Main ke Rumah Ashanty, Nagita `Gendong` Motor di Bajunya

Lifestyle | Jumat, 5 Juni 2020 11:35
Main ke Rumah Ashanty, Nagita `Gendong` Motor di Bajunya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Harga bajunya bikin emosi!

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini mengunjungi kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka menawar rumah Anang yang beralamat di Cinere, Depok, Jawa Barat, itu.

Anang dan Ashanty berniat menjual rumah mewah mereka senilai Rp40 miliar. Sebelum Raffi dan Nagita datang berkunjung, Atta Halilintar telah terlebih dahulu menawar harga rumah tersebut.

Atta menawarnya seharga Rp20 miliar. Sedangkan Raffi menaikkan harga menjadi Rp20,5 miliar. Namun Anang dan Ashanty tidak setuju dengan kedua tawaran itu.

 Nagita Slavina© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

" Enggak, enak saja. Kalau segitu mah sudah banyak yang mau beli," ucap Ashanty ketus di tayangan vlog Rans Entertaiment.

Bukan hanya kegiatan tawar-menawar mereka yang menjadi atensi. Penampilan Nagita kala itu juga kembali menuai sorotan.

2 dari 7 halaman

Lihat Bajunya

Nagita yang tampil simpel memakai kaus warna hitam justru menjadi perbincangan. Akun @fashion_nagitaslavina mengunggah potret kaus tersebut ke Instagram.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Setelah ditelusuri, Nagita rupanya kembali memakai barang branded yang bikin publik heboh. Ia memakai Givenchy pirit Printed Oversized T-shirt senilai Rp11,8 juta.

Harga kaus yang fantastis itu membuat warganet terheran-heran. Apalagi dengan bentuk yang simpel dan terlihat sangat biasa.

" Kalau Aku yg pakai malah dikiranya hadiah dr toko bangunan," komentar @aysha_azalia

" Ini kalo di tmpat ku biqsanya baju partaii," sahut @iqbalhangga

" T-shirt s'harga motor.. Ga lucu mama gigi," kata @wike.kitty17

" Gak ada akhlak ini baju harga nya," sambung @karomahsitkom

" Tshirtnya pasti terbuat dr ratusan ulet sutra yg diternak langsung dr peternakan perancis, trus si ulet didengerin musik klasik sm dikasih susu vitamin pijet," ujar @waroengalmon

3 dari 7 halaman

Dikira Baju Cabe-cabean, Outfit Nagita Harganya Fantastis

Dream - Selera fashion Nagita Slavina kerap bikin gagal paham. Ibu satu anak itu selalu tampil mengenakan fashion item yang tidak biasa.

Meski tampil sederhana di kehidupan sehari-hari, gaya Nagita saat manggung terlihat jauh berbeda. Seperti ketika membawakan lagu religi terbarunya di acara TV.

Nagita Slavina tampil mengenakan outfit kimono yang unik. Ia memakai Bow Multicolor Kimono dari brand Tarabini Tagia senilai Rp4,9 juta.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Meski terbilang mahal, warganet justru salfok dengan model kimono yang unik. Mereka menilai pilihan warna kimono itu kurang tepat sehingga tak enak dilihat.

Tak sedikit pula yang gagal paham dengan aksen pita di sekujur outfit Gigi. Hiasan tersebut justru membuat pemakainya terlihat seperti 'cabe-cabean'.

" aku pake ini baju di sangka cabe cabean, kl mamagigi yg make kok bagus ya," ujar @deayujangkarhiuu

" Pilihan warnanya dipertanyakan," kata @laughatmyownjokes

" Apaan itu modek baju nya norak bgt tapi liat harganya jiwa misqueen ku meronta2," komentar @puja_delies

" Apaa apan ini ..baju model bgini. ngambil pitanya di jepitam bocah ..auto kesell sma harganya," sambung @mila_ismail23

4 dari 7 halaman

Nyaris Dijadikan DP Mobil, Ini Keistimewaan Tas Hermes Nagita Slavina

Dream - Tas branded telah menjadi barang favorit selebriti. Tak terkecuali artis tajir Nagita Slavina. Koleksi tas Gigi selalu menuai decak kagum dari penggemar. Gigi, sapaan Nagita memang dikenal tak sembarangan memilih tas branded.

