, ada baju atasan, celana, rok, dress, tunik, dan hijab. Warnanya netral, ada pink muda, warna kulit, dan tidak ketat-ketat," tuturnya.

Busana HijabChic sendiri memiliki banyak keunggulan dari produk lain. Yakni bahan terbaik sehingga nyaman dipakai, trendi namun tetap milenial, syar'i dan berkualitas dengan harga terjangkau.

" Harganya pum sangat terjangkau, mulai Rp 100 ribuan, yang pasti menyasar semua kalangan," kata dia.

Owner HijabChic Nisa Pratiwi optimistis cabang baru ini akan digandrungi warga Palembang karena sesuai dengan style busana kekinian. Busana yang ditawarkan bisa dipakai sehari-hari juga untuk acara resmi.

 HijabChic

Foto: Irawanto Djasman/Dream

" Stylenya sesuai dengan pangsa pasar sekarang. Saya yakin perempuan Palembang akan menyukainya, apalagi di sini banyak komunitas hijab," kata perempuan yang akrab disapa Icha ini.

Dalam waktu dekat, kata dia, HijabChic akan melaunching busana Idul Fitri. Banyak perbedaan dari busana-busana tahun-tahun sebelumnya, dan yang pasti orang akan langsung tertarik melihatnya nanti.

 HijabChic

Foto: Irawanto Djasman/Dream

" Akhir bulan ini Insyaallah kita launching, kita keluarkan khusus untuk lebaran nanti," ujarnya.

Laporan: Irawanto Djasman

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id