Kulit Payudara Wanita Melepuh Usai Salah Pakai Bra

Lifestyle | Kamis, 16 Juli 2020 17:12
Kulit Payudara Wanita Melepuh Usai Salah Pakai Bra

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Kulitnya melepuh karena kawat di bagian depan bra.

Dream - Nasib malang menimpa seorang wanita saat mencoba tampil modis. Payudaranya melepuh usai mengenakan baju dari brand terkemuka.

Dilansir dari The Sun, Adara Graham mengalami masalah kulit usai memakai Zebra Print Top dari PrettyLittleThing.

Baju senilai 15 pound sterling atau Rp275 ribu itu memiliki aksen kawat sebagai pengait di bagian dada. Namun pakaian itu memicu reaksi pada kulitnya.

Dara 19 tahun itu mengalami kulit melepuh di bagian payudara. Ternyata setelah diperiksa, bagian kawat di baju yang menyerupai bra itu sudah berkarat.

" Ini merupakan kali pertama aku memakainya dan kawat di bagian pengaitnya sudah berkarat, sehingga membuat kulitku melepuh, ini sakit sekali," ujar Graham.

 Pretty Little Thing© Foto: The Sun

Foto: The Sun

2 dari 6 halaman

Kulit Melepuh

Gadis asal Cleethorpes, Inggris itu tengah menjalani perawatan medis untuk mencegah infeksi lebih lanjut. Adara Graham juga membagikan pengalamannya ke sosial media.

" Siapa pun yang membeli produk dari PLT, berhati-hatilah jika membeli atasan yang memiliki unsur kawat atau pengait," tulis Graham di Twitternya.

 Pretty Little Thing© Foto: The Sun

Foto: The Sun

Unggahan itu langsung mendapat sorotan netizen. Banyak dari mereka yang menyampaikan kekhawatiran terhadap si gadis.

" Sepertinya kamu mengalami reaksi alergi terhadap zat Nickel. Cobalah bertanya pada dokter," ujar seorang netizen.

" Seharusnya semua komponen besi pada pakaian harus diuji coba terlebih dahulu dan bebas dari kandungan Nickel!" balas netizen lain.

" Ya ampun pasti rasanya sakit sekali. Semoga kamu baik-baik saja," kata netizen berikutnya.

3 dari 6 halaman

Wajah Irene 'Red Velvet' Jadi Favorit Wanita Wanita Saat Mau Oplas

Dream - Selain terkenal akan perawatannya, penampilan wajah wanita Korea juga sangat terkenal. Bahkan, penampilan wajah wanita Korea menjadi acuan ketika ingin melakukan operasi plastik.

Salah satu artis K-Pop yang wajahnya kerap dijadikan wanita sebagai contoh Oplas saat adalah anggota girlband Red Velvet, Irene.

Wajahnya sempat menjadi tren di kalangan dokter operasi plastik. Dan baru-baru ini, wajahnya tengah diperbincangkan di media sosial dengan alasan yang sama.

Potretnya sangat populer di media sosial karena kerap dibawa oleh pasien operasi plastik sebagai contoh. Dilansir dari Koreaboo.com, dokter operasi plastik mengungkapkan alasan mengapa wajah Irene sangat diminati para wanita.

 

4 dari 6 halaman

Ini alasannya

 Irene Red Velvet© Koreaboo.com

" Warna matanya tidak terlalu kontras, tapi bagian dalam dan luar mata terhubung oleh garis alami yang membuat siluet matamu semakin indah," kata seorang dokrer operasi plastik.   Dokter lainnya mengungkapkan bahwa siluet hidungnya hampir sempurna.

Ketika melakukan operasi plastik, meniru wajah Irene akan membuat penampilannya natural.   Menanggapi hal ini, warganet juga memuja penampilan wajah Irene.

" Dia sangat cantik, aku ingin terlihat seperti dia juga" .

" Mungkin, aku harus melakukan operasi plastik dengan membawa fotonya juga," tulis salah satu akun.   (Sumber: Koreaboo.com)

5 dari 6 halaman

Gantungin 'Motor' di Leher, Nagita Slavina Tuai Komentar

Dream - Penampilan Nagita Slavina tak lepas dari kesan mewah. Meski kerap tampil santai, outfit yang dikenakan Gigi pasti bernilai fantastis.

Sentuhan fashion branded dalam OOTD-nya selalu membuatnya jadi sorotan. Seperti kali ini, Gigi kembali diperbincangkan karena gantungan ponsel yang melingkar di lehernya.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Dalam foto yang diunggah akun @fashion_nagitaslavina, istri Raffi Ahmad terlihat sedang bersepeda. Ia tampil simpel memakai blouse bernuansa colorful.

Sepintas tak ada yang istimewa dari penampilan Gigi. Namun gantungan ponsel di lehernya sukses menuai sorotan.

6 dari 6 halaman

Harganya Bikin Syok!

Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, ibunda Rafathar memakai gantungan ponsel dari merek kenamaan dunia.

Nagita Slavina memakai Hermes In-The-Loop Phone To Go GM Case. Di situs resminya, aksesoris itu dibanderol mencapai US$1,225 atau Rp17,6 juta.

Harga gantungan ponsel yang sangat fantastis langsung menyita perhatian warganet. Mereka membandingkan harga fashion item Gigi dengan harga motor.

" Gak capek apa gantungin h*nda be*t d leher?" komentar @anandatampubolonn

" Itu leher lumayan kuat juga yah. Bisa angkat beban 17 juta," sambung @raodatul_jannah97

" Gantungan ama hapenye harganya balapan," balas @jichu.98

" Hpku nangis liatnya mama gigi," timpal @ssania18

" Ga ngerti lagi, gtu doang. Yang bikin mahalnya apa si min? Serius tanya," ujar @dian_na30

Terkait
Join Dream.co.id