Luna Maya Pakai Kerudung Louis Vuiton Rp10 Juta, Anggun dan Mewah

Lifestyle | Senin, 18 Mei 2020 19:33
Luna Maya Pakai Kerudung Louis Vuiton Rp10 Juta, Anggun dan Mewah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Cuma pakai sehelai kerudung, penampilan Luna jadi lebih mewah.

Dream - Siapa tak kenal Luna Maya? Artis blasteran Austria ini selalu tampil memukau. Kecantikannya semakin terpancar ketika berhijab.

Belakangan ini, mantan kekasih Ariel NOAH kerap menampilkan potret busana santun. Ia memang tengah menjalankan program kajian Ramadhan di kanal YouTubenya.

Baru-baru ini Luna kembali mengunggah penampilan berhijab ke Instagram. Artis 36 tahun itu tampil cantik berbalut kerudung.

 Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna Maya tampak mengenakan kerudung untuk menutupi kepalanya. Kerudung warna pink itu terlihat mewah dengan kesan kilau seperti bahan satin.

" Selamat Menuju Berbuka, Be Blessed," tulis Luna di keterangan foto.

2 dari 6 halaman

Lihat Kerudungnya

Meski kerudungnya terlihat simpel, Luna ternyata kembali memakai fashion item merek dunia. Motif hijabnya menandakan merek rumah mode asal Paris yaitu Louis Vuitton.

Setelah Dream telusuri, Luna Maya ternyata memakai Louis Vuitton seri Shine Monogram Shawl. Kerudung itu terbuat dari kombinasi bahan sutera, viscose serta wol premium.

 Louis Vuitton© Foto: Louis Vuitton

Foto: Louis Vuitton

Teknik jaquard yang membentuk motif monogram LV memberi kesan kilau nan mewah pada hijab. Harganya pun cukup mahal untuk sehelai kerudung.

Di situs resmi Louis Vuitton, kerudung itu dibanderol seharga US$730 atau Rp10,8 juta. Mewah banget nih!

3 dari 6 halaman

Berkerudung Bawakan Kajian Ramadhan, Luna Maya Cantik dan Anggun

Dream - Luna Maya meluncurkan program kajian di bulan Ramadhan. Acara bertajuk 'Luna Cari Ilmu' itu diunggah di kanal YouTube miliknya dengan jam tayang menjelang berbuka puasa.

Artis 36 tahun itu bekerja sama dengan para pendakwah yang akan menyampaikan kajian selama bulan Ramadhan. Guna menjaga jarak selama pandemi, mereka terhubung melalui layar televisi.

" Luna pengen belajar lebih banyak lagi. Saya ingin mengajak terutama saya, kamu dan kita semua untuk belajar lagi dan mencari ilmu tentang agama," kata Luna saat menyapa penonton.

Wanita yang kerap tampil modis itu menyesuaikan outfitnya dengan tema Islami. Luna tampil mengenakan busana santun.

4 dari 6 halaman

Lihat Penampilannya

Pada foto yang diunggah oleh akun @lunamaya.story, artis blasteran Austria itu terlihat sangat manis.

 Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya.story

Foto: Instagram @lunamaya.story

Luna mengenakan gamis bernuansa baby pink. Penampilannya terlihat chic dengan aksen kerah berwarna putih.

Mantan kekasih Reino Barack juga terlihat cantik dalam balutan kerudung. Hijab segi empat itu dipakai menutupi sebagian rambutnya yang digerai.

Penampilan Luna saat membawakan kajian Ramadhan langsung jadi sorotan. Warganet memuji gayanya yang terlihat lebih santun.

" cantik sekali kak luna, kajiannya menarik dan mudah2n bermanfaat. kak....belajar pake hijab yg trtutup pasti akan lebih cantik," ujar @hayyu_wahyu

" Sungguh makhluk ciptaan Allah SWT yang sangat cantik sempurna... semoga Istiqomah.." sambung @noordin_dino

" Cantik banget! Auranya itu lho, adeeem bngt," puji @aties.roma

" Cantik bangetttt, kyk org turki," kata @adinda_apriyanti

5 dari 6 halaman

Potret Cantik Luna Maya Pakai Gamis Berhias Kristal dan Mutiara

Dream - Luna Maya kembali tampil santun di bulan Ramadhan. Kerap memandu acara dakwah, artis kelahiran Denpasar itu juga didapuk sebagai model busana muslim.

Aktris blasteran Bali-Austria itu tampil memesona ketika melakukan pemotretan. Luna memang tengah memperagakan koleksi busana muslim dari brand Vanilla Hijab.

Video unggahan akun @vanillahijab itu memperlihatkan Luna yang berpose cantik. Ia memakai baju yang dinamai 'Luna Dress'.

 Luna Maya© Foto: Instagram @vanillahijab

Dress berpotongan H-line itu membalut Luna Maya dan menyamarkan lekuk tubuhnya. Bajunya terlihat cantik dengan kombinasi dress serta tunik.

Luna tampak semakin anggun ketika mengibaskan bagian rok yang terbuat dari kain tille transparan. Ia tak lupa memamerkan senyum ke kamera.

6 dari 6 halaman

Berhias Payet Kristal dan Mutiara

Menurut keterangan owner Vanilla Hijab, gaun tersebut dirancang khusus dan memiliki tingkat detail paling rumit di antara baju lainnya.

" Baju ini proses pembuatannya paling lama, karena dihiasi payet kristal dan mutiara yang banyak banget," tulis Vanilla Hijab di keterangan foto.

 Luna Maya© Foto: Instagram @vanillahijab

Kesan mewah pada baju terlihat semakin komplit dengan hijab segi empat simpel. Pemain film 'Sabrina' memakai hijab silver yang berpadu manis dengan baju warna gold champagne.

Potret Luna Maya dengan hijab dan gamis langsung menyita perhtian warganet. Penampilannya sukses menuai pujian.

" Cantik bgd k Luna..." kata @nisazhar27

" aduuu anggun sekali...klo bisa jangan dibuka lagi ya.." ujar @srirezeki8545

" Cantikk...MasyaaAllah..pake hijab ya mba," puji @sjafrianiibrahim0

" cantiknya......semoga..." ucap @nonon_nuryanthi

Join Dream.co.id