Kylie Jenner Pakai Dress Ratusan Juta Rupiah, Modelnya Disebut Mirip Obat Nyamuk

Lifestyle | Minggu, 20 Juni 2021 13:02

Reporter : Putu Monik Arindasari

Walaupun tampak elegan, namun bagian atas dress milik perempuan berusia 23 tahun itu terlihat unik.

Dream - Menjadi sosialita kelas dunia serta pebisnis di usia muda membuat kehidupan Kylie Jenner bergelimang kemewahan. Ibu satu anak itu juga lekat dengan image glamor dan berkelas. Gaya glamor Kylie pu terlihat dari fashion item yang sering ia kenakan.

Seperti saat dirinya menghadiri acara 72nd Annual Parsons Benefit bersama Travis Scott dan sang anak, Stormi Webster. Kylie tampil elegan dalam acara tersebut. Ia memakai mini dress berwarna paduan hijau dan hitam.

 Kylie Jenner dan Travis Scott© Instagram @ kyliejenner

Dilansir dari laman pagesix.com, dress yang dipakai Kylie merupakan dress vintage rancangan Jean Paul Gaultier pada 1987. Walaupun tampak elegan, namun bagian atas dress milik perempuan berusia 23 tahun itu terlihat unik. Bagian atas dress tersebut berbentuk bra dengan banyak lingkaran yang tampak seperti kerucut.

Kylie Jenner Pakai Dress Ratusan Juta Rupiah, Modelnya Disebut Mirip Obat Nyamuk
Kylie Jenner
2 dari 6 halaman

Tuai Komentar Menggelitik

Memiliki bentuk yang unik, dress yang dipakai Kylie ini dibanderol dengan harga fantastis, yaitu US$22,000 atau setara dengan Rp317 juta. Meskipun bernilai mahal, namun dress yang dikenakan adik Kendal Jenner ini mengundang beragam komentar menggelitik dari netizen tanah air.

 Dress Kyline Jenner© Insatgram @Lamiscorner

Dalam postingan yang diunggah oleh akun instagram @lamiscorner, Ada netizen Indonesia yang mengatakan outfit milik Kylie ini terlihat seperti obat nyamuk bakar. Tak hanya itu, harga bajunya yang mencapai ratusan juta rupih itu pun juga mencuri perhatian netizen.

" Yang ngatain cup branya kek obat nyamuk sini ngumpul bareng. Menangisi harganya yang udah bisa buat pabrik obat nyamuk king kong," ujar @darwasupari

" 300 jeti dibeliin obat nyamuk bakar buat warha se kabupaten ini mah, di jamin kabupaten akan bebas nyamuk selama 3 tahun," tambah @ayubambil

" Malah w liat bajunya doang kek bebalalang ijo," tutur @elshana_naa

" Bisa beli mobil weey," komentar @intanputriutami

 

3 dari 6 halaman

Tampil Gaya Saat Meeting ala Kylie Jenner, Outfit Serba Putih

Dream - Selain dikenal sebagai sosialita kelas atas, Kylie Jenner juga memiliki karier yang moncer dalam dunia bisnis. Membangun bisnis kosmetik, Kylie dikenal sebagai pengusaha sukses di usia muda.

Selera fashion yang memukau membuat adik Kendall Jenner itu kerap tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Kesan glamor melekat dalam diri model berusia 23 tahun ini.

Kylie gemar mengenakan paduan item fashion mewah dari brand ternama dunia.

 Kylie Jenner© Instagram @kyliejenner

Tampilan Kylie pun tampak gaya saat melakukan meeting untuk urusan bisnisnya. Terlihat duduk santai dalam kursi jet pribadi yang bertuliskan inisial namanya. ibunda Stormi Webster ini tampak elegan dalam balutan setelan serba putih.

Peempuan yang dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan Travis Scott itu mengenakan setelan rajut dari brand mewah Magda Butrym.

Untuk menonjolkan kesan seksi, Kylie mengenakan korset rajutan dengan detail renda yang berasal dari rumah mode milik desainer Australia, Dion Lee.

4 dari 6 halaman

Bawa Tas Hermes

Menggabungkan outfit berwarna senada, gaya bintang realty show 'Keeping Up with the Kardashians' ini terlihat simple namun elegan.

Setelan yang ia kenakan memperlihatkan siluet tubuh ramping Kylie. Anak dari mantan pasangan Kriss Jenner dan Caitylin Jenner ini juga memakai sepatu heels berwarna putih.

Menambah kemewahan pada penampilannya, perempuan kelahiran Los Angeles ini juga membawa tas dari brand Hermes berwarna hitam yang terbuat dari kulit buaya.

Tak lupa ia merias wajahnya dengan make up simple sehingga memberikan kesan natural pada penampilannya.

(Sumber: timesofindia.indiatimes.com)

5 dari 6 halaman

Harga Rp1 M, Tas Hermes Kylie Jenner Dikira Daster Emak-Emak

Dream - Siapa tak mengenal Kylie Jenner? Dara 23 tahun itu menjadi selebriti Hollywood yang sukses di usia muda. Dibesarkan di keluarga Kardashian yang membagun gurita bisnis di berbagai sektor, Kylie menjelma jadi sosok miliarder.

Kylie pernah dinobatkan sebagai miliarder perintis bisnis termuda oleh Forbes, mengalahkan tokoh programmer Mark Zuckerberg. Walau akhirnya gelar itu dicopot karena data laporan keuangannya diragukan. Terlepas dari gelar itu, kehidupan Kylie yang pasti selalu berbalut kemewahan.

Adik Kendall Jenner itu selalu tampil glamor dengan padu padan outfit branded. Ia juga dikenal sebagai kolektor tas mewah.

Salah satu merek tas favoritnya, Hermes menjadi sorotan publik. Tas Kylie Jenner mencuri perhatian karena bentuknya yang unik.

 

6 dari 6 halaman

Motifnya Mirip Daster

Kylie Jenner belum lama ini mengunggah foto tas Hermes ke Instagram Story. Dalam foto yang diunggah, ia memperlihatkan sebuah handbag berukuran sedang.

Tas jinjing itu memilki motif yang tidak biasa yaitu tie dye atau lebih dikenal jumputan.

 Hermes© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Menurut penelusuran akun Instagram @hermes_selebritii, tas itu merupakan Hermes birkin 25 tonal pink leather pristine, tie dye, rose pourpre togo leather with palladium hardware.

Harganya pun sangat fantastis, yaitu $83,212.00 atau Rp1,2 miliar. Namun warganet justru mengomentari motif tasnya yang menyerupai daster ibu-ibu.

" tie dye kayak daster emak,"  komentar @kirana_oi

" Kayak daster gue lho ini," sahut @inaruss88

" Gw beli daster tie die aja pke gratis ongkir, ini tas kremes tie die hrganya 1 M lebih,"  sambung @non.ticha01

" Alhamdulillah akhirnya kasta gue sedikit terangkat krna motif daster gue samaan ama motif hermesnya," ujar @yulianajasmine

" Hermes gaya kain jumputan," timpal @cahayahati_r

Join Dream.co.id