Outfit Serba Hitam Luna Maya Nilainya Capai Rp112 Juta

Lifestyle | Kamis, 16 Desember 2021 07:36

Reporter :

Ia mengenakan outfit koleksi dari Givenchy. Lihat yuk!

Dream - Luna Maya beberapa waktu tampil tak biasa dengan outfit serba hitam. Jika biasanya pengusaha asal Bali ini kerap tampil dengan busana high fashion penuh warna kali ini lebih tone down.

 

Terlihat modis, Luna Maya menggunakan busana dari brand Givenchy dalam salah satu unggahannya. Memilih busana monokrom, Luna terlihat elegan. 

Busana yang digunakan Luna Maya saat itu, total nilainya mencapai Rp112.200.000. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. 

 Luna Maya Givenchy© Dream

Untuk atasan yang digunakannya saat itu adalah Givenchy Shirt Black yang ditaksir memiliki harga Rp15juta. Dipadukan dengan Givenchy Pleated Skirt seharga Rp40juta, tampilannya jadi semakin kece. 

Tak ketinggalan Luna juga menambahkan aksesori yang membuat tampilannya semakin glamor. Tas putih, Givenchy 4G Body Bag Sma yang digunakan Luna harganya mencapai Rp28juta. Sedangkan kalung Givenchy G Link M Necklace yang digunakan nilainya mencapai Rp27 juta. (mut)

 

Outfit Serba Hitam Luna Maya Nilainya Capai Rp112 Juta
Instagram/lunamaya
2 dari 6 halaman

Luna Maya Tampil Elegan Pakai Dress Ratusan Ribu, Baju Murah Kelihatan Mahal

Dream - Sukses berkarier sebagai model tentu saja Luna Maya selalu tampil fashionable dan memukau. Mix and match yang dilakukan juri ajang Indonesia’s Next Top Model ini pun selalu terlihat profesional dari dulu hingga kini.

Penampilan yang mewah dan elegan sangat lekat dengan dara 30 tahun ini. Seperti pada postingan @fashion.lumaya, wanita asal Bali ini menggunakan dress cantik berwarna purple.

 Instagram @fashion.lumaya© Dream

Dress rancangan brand Barli Asmara ini memiliki pola yang anggun. Dengan potongan lengan bishop berbahan sifon dengan panjang hingga pergelangan.

Pada bagian pinggang, pola dibuat lebih mengecil dengan aksen kancing yang mempermanis dress ini. Pada bagian bawah dress dibuat pola ruffle mengembang yang membuat penampilan Luna semakin anggun.

Tak lupa, mantan presenter 'Dahsyat' ini menggunakan boots heels berwarna ungu yang senada dengan dressnya.  

3 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Lalita Mini Dress In Purple ini dibanderol Rp789.000. Dengan harga yang tergolong terjangkau dengan potongan yang terlihat elegan, sontak penampilan Luna banjir pujian.

" Baju murah keliatan mahal 😀😀," tulis akun @chulailahchulailah.

" dipake mbak bulan tetap mevvah walau ga pricey 😍," komentar akun @intansiregar37.

" Tapi di badan moon (Luna) da kayak dress harga puluhan juta ya 😍," tulis akun @helzyi.

4 dari 6 halaman

Luna Maya Tampil Sederhana Pakai Kaos Oblong yang Harganya Bikin Dompet Bolong, Lihat nih Modelnya

Dream - Sukses menjadi model, Luna Maya kerap tampil dengan outfit elegan dan menawan. Tidak melulu memakai pakaian yang serba glamor, wanita asal Bali ini juga kerap terlihat memakai pakai baju yang simpel dan sederhana.

Seperti pada unggahan instagram @fashion.lunamaya, presenter Indonesia Next Top Model ini tampil santai dengan kaos oblong bersama Lucinta Luna dan Marlene Rumatir.

 @fashion.lunamaya© Dream

Luna memadukan kaos oblong oversized berwarna oranye ini dengan celana pendek berwarna hitam. Model kelahiran tahun 1983 ini juga memakai smartwatch dengan strap putih yang membuat penampilannya lebih sporty.

5 dari 6 halaman

Aksesori

Menyempurnakan penampilannya, pemain film Suzzanna ini menambahkan aksesori gelang berwarna gold yang ditumpuk di atas smartwatch nya. Tak lupa, ia menggunakan kalung gold yang membuat penampilannya lebih menawan.

 @fashion.lunamaya© Dream

Meskipun Luna tampil sederhana dengan kaos oblong oranye, ternyata t-shirt ini keluaran dari rumah brand Prada.

Berbahan wol dan viscose kualitas terbaik, tentu saja membuat busana ini nyaman dipakai. Oversized Superfine Wool and Viscose ini dibanderol 980 euro atau setara Rp15,9 Juta.

6 dari 6 halaman

Luna Maya Tampil Beda Pakai Outfit Super Cute, Harganya Bikin Dompet Ciut

Dream - Popularitas Luna Maya memang sudah tidak diragukan lagi. Berkarier menjadi model sejak 16 tahun, wajahnya banyak menghiasi layar kaca, cover majalah, bahkan billboard di area-area publik. Perempuan asal Bali ini juga dikenal dengan gayanya yang stylish dari dulu hingga kini.

Outfitnya menjadi perhatian para pecinta fesyen, bahkan kerap kali menjadi inspirasi. Ia kerap tampil elegan dan menawan.

Namun Luna menghadirkan penampilan berbeda saat menjadi host di acara Indonesia Next Top Model Cycle 2. Luna terlihat cute dan menggemaskan dengan dress sleeveless berwarna hijau yang mini.

 Instagram @fashion.lunamaya© Dream

Dress berbahan Nilon ini adalah karya rumah brand Prada. Harganya dibanderol US$ 2.410 atau hampir Rp35 juta.

Luna menggunakan sepatu putih dengan sol yang tinggi. Sepatu dari rumah brand Prada berbahan Nylon dengan model semi booth setinggi mata kaki. Sepatu modis ini dibanderol US$ 1.450 atau setara Rp20,7 juta.

Menyempurnakan penampilannya, Luna memakai jam tangan keluaran brand Cartier. Jam tangan klasik berwarna coklat ini tampak pas di tangan pemeran film Suzzana ini. Tank Louis Cartier Watch yang dipakai Luna dibanderol US$ 9.550 atau setara Rp136 juta.

Join Dream.co.id