Gaya Vanessa Angel Jadi Mbok Jamu: `Biar Strong Mas`

Lifestyle | Kamis, 11 Juli 2019 09:12
Gaya Vanessa Angel Jadi Mbok Jamu: `Biar Strong Mas`

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia tampil layaknya seorang mbok jamu.

Dream - Vanessa Angel tengah menikmati kebebasan usai lepas dari penjara. Bintang FTV itu kembali aktif di laman sosial medianya.

Bebasnya Vanessa Angel sempat menjadi sorotan publik. Wanita berusia 27 tahun diketahui langsung mengina di hotel sebelum pulang ke Jakarta.

Lima bulan ditahan, Vanessa langsung tancap gas mencari pemasukan. aktris yang terjerat kasus penyebaran konten asusila itu getol mengunggah postingan diduga endorsement. Bahkan ia sempat didapuk menjadi model.

Enggak heran, penampilan Vanessa Angel memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Namun baru-baru ini, Vanessa justru tampil dengan gaya yang berbeda.

Vanessa memperlihatkan penampilan terbarunya lewat unggahan Instagram. Selebgram dengan 1 juta followers itu terlihat mengenakan baju tradisional. Dia disulap menjadi sosok pedagang jamu keliling alias mbok jamu.

 Vanessa Angel

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

" Mas jamu nya mas biar strong mas.." tulis Vanessa di keterangan foto sambil menunjukan sebuah akun penjual oleh-oleh Bali.

2 dari 6 halaman

Tetap Memesona

Ia memakai kebaya encim berwarna oranye cerah yang dipadu dengan rok lilit dari kain batik selutut. Sepatu heels yang dipakainya juga terlihat sangat etnik dengan nuansa kayu.

 Vanessa Angel

Foto: Instagram @thekeranjangbali

Tak hanya itu, Vanessa juga mengenakan satu set komplit baju mbok jamu lengkap dengan kain jarik dan bakul berisi botol-botol jamu. Ia juga menenteng sebuah ember berwarna oranye.

Sementara wajahnya hanya dipoles dengan makeup tipis dan gaya rambut bob pendek. Diketahui bahwa Vanessa tengah menjadi model dari sebuah toko oleh-oleh Bali.

Meski jadi mbok jamu, penampilan Vanessa tetap memesona ya?

Warganet juga berpendapat bahwa Vanessa tetap terlihat cantik meski tampil seperti mbok jamu.

" Rambut pendek makin cantik ka angel," puji @maverichz.

" kalo bakul jamu nya kyk gini aku rela minum beras kencur tiap hari," ujar @teknisi.ac.

" Cantik banget kak, seneng banget klo bisa ketemu langsung," kata @leniramadhani3.

3 dari 6 halaman

Vanessa Angel Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah

Dream - Vanessa Angel mengatakan bahwa hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, tidak bermasalah. Melalui Instagram Story, dia menyatakan hubungan mereka baik-baik saja.

"  Sekedar info dan fakta: aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali enggak berantem," tulis Vanessa Angel, Senin 8 Juli 2019.

"  Enggak ada sedikitpun kalimat atau ucapan yang kelaur dari mulutku toh yang bilang hubungannya kita lagi bermasalah?" tambah dia.

Lewat unggahan itu pula, Vanessa meminta Jane Shalimar tidak mengomentari kehidupannya dengan sang ayah. Menurut dia, Jane Shalimar lebih baik diam daripada mengomentari sesuatu yang tidak diketahui.

"  Dan tolong kak Jane Shalimar yang sempurna bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tambah Vanessa Angel.

Jane Shalimar sebelumnya memang mengatakan bahwa Vanessa telah memblokir nomor telepon sang ayah. Baca di sini: Jane Shalimar Beber Perlakuan Vanessa Angel ke Ayahnya: `Kok Gampang`

 ayah Vanessa Angel

4 dari 6 halaman

Diserbu Komentar Netizen

Posting Vanessa ini kembali diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Unggahan itu pun langsung diserbu komentar warganet. Ada yang mendukung Vanessa, tak sedikit pula yang geram dengan tingkah Vanessa setelah kelaur dari penjara.

"  Sedeket2nya temen ga etis lah si jane juga ngomong sono sini di TV, qlo emank beneran temen pasti lbh milih diem aja, ini mah ikut campurnya keterlaluan namanya temen bantu sebisanya aja..,"  tulis akun @utamia28.

" Lagian baru keluar penjara berasa kaya ornag bener Aja udah eksis trz ornag itu menjadi lebih baik mba bukan malah jadi malah tambah jadi2,"   tulis akun @yudis_jo.

" baru keluar udah aneh2 lagi aja,"   tulis akun @navaneco.

5 dari 6 halaman

Doddy Sudrajat Minta Vanessa Angel Tidak Lagi Akui Dirinya Sebagai Ayah

Dream - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel sudah begitu sakit hati dengan sikap putrinya. Sebab Vanessa memblokir nomer ponsel Doddy.

Lewat Jane Shalimar, Doddy meminta disampaikan pesannya kepada Vanessa untuk membuat surat pernyataan, bahwa Vanessa jangan menganggap Doddy sebagai orangtuanya lagi.

" Dia bilang, sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya. Suruh tulis pernyataan pakai materai kalau 'saya tidak mau Doddy Sudrjat mengakui saya sebagai anaknya," kata Jane saat di kawasan Tendean, JakartaSelatan, belum lama ini.

Bagi Doddy apa yang diucapkannya itu karena sikap Vanessa yang sudah sangat keterlaluan. Doddy bahkan sudah angkat tangan dan tidak mau campuri kehidupan Vanessa.

" Jadi besok-besok aku nggak akan mengganggu dia, sampai segitunya loh, dan besok kalau Vanessa mau menikah, yang waliin kan harus ayahnya. Nah kalau dia benci kayak gitu dari pada saya difitnah macem-macem sudah ada surat pernyataan, dan sudah disetujui," tutur Jane.

Jane pun memberikan masukan kepada Doddy untuk tidak bersikap seperti itu, namun Doddy begitu kecewa dengan Vanessa.

" Saya bilang jangan dad, nanti akan memantik kemarahan," ujarnya.

6 dari 6 halaman

Rezeki Vanessa Angel, Dikontrak Rp500 Juta?

Dream - Setelah bebas dari penjara, Vanessa Angel masih bungkam tentang pengalamannya hidup di balik jeruji besi. Vanessa tak mau berbagi karena sudah terikat kontrak kerja.

Menurut sang manajer, Lidya, salah satu poin dalam perjanjian kerja sama itu adalah tidak membicarakan kehidupan Vanessa di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, selama kontrak tersebut.

" Memang kontennya itu semua soal Vanessa, jadi kayak Vanessa nulis diary lah," ujar Lidya di Apartemen Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu 3 Juli 2019.

Kabar soal kontrak Vanessa itu memang sudah berembus sebelum terdakwa kasus penyebaran konten asusila tersebut masih berada di dalam tahanan. Kontrak itu bahkan disebut-sebut bernilai Rp500 juta.

Tapi, soal besaran kontrak itu, Lidya enggan mengonfirmasinya. " Kalau dibilang fantastis enggak ya. Pokoknya cukuplah untuk biaya hidup," ungkap dia.

Menurut Lidya, Vanessa bisa diwawancara perihal kasusnya yang menjeratnya setelah kontraknya selelsai. " Akhir bulan ini baru bisa diwawancara," kata Lidya.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id