Koleksi Parfum Mahal Lesty Kejora, Aromanya Bikin Penasaran

Lifestyle | Rabu, 22 Desember 2021 09:48

Reporter : Mutia Nugraheni

Mungkin bisa jadi inspirasi dalam memilih wewangian.

Dream - Aroma yang wangi dari tubuh jadi poin penting dalam hal kepercayaan diri. Lesty Kejora menyadari betul hal itu, apalagi ia termasuk selebritas yang memiliki banyak aktivitas di dalam dan di luar ruangan.

Parfum selalu ada dalam tas dan dibawa ke mana pun. Rupanya, ada dua parfum favorit istri Rizky Billar ini yang sangat sering digunakannya. Parfum tersebut koleksi dari Parfums de Marly, butik wewangian yang berbasis di Prancis.

Akun Instagram @lesti.fashion mengungkap dua jenis parfum de Marly kesukaan Lesty. Pertama merupakan seri " Meliora" yang harganya Rp3,1 juta, lalu kedua seri " Delina" yang harganya Rp2,9 juta.

 Parfum Lesty© Instagram @lesti.fashion

Memiliki desain botol yang sama dengan warna berbeda, parfum tersebut pastinya punya aroma khas masing-masing. Lesty tampaknya sangat suka parfum tersebut hingga membeli dua seri yang sama.

Unggahan soal parfum Lesty ini rupanya membuat banyak warganet penasaran. Komentar pun bermunculan.

" Kayak apa si wanginya parfum mahal ini, jadi penasaran Lesty sampai beli dua," tulis salah satu akun.

" Duh apakabar aku yang pakai parfum isi ulang bisa berbulan-bulan," komentar warganet.

Koleksi Parfum Mahal Lesty Kejora, Aromanya Bikin Penasaran
Lesty Kejora
2 dari 4 halaman

Mengintip Laboratorium Kosmetik Milik Lesty Kejora

Dream - Sukses menjalani profesi sebagai pedangdut, Lesty Kejora mulai melebarkan sayapnya ke bidang bisnis. Kali ini penyanyi dangdut kondang ini membangun produk kecantikannya sendiri.

 Vidio.com© Vidio.com

Mulai dari skincare hingga produk kosmetik, lipstick, blush on, powder, dan foundation diproduksi brand miliknya, Purnama Beauty.

 Vidio.com© Vidio.com

Pada video yang diunggah di vidio.com, Lesti memperlihatkan kantor miliknya. Kantor Purnama Beauty ini digunakan sebagai tempat uji dan analisa kosmetik. Pada bagian depan kantor, setiap karyawan harus dicek suhu badannya dengan termometer digital.

3 dari 4 halaman

Laboratorium

 Vidio.com© Vidio.com

Lalu terlihat laboratorium serba putih yang digunakan untuk mengolah kosmetik dan skincare Purnama Beauty. Semua skincare dan kosmetik diformulasikan di ruangan ini.

 Vidio.com© Vidio.com

Selain laboratorium, ruangan yang tak diberi sekat ini juga difungsikan sebagai kantor. 

4 dari 4 halaman

Rak Display

 Vidio.com© Vidio.com

Di sisi lainnya, terlihat lipstik, blush on, powder foundation, eyebrows pencil dan skincare Purnama Beauty tersusun rapi di rak berserta shade-nya.

 Vidio.com© Vidio.com

Selain untuk memformulasikan produk kosmetik dan skincare dan tersedia display produk, di laboratorium ini juga sebagai uji dan analisa kosmetik.

Sahabat Dream yang ingin memiliki produk kosmetik brand Lesty ini dijual secara online melalui aplikasi.

Join Dream.co.id