Koleksi Busana Elegan, Sederhana dan Memukau Junita Lieser

Lifestyle | Kamis, 12 Desember 2019 14:37
Koleksi Busana Elegan, Sederhana dan Memukau Junita Lieser

Reporter : Dwi Ratih

Keanggunan terpancar dari setiap look yang dipamerkan.

Dream - Suasana Kota Sevilla, Spanyol, yang penuh keromantisan selalu menghadirkan inspirasi kepada banyak orang. Demikian pula dengan apa yang dirasakan Junita Liesar. 

 

 Junita Liesar

Foto: Instagram.com/junitaliesar.official

Junita menuangkan inspirasi tersebut lewat sejumlah karya desain fashion perdananya dengan brand JL by Junita Liesar.

" Koleksi perdana ini merupakan koleksi yang sangat penting bagi saya karena merupakan palet aspirasi, impian, dan memori indah yang tercurah dalam koleksi elegan penuh kesederhanaan yang memukau," ujar Junita, Founder & Desainer JL by Junita Liesar, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu 11 Desember 2019.

" Hal ini terlihat dari kesederhanaan warna tak bercorak tetapi memiliki potongan yang memeluk tubuh dengan sempurna," tambah dia menjelaskan.

2 dari 6 halaman

20 Looks Menawan

Koleksi ini terdiri dari 20 busana siap pakai dengan garis rancang tegas bersiluet gemulai, menyuarakan keberanian dari pemakaian busana.

Hadir dengan bahan dasar scuba premium yang dapat menyamarkan lipatan-lipatan tubuh, serta tidak menggunakan motif apapun alias polos membuat busana ini sangat elegan dan mewah.

 Junita Liesar

Foto: Koleksi Junita Liesar/dream.co.id-Shania Suha

 

3 dari 6 halaman

Mewah, Namun Harga Terjangkau

 Junita Liesar

Foto: Koleksi Junita Liesar/dream.co.id-Shania Suha

Koleksi ini sangat cocok digunakan untuk acara siang hingga gaun pesta cocktail yang membuat penggunanya menjadi sorotan orang-orang.

Dengan range harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp900 ribu hingga Rp1,5 juta, JL by Junita Liesar dapat kamu miliki lewat akun instagramnya @JLFashion.id.

Jangan khawatir, koleksi-koleksinya juga akan hadir juga di website. Nantikan, ya!

Laporan: Shania Suha Marwan

4 dari 6 halaman

Koleksi Busana Syari Modis dengan Warna Tanah Air

Dream - Makin banyak muslimah yang memilih untuk memakai pakaian syari. Tak ada lagi celana panjang, apalagi yang ketat dan menampilkan lekuk tubuh.

Banyak yang beranggapan kalau gaya syari cenderung membuat tampilan jadi tidak modis. Padahