Foto Ibu Anya Geraldine Bikin Salfok, Cantiknya Sama!

Lifestyle | Senin, 25 Mei 2020 17:48
Foto Ibu Anya Geraldine Bikin Salfok, Cantiknya Sama!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia memperlihatkan momen Idul Fitri bersama keluarganya.

Dream - Umat Islam tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tak terkecuali selebgram hits Anya Geraldine.

Dara 24 tahun itu mengunggah momen kebersamaan di Hari Raya. Ia merayakan lebaran dengan keluarga tercinta.

" keluarga kecil ku. btw jgn salfok mamaku di kiri bawah ya, lg pencetin buat foto malah jadi photobomb," tulis Anya di Instagram.

 Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Foto: Instagram @anyageraldine

Pada foto pertama, Anya mengunggah momen keakraban bersama adiknya yang bernama Rizky Wijaya. Sang adik tampak merangkul Anya yang terlihat cantik dalam balutan busana muslim.

2 dari 4 halaman

Santun Pakai Kaftan

Biasa tampil seksi, Anya kini terlihat santun mengenakan kaftan satin. Ia juga mengunggah foto bersama sang bunda.

 Anya Geraldine© Foto: Instagram @anyageraldine

Foto: Instagram @anyageraldine

Potret kebersamaan Anya Geraldine dan keluarga di hari lebaran langsung menyita perhtaian. Tak sedikit yang terpesona dengan adik dan ibu Anya Geraldine.

" Pantes aja cantik, mamanya aja cuantik banget," ujar @sindymonika.p

" Ya ampun ganteng banget," kata @shyfaalfadila

" Gemoiiii semuaaa kaaaa!!!" ucap @gizaaann (mut)

3 dari 4 halaman

Unggahan Nyeleneh Anya Geraldine: Kenapa pada Keramas Sebelum Imsak?

Dream - Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi perbincangan hangat di sosial media. Kali ini dara 24 tahun itu membuat aksi kocak lewat sebuah video di instagram.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria yang berdiri di depan mikrofon. Namun uniknya wajah dari pria itu diganti dengan wajah Anya. Dan Anya pun memnerikan pengumuman yang cukup nyeleneh.

"Assalamualaikum Wr Wb. Buat para laki-laki yang pada bujangan. Sebelum imsak suka pada mandi, keramas, basah-basahan rambutnya. Emang lu baru ngapain woi, ngapain lu. Astagfirullah," kata Anya Geraldine dalam video itu..

Mantan kekasih Bio One ini bahkan bertanya, siapa yang suka melakukan keramas sebelum imsak.

"Siapa yang suka begitu? tag bocahnya yang suka browing pake vpn apalagi," kata dia dalam caption yang ditulis.

Unggahan Anya ini langsung jadi perhatian, video yang diunggah Senin, 11 Mei 2020 ini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta pengguna instagram dan dibanjiri berbagai komentar.

"Kreatif banget subuh-subuh," kata akun ovirangkuti.

"Ya wudhu lah siap-siap mau solat," kata akun fikrivaldi.

"Kan kamu tahu aku abis ngapain," kata akun mulyadinasir.

      View this post on Instagram

siapa yang suka begitu? tag bocahnya yang suka browing pake vpn apalagi

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

4 dari 4 halaman

Ya Ampun, Anya Geraldine Ingin Jadi Pelakor

Dream - Selebgram Anya Geraldine ternyata salah satu penggemar drama korea The World of the Married. Ia pun menikamati drama yang menceritakan kisah perselingkuhan rumah tangga itu.

Secara mengejutkan, efek dari nonton drama yang dibintangi Han So Hee itu, selebgram bernama asli Nur Amalia Hayati ingin menjadi sosok Han So Hee.

Han So Hee merupakan tokoh perebut suami orang (pelakor). So Hee merusak rumah tangga pasangan Ji Sun-woo (diperankan oleh Kim Hee-ae ) dan Park Hae-joon (diperankan oleh Lee Tae-oh)

 Anya geraldine© Anya geraldine

foto : @anyageraldine

Anya menuliskan keinginannya itu di akun instagramnya. Ia bahkan mengedit foto Han So Hee menjadi dirinya saat sedang beradegan pegangan tangan dengan aktor Park Hae-joon yang berperan sebagai Lee Tae-oh.

" Mon maap, bakal diapain gue kalo jadi pelakor kalian? kenalin da-kyung dengan kearifan lokal..@viuindonesia gamau bikin remake ini juga? aku siap berperan jadi pelakor,"  tulis Anya Geraldine pada keterangan foto.

Unggahan Anya langsung mendapatkan respons dari warganet. Pro kontra pun menghiasi kolom komentar dari Anya.

 Anya geraldine© Anya geraldine

" Kamu jangan jadi pelakor :( @anyageraldine,"  kata akun @desakpuxxxx.

" Emang kamu pantas jadi pelakor,"  tulis akun @ismawandikxxxx.

" Kalo pelakornya cantik kenapa engaa," timpal akun @wahyugixxxx.

" Aku sih gapapa,malah senang kalo pelakornya kamu,"  kata akun @fik_ixxxx. (mut)

Terkait
Join Dream.co.id