Rilis Koleksi Baru, Cotton Ink Gandeng Raisa dan Dian Sastro

Lifestyle | Kamis, 25 Oktober 2018 15:16
Rilis Koleksi Baru, Cotton Ink Gandeng Raisa dan Dian Sastro

Reporter : Cynthia Amanda Male

Menggandeng 4 selebritis kece seperti Dian Sastro, Vanesha Prescilla hingga Raisa dan Isyana.

Dream - Brand lokal, Cotton Ink semakin mendapat tempat di industri fashion Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, mereka baru saja mengeluarkan koleksi kolaborasi bersama beberapa selebritis ternama, seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Vanesha Prescilla, dan Dian Sastrowardoyo.

Koleksi tersebut dapat disaksikan di atas panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Tampil di hari ke enam, Cotton Ink memboyong koleksi bertajuk 'Celebrating Women, Celebrating You' yang merupakan edisi ulang tahun mereka yang ke sepuluh.

" Ada 60 looks dari lini regular dan studio. Akan dibagi 4 sesi sesuai dengan jumlah kolaborator kita," ungkap Ria Sarwono, Co-Founder & Marketing Director Cotton Ink di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin.

 Cotton Ink

Foto: Windy Sucipto/Kapanlagi Youniverse

Menampilkan 4 karakter desain yang berbeda dari masing-masing kolaborator. Koleksi Isyana lebih vintage dengan dominasi bahan colduroy. Berbeda dengan koleksi milik Dian Satrowardoyo, lebih bold dan monokrom.

Koleksi kolaborasi Raisa lebih feminin dan dewasa. Sedangkan dominasi denim terlihat pada koleksi kolaborasi Vanesha Prescilla, untuk menggambarkan pribadi yang lebih colorful.

 Cotton Ink

Foto: Windy Sucipto/Kapanlagi Youniverse

" Mereka juga ikut mendesain selayaknya desainer tamu. Jadi karakter mereka keluar banget di koleksi ini dan enggak ada warna atau motif tertentu yang ingin ditonjolkan dari keseluruhan koleksi," imbuhnya.

Sejumlah influencer terlihat melenggok di runway. Diantaranya terlihat Andra Alodita, Ayla Dimitri, Anaz Siantar, Alika Islamadina dan Sivia Azizah.

 Cotton Ink

Foto: Windy Sucipto/Kapanlagi Youniverse

Namun, kehadiran pemeran utama film 'Aruna dan Lidahnya', Dian Sastrowardoyo menjadi momen yang paling spesial. Ia tampil mengenakan kaos berwarna putih, jaket kulit hitam dan celana kulot bermotif hitam-putih.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id