La Vallee Village, 'Surga' Belanja Murah Barang Branded di Paris

Lifestyle | Minggu, 23 Desember 2018 17:01
La Vallee Village, 'Surga' Belanja Murah Barang Branded di Paris

Reporter : Cynthia Amanda Male

Merek-merek terkenal seperti Chanel, Prada, Louis Vuitton, Givenchy, Balenciaga, Burberry, Dior, Roberto Cavalli, Lacoste, Hermes, Gucci dan Hugo Boss semua ada di sini.

Dream - Bagi traveler yang doyan belanja, menyambangi outlet shopping brand-brand tersohor dengan harga cukup miring biasanya jadi salah satu agenda utama.

Nah, shopaholic yang sedang traveling ke Paris, Perancis mungkin bisa mampir ke tempat yang namanya La Vallee Village. Letaknya di 3 Cous de la Garonne, 77700 Serris, atau sekitar 30 kilometer sebelah timur Paris.

Di sini kamu bisa melihat berbagai barang bermerek produk lokal Paris dan belahan dunia lain. Dan harganya dijamin lebih murah daripada di Paris.

Di kawasan ini ada sekitar seribu gerai dari merek-merek terkenal. Mulai dari brand Chanel, Prada, Louis Vuitton, Givenchy, Balenciaga, Burberry, Dior, Roberto Cavalli, Lacoste, Hermes, Gucci dan Hugo Boss.

Sebelum kembali ke Jakarta setelah 9 hari 'Travel in Style' di Swiss-Prancis bersama Wardah, Jurnalis Dream Cynthia Amanda Male sempat mengunjungi La Vallee Village.

 

2 dari 2 halaman

Kenapa Bisa Murah?

 Travel in Style di La Valle Village, Prancis

(Travel in Style di La Vallee Village, Prancis/Foto: Cynthia Amanda Male)

Begitu masuk ke area itu, pagar hitam menyambut para pengunjung. Tulisan La Valle Village dengan hiasan bunga terpasang di bagian atas pagar.

Yang bikin unik, pusat perbelanjaan ini didesain selayaknya pedesaan. Toko-tokonya pun berbentuk rumah berjejeran dengan desain vintage. Warnanya pun serba pastel. Di depan toko terpampang merek dari brand.

 Travel in Style di La Valle Village, Prancis

(Travel in Style di La Vallee Village, Prancis/Foto: Cynthia Amanda Male)

Saat kami ke sana, siang menjelang sore, kawasan itu cukup ramai. Pengujung hilir mudik di setiap gerai. Hampir semua toko memberikan diskon besar.

La Vallee Village menjadi primadona karena harganya bisa lebih murah 30-50 persen dibandingkan di Paris. Factory Outlet ini bisa memberikan diskon besar karena pajak di tempat ini lebih murah.

Selain itu, bisa berharga miring karena sebagian barang memang bukan keluaran baru, melainkan dari musim yang sudah lewat. Tapi kualitasnya tetap ok banget.

Kamu juga bisa dapat tax refund jika belanja minimal 175 Euro (Rp3 juta). Makin murah dehSo, di sini kamu bisa puaskan hasrat belanja barang branded, tapi ingat jangan 'lapar' mata yah. 

Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang
Join Dream.co.id