Nagita senantiasa memakai tas dari rumah mode dunia. Salah satunya adalah tas Hermes yang diperebutkan Raffi Ahmad.

Lewat tayangan vlog Rans Entertaiment, Raffi dan Gigi berkunjung ke rumah Andre Taulany. Raffi jatuh cinta ketika melihat mobil mewah Andre senilai Rp9 miliar.

Raffi sontak meminta Andre untuk menjual mobil tersebut. Ia bahkan nekat menjadikan tas Hermes milik Nagita sebagai uang muka (down payment/DP). Raffi mengambilnya diam-diam ketika sang istri pergi ke toilet.

" Awas lho ini jangan kena air, jangan kenapa-napa. Dia (Gigi) lagi di kamar mandi, pas banget gue ambil aja tasnya," kata Raffi dalam tayangan vlognya.

 Raffi Ahmad© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

5 dari 7 halaman

Seperti Apa Tasnya?

Dalam video tersebut, Gigi tampak membawa tas Hermes seri A Shiny Vert Emeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware. Sesuai namanya, tas itu terbuat dari kulit Alligator.

 Hermes© Foto: Christies

Foto: Christies

Kulit Alligator merupakan salah satu bahan premium untuk tas branded. Warna yang eksotis membuat harganya sangat mahal. Perbedaan warna kulit juga membuat harga tas berbeda harga meski serinya sama.

Dilansir dari The Luxe Cafe, tas Hermes warna merah, hijau, biru dan pink termasuk ke dalam jajaran tas paling mahal dan langka.

Begitu pula dengan tas Vert Emeraude warna hijau milik Nagita. Di situs Christies, tas itu dijual senilai HKD 812,500 atau Rp1,5 miliar. Fantastis!

6 dari 7 halaman

Disebut Turban Anti Anemia, Berapa Harga Hijab Nagita Slavina?

Dream - Ramadhan merupakan momen berharga ketika dihabiskan bersama keluarga. Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lupa mengabadikan momen ini lewat sesi pemotretan.

Raffi dan Gigi baru saja melakukan photohoot bersama fotografer Rio Motret. Pasangan yang menikah di 17 Oktober 2014 itu tampil mesra dalam sesi pemotretan.

" Sebentar lagi LEBARAN. Bagaimana perasaan kalian?" tulis Raffi dan Gigi di Instagram.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Raffi dan Gigi tampil kompak mengenakan baju rancangan Opi Bachtiar. Baju koko Raffi berpadu apik dengan kaftan etnik yang dipakai Nagita.

Bukan cuma tampil elegan dengan  kaftan, Gigi juga terlihat memakai turban. Hijab tersebut dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai pita.

7 dari 7 halaman

Turban Anti Anemia?

Gaya turban itu menambah kesan glamor dan berkelas pada ibunda Rafathar. Apalagi dengan polesan makeup flawless di wajah Gigi.

Meski begitu, ternyata Gigi tak memakai fashion merek luar negeri. Silk Turban rancangan Opi Bachtiar itu merupakan produk lokal dengan merek Az-Zahra Chic. Haganya juga cukup terjangkau, yakni Rp750 ribu.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Meski nilainya tak mencapai jutaan, warganet masih terkesima dengan penampilan ibu satu anak itu. Warganet juga menjadikan turban itu sebagai bahan guyonan.

" Turban anti anemia," celetuk @rizkhhoirunnisa

" Turban nya bisa nyembuhin pusing gara2 utang," sambung @jahraa.mendesss

" Kalau aku yang pake kaya handuk dililit abis kramas," kata @cucur.aulia

" Subhanallah cantik banget...dah hrga nya mahal di tambah di pke sm orang cantik cocok," ujar @nenden_vitha

Join Dream.co.id