Lebih Cepat ke Tempat Tujuan, Yuk Andalkan Fitur GrabNow

Lifestyle | Selasa, 27 Agustus 2019 09:15
Lebih Cepat ke Tempat Tujuan, Yuk Andalkan Fitur GrabNow

Reporter : Zaki

Biar lebih cepat sampai tujuan, manfaatkan fitur-fitur Grab yuk!

Saat akhir pekan tiba, bakal sangat menyenangkan apabila bisa dihabiskan dengan melakukan aktivitas menyenangkan. Misalnya saja, jalan-jalan sama teman lama atau sekadar mengobrol sama mereka di sebuah kafe. Bikin janji saja di tempat yang nyaman dan enak buat bertukar pikiran. Tapi ingat, kalau sudah menentukan waktu dan tempat seperti itu, kamu jangan sampai ngaret ya Sahabat Dream. Nggak ada alasan buat ngaret kalau kamu tahu cara cepat sampai ke tempat tujuan berikut. Ups, salah satunya pakai fitur terbaru GrabBike!

Berangkat Lebih Awal

Nggak ada ruginya kok berangkat lebih awal, termasuk ketika bikin janji sama sahabat di sebuah tempat. Malah kalau habit yang satu ini kamu biasakan, dijamin bakal ada banyak benefit yang kamu peroleh. Mulai dari lebih dihargai sama orang lain, terhindar dari cap suka ngaret, hingga terbebas dari kemacetan. Buktikan sendiri deh kalau nggak percaya, Sahabat Dream.

Pertimbangkan Soal Kemacetan

Salah satu yang punya potensi besar buat bikin kamu ngaret ke tempat tujuan adalah kemacetan. Makanya, biar lebih cepat sampai, pertimbangkan baik-baik soal kemacetan yang akan kamu temui di jalan ya. Estimasikan dengan tepat berapa lama waktu yang diperlukan menuju lokasi. Kalau perlu, hindari beberapa titik yang berwarna merah dan merah gelap di Google Maps.

Pakai Fitur Terbaru GrabBike

Ini dia langkah paling tepat supaya kamu bisa lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Pastikan kamu cermat dalam memilih kendaraan yang tepat. Misalnya mau melewati jalur yang cepat, akan lebih bijaksana kalau kamu pakai motor daripada mobil. Biar makin praktis lagi, tak perlu repot berkelit saat jalan lagi padat-padatnya, lebih baik pakai GrabBike yang siap menghadirkan padamu beragam kemudahan.

Mulai hadirnya Venues yang akan memberimu panduan berupa visual dan teks biar lebih mudah ketemu driver. Dijamin nggak perlu nyasar, deh! Kemudian ada juga Saved Places, bisa dipakai buat menyimpan alamat yang sering kamu kunjungi biar nggak repot-repot lagi menuliskan alamat di aplikasi. Makin menyenangkan karena kamu bisa mendapatkan mitra pengemudi dengan cepat memakai GrabNow. Layanan ini memungkinkanmu buat terkoneksi dengan driver terdekat, caranya masukkan 6 digit kode pada aplikasi buat menghubungkan. Kalau sudah terkoneksi tinggal berangkat, deh!

Grab memang tak pernah berhenti menghadirkan inovasi brilian. Sekarang ini saja, tim pemetaan Grab telah menambahkan hingga 5 juta titik penjemputan di seluruh Indonesia buat mempermudahmu. Jadi nggak ada alasan lagi buat ngaret karena sekarang Grab bisa jadi senjata andalan buat #AntiNgaret. Yuk perbanyak pakai Grab, Sahabat Dream!

Terkait
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah
Join Dream.co.id