Lebih Dewasa, Potret Cantik Adhisty Zara Bergaun Transparan

Lifestyle | Senin, 19 Oktober 2020 10:33
Lebih Dewasa, Potret Cantik Adhisty Zara Bergaun Transparan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Baju yang dikenakan eks member JKT48 ini bernilai fantastis.

Dream - Perjalanan karier Adhisty Zara telah dimulai sejak usia 13 tahun. Gadis berdarah bandung itu bergabung sebagai personil grup idol JKT48.

Usai menikmati gemerlap dunia idol, Zara pun lulus dari JKT48 dan beralih ke dunia akting. Ia membesarkan namanya lewat film 'Dilan 1990'.

Perempuan berusia 17 tahun itu pun menjelma jadi gadis cantik. Zara dikenal memiliki paras imut dengan gaya fashion yang playful.

Seiring usia berjalan, penampilan Zara sedikit demi sedikit berubah menjadi dewasa. Tengok saja potretnya ketika menghadiri acara formal berikut ini.

2 dari 6 halaman

Tampil Menawan

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @fashion_selebrit, Adhisty Zara tampil memikat dalam balutan gaun transparan.

Adhisty Zara© Foto: Instagram @fashion_selebrit

Gaun warna merah itu dihiasi motif polkadot dan terlihat serasi dengan pulasan lipstik marun di wajahnya.

Outfit yang dikenakan Zara juga tidak sembarangan. Menurut penelusuran akun tersebut, gaun itu merupakan koleksi rancangan desainer kondang Sapto Dojokartiko.

Harganya terbilang cukup fantastis. Gaun beraksen transparan itu dibanderol mencapai US$1,925 atau Rp28,2 juta. Semakin terlihat modis dan dewasa nih Adhisty Zara!

3 dari 6 halaman

Surat Menggetarkan Hati untuk Adhisty Zara: Anggap Angin Lalu

Dream - Adhisty Zara mendapat dukungan dari sahabat, keluarga serta rekan artis setelah ia dibully oleh netizen karena video viralnya bersama sang kekasih.

Salah satu sahabat Zara yang memberikan dukungan kepadanya adalah Angga Yunanda. Angga memberikan satu bouquet bunga untuk Zara.

Ia juga menuliskan sebuah surat untuk Zara.

" Hai apa kabar? Semoga kamu sehat selalu ya. Anggap aja angin lalu," kata Angga di surat itu.

Angga© Instagram

Angga pun mengaku siap mendengarkan seluruh keluh kesah Zara. Ia juga siap menjadi teman curhat Zara jika Zara ingin bercerita

" Tenang, mungkin kita semua jauh, kita gak ada didekat kamu sekarang, tapi kita akan selalu doain kamu,yang terbaik. Kamu gak sendiri. Jangan pernah sungkan kalau mau cerita apapun," katanya.

Angga juga yakin Zara mampu kuqt menghadapi segala cobaan yang menimpa Zara saat ini.

" Aku tahu kamu kuat, salam sayang dari semua orang untuk kamu," kata Angga

4 dari 6 halaman

Postingan Perdana Adhisty Zara Usai Heboh Video Mesra

Dream - Setelah dibully netizen karena kedapatan mengunggah video mesranya dengan sang kekasih yang kemudian viral, Adhisty Zara akhirnya aktif lagi di sosial media.

Zara mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan gambar bunga matahari dan seorang wanita yang wajahnya tak sepenuhnya terlihat. Di situ Zara menuliskan caption dan mengaku bersyukur atas dukungan keluarga, sahabat dan penggemarnya.

"Aku sangat bersyukur dan berterima kasih penuh kepada seluruh keluargaku, penggemarku yang sangat baik," kata Zara di instagramnya.

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada teman-temannya yang selama ini selalu ada, mendukungnya di saat ia mengalami masalah seperti kemarin.

"Makasih sahabatku yang selalu mendukungku dalam keadaan baik maupun buruk. Mari berjalan bersama untuk kehidupan yang lebih baik," katanya lagi.

 

Unggahan Zara pun langsung diserbu netizen termasuk teman-teman artis yang mendukung Zara.

"Alhamdulillah selamat memyambut harimu dengan semangat bary Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu," kata Widi Mulia.

"All love for you," kata Yoriko Angelin.

"So much love for you," kata Zulfa Maharani.

5 dari 6 halaman

Video Bareng Pacar Heboh, Ini Kata Adhisty Zara

Dream - Adhisty Zara akhirnya buka sura terkait video mesra bareng kakasihnya Zaki Pohan yang beberapa waktu lalu menggemparkan publik. Zara menjawab pertanyaan saat dihubungi oleh acara gosip Selebrita Expose

Namun, gadis yang baru berusia 17 tahun ini meminta privasinya dihargai tentang kasus video bareng pacarnya itu.

" Tolong hargai privasi aku juga," tulis Adhisty Zara dikutip Dream dari  Selebrita Expose, Minggu 23 Agustus 2020.

IG Diserbu, Zara eks JKT48 Hapus Foto Profil dan Matikan Kolom Komentar© MEN

Foto : @zaraadhsty

Wanita bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini mengatakan keluarganya butuh waktu adanya kasus yang terus menjadi perbincangan publik. Mantan member JKT48 ini jga menolak pertemuan dengan waka media untuk klarifikasi soal videonya.

" Keluarga aku juga butuh waktu terimakasih," tuturnya.

Sumber : youtube.com

6 dari 6 halaman

Video Diduga Adhisty Zara Beredar, Ini Kata Ibunda

Dream - Adhisty Zara menggemparkan jagad media sosial dengan beredarnya video diduga dirinya dengan pacarnya Zaki Pohan. Video tersebut memperlihatkan aksi peremasan payudara oleh sosok diduga Zaki kepada Zara.

Ibunda Zara, Sofia Yulinar, akhirnya angkat bicara mengenai viralnya video mesra putrinya dengan sang pacar tersebut. Melalui unggahan iIstagram Story, Sofia meminta semua pihak untuk berhenti melontarkan penghakiman kepada putrinya demi menjaga kesehatan mental anaknya itu.

Unggahan ibunda Zara© Unggahan ibunda Zara

" Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku,"  tulis Sofia Yulinar, dikutip Dream dari akun Instagramnya, Kamis 20 Agustus 2020.

Sofia juga meminta untuk semua pihak setop mem-bully. Dia menegaskan bakal terus mendukung Adhisty Zara, apapun yang terjadi.

"  Stop judging, please. I'm with her, no matter what,"  tuturnya.

Join Dream.co.id