Koleksi Tas Favorit Vanesha Prescilla, Harganya Fantastis!

Lifestyle | Selasa, 11 Juni 2019 16:43
Koleksi Tas Favorit Vanesha Prescilla, Harganya Fantastis!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Gak nyangka, di usia muda koleksinya sudah semahal ini!

Dream - Nama aktris Vanesha Prescilla kian melejit sejak perannya di film Dilan 1990. Dara 19 tahun itu menjadi salah satu selebriti muda terkaya di Indonesia.

Selain membintangi layar lebar, adik Sissy Priscilla dan Jevin Jullian ini juga kebanjiran tawaran menjadi brand ambassador serta bintang iklan.

Dengan karier yang begitu melesat, tak heran gaya hidupnya sangat berkelas. Kekasih Adipati Dolken itu kerap tampil modis dengan berbagai fashion item kekinian. Gayanya selalu cool dan trendi.

Tak cuma itu, gaya pemeran Milea ini juga ditopang dengan barang branded, salah satunya tas. Sudah bukan hal asing bagi selebriti untuk mengoleksi tas mewah.

Sahabat Dream penasaran engak sih, sama brand favorit Vanesha Prescilla? Harga koleksinya juga bersaing dengan selebriti papan atas nih.

Intip di bawah ini ya:

2 dari 4 halaman

Gucci

Gucci menjadi salah satu merek tas yang selalu ada di kloset para selebriti. Yup, rumah mode asal Italia ini memang dikenal dengan koleksi tas vintage bergaya mewah.

 Gucci

Foto: Instagram @fashion.vaneshaass

Menariknya, Vanesha sudah menenteng tas ini sejak ia berusia sangat muda nih. Tengok saja pada foto. Ia bersama sang kakak tampil kasual dalam balutan jaket denim.

Menurut penelusuran akun @fashion.Vaneshaass, tas itu merupakan Gucci Sylvie Leather Mini Bag seharga US$2,350 atau Rp33,4 juta.

Celine

Masih ada yang lebih mahal nih, Sahabat Dream. Vanesha juga sering mengandalkan tas dari brand garapan rumah mode Perancis, Celine.

 Vanesha Prescilla

Foto: Instagram @fashion.vaneshaass

Meski terlihat simpel dengan warna hitam polos, Celine Mini Luggage Handbag In Drummed Calfskin itu dibanderol seharga US$3,100 atau setara Rp44,1 juta loh.

Chanel

Satu lagi merek yang gak pernah luput dari penampilan Vanesha. Ia sering memakai tas rancangan Chanel.

 Vanesha Prescilla

Foto: Instagram @fashion.vaneshaass

Harganya tentu saja sangat fantastis. Untuk sebuah slingbag mungil, Vanesha harus merogoh kocek sebanyak US$4.800 alias Rp68,3 juta!

Gak kebayang seperti apa koleksinya ketika dewasa nanti!

3 dari 4 halaman

Disebut Sombong, Reaksi Vanesha Prescilla Mengejutkan

Dream - Vanesha Prescilla belakangan menjadi perbincangan publik karena sindiran Della Perez. Adik kandung almarhum Julia Perez itu menyebut Vanesha sombong karena menolak ajakan foto sepupunya.

" Tadi ketemu artis (Vanessha Prescilla) papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat', terus sepupu gue mau minta foto eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda di situ," tulis Della Perez dalam unggahannya.

 Baru Nonton Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nangis

Vanesha Priscilla (Instagram @vaneshaass)

Tapi saat dikonfirmasi tentang tudingan itu, pemeran Milea pada film Dilan itu enggan menanggapi. Vanesha justru bungkam, mengabaikan pertanyaan awak media.

Dalam video yang beredar di media sosial, Vanesha yang dikonfirmasi hanya bungkam. Gadis berusia 19 tahun itu hanya tersenyum sambil berkata, " Maaf, permisi, makasih ya."

Sumber : Liputan6.com/ Surya Hadiansyah

4 dari 4 halaman

Iqbaal Disebut Kekasih Ideal Vanesha, Adipati Dolken Beri Jawaban Menohok

Dream - Kesuksesan film Dilan 1990 membuat masyarakat banyak berharap Vanesha Priscillia dan Iqbaal Ramadhan bisa menjadi kekasih di dunia nyata. Padahal saat ini Vanesha diketahui sedang menjalin asmara dengan Adipati Dolken

Harapan masyarakat itu tak pelak membuat Adipati menjadi sasaran netizen nakal. Salah satunya dari seorang netizen yang menilai Adipati tak cocok menjalin kasih dengan Vanesha.

" Vanesha itu lebih kelihatan cocok sama iqbal. Bukan sama lu dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya vanesha???," kata akun @wiwin_lup.

Mendapatkan komentar nyinyir netizen tersebut, Adipati tak langsung emosi. Sebaliknya dia membalas dengan jawaban yang lebih menohok pada haters tersebut.

" @wiwin_lup waduh jodoh udah di atuuuuuuuurrrr lu tnya deh sama tuhan lu kenapa gw bisa sama vanesha," jawab Adipati Dolken.

 unggahan adipati Dolken

Seperti sudah diduga, netizen yang memang banyak iseng mencari reaksi artis yang dicibirnya langsung mengupas komentar Adipati. Sebagain netizen terpecah dengan jawaban pria berusia 27 tahun itu. Ada yang mendukungnya, banyak pula cibiran datang. 

" @wiwin_lup jangan bawabawa kebaperan lu difilm dilan sama kehidupan nyata mereka mba, cari sensasi aja. Emang jodoh lu yg ngatur? Emaknya vanesha, kakanya vanesha aja gaada masalah setuju2 aja vanesha sama dodot, ngapa lu yg ribet Auto ngakak hahaha," tulis akun @mbaagigi.

" @adipati wkwk keliatan bnget ya sakit hati, klo g sakit hati psti g bkal di ladenin emng udh nikah? Di bilang jodoh. yg ad lu nya aja emng yg ngarep bnget kan sma vanessa dri iqbal msih sma vanessa, Di umbar umbar mulu g kek iqbal iqbal mah orgnya cuek," tulis akun @rati_amalia.

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal
Join Dream.co.id