Main di Lumpur, Penampilan Olla Ramlan Curi Perhatian

Lifestyle | Selasa, 1 Desember 2020 19:33
Main di Lumpur, Penampilan Olla Ramlan Curi Perhatian

Reporter : Nur Ulfa

Olla terlihat cantik dengan busana yang dikenakan

Dream - Unggahan artis Olla Ramlan di akun instagramnya mencuri perhatian netizen. Dalam foto itu, nampak Olla menaikai mobil offroad dengan kondisi jalanan yang penuh lumpur.

Olla yang mengenakan kaos putih dipadu celana hitam leging, tetap terlihat cantik. Meski kakinya sudah dipenuhi dengan lumpur dan tanah coklat.

"Refreshing," kata Olla melengkapi unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OR (@ollaramlanaufar)

 

Unggahan Olla seketika mencuri perhatian netizen. Meski sedang bermain offroad, namun Olla tetap tampil memukau dengan busana yang dikenakan.

"syantiikkk sekalì sehat slalu ya ka," kata akun deniachikall.

"Ya Allah itu kaki meni ramping pisan euyy," kata akun ratnaazzamy.

"Mami olla maen lumpur gitu make bajunya rapih bner wkwkwk," kata akun angga_06122002

2 dari 3 halaman

Olla Ramlan Tulis Curhatan Sedih, Ada Apa?

Dream - Olla Ramlan kembali menuliskan curhatan tentang perasaannya di akun instagramnya. Ibu tiga anak ini menuliskan curhatan sedih tentang rasa kecewanya terhadap seseorang.

Namun istri Aufar Hutapea itu tidak menyebutkan sosok yang ada dalam curhatannya itu.

" Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan yang akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis,"  tulis Olla Ramlan dikutip Dream, Selasa 20 Oktober 2020.

Curhatan Olla Ramlan© Curhatan Olla Ramlan

Wanita asal Banjarmasin ini mengaku begitu kecewa dan terluka tapi ia berusaha kuat.

" Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri,"  tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ngamuk Sebut Penghianat, Olla Ramlan Tantang Adu Fisik

Dream - Olla Ramlan menuliskan kemarahannya di laman akun instagramnya. Dalam curhatannya itu, Olla menyindir seseorang penghianat.

"  Hei kalian para penghianat!! yang sadar lah pasti saja aja,..Ni yaaa Gue sumpah!!! sumpahhh kalian ancurrr seancurnya!!!! hahahahahaha sumaph gue tahu kan!!! Pasti kejadian! No mercy!!!,"  tulis tulis Olla Ramlan dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 16 Oktober 2020.

Wanita 40 tahun asal Banjarmasin ini juga menyindir orang tersebut hidupnya semakin susah. Ibu tiga anak ini juga menantang orang yang tidak disebutkan itu untuk adu fisik.

Olla Ramlan© Olla Ramlan

" Bikin Tik Tok!! Duh duhhh Kasiaaa deh!!! Mkiiinnnn susssssahhhh hidupnyaaa amiiinnnn!!!!. No job! No Job! Keciaaaan!!! Mending gebuk2an yukkk biar makin penyokkkk hidung lo," kata Olla.

Istri Aufar Hutapea ini juga mengunggah ada beberapa orang yang menjelakan dirinya di grup WhatsApp. Ia mengaku banyak memiliki teman namun tak disangka teman-temannya menjelekannya di belakang akibatnya Olla ingin mengurangi jumlah pertemanannya.

Unggahan Olla Ramlan© Unggahan Olla Ramlan

"  Banyak sih (teman) tapi sebantar jumlahnya gw kurangin dulu nih dari personil group WA yang jelekin gue,"  kata Olla Ramlan.

Unggahan Olla Ramlan© Unggahan Olla Ramlan

 

 

Join Dream.co.id