Sandiaga Uno Kepincut Mobil dan Motor Keren di IIMS 2021

Automotive | Senin, 19 April 2021 15:13

Reporter : Arie Dwi Budiawati

`Untungnya saya masih setia..`

Dream – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 pada Minggu 18 April 2021. Sandiaga tertarik dengan sederet mobil dan motor yang ditampilkan di acara ini.

“ Di hari Minggu ini, saya mengunjungi event Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mobil-mobil dan motor-motornya keren-keren banget!” tulis dia di akun Instagramnya @sandiagauno, dikutip pada Senin 19 April 2021.

“ Untungnya saya masih setia dengan mobil yang saya gunakan sehari-hari saat ini (padahal takut boncos guys),” sambung dia.

 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menghadiri IIMS 2021.© Akun Instagram @sandiagauno

Sandiaga Uno Kepincut Mobil dan Motor Keren di IIMS 2021
Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Mengunjungi Salah Satu Booth Sepeda Motor Di IIMS 2021. (Foto: Akun Instagram @sandiagauno)
2 dari 2 halaman

Mayoritas Orang Bepergian dengan Kendaraan Pribadi

Mnurut Sandiaga, mayoritas orang bepergian ke luar kota atau perjalanan domestik dengan kendaraan pribadi. Ini menunjukkan bahwa perjalanan darat menjadi tren pariwisata selama pandemi Covid-19.

“ Perubahan ini tentunya menjadi momentum positif bukan hanya bagi sektor pariwisata tetapi juga bagi industri otomotif nasional setelah menderita akibat pandemi Covid-19,” tulis dia.

Sandiaga optimistis kemajuan industri otomotif dan pariwisata bisa mendorong perekonomian Indonesia. Tak hanya itu, dia juga yakin dua sektor ini bisa membuka lapangan kerja.

“ Kami optimis bahwa kemajuan industri otomotif dan pariwisata mampu menggairahkan kembali perekonomian Indonesia, dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” tulis Sandiaga.

Join Dream.co.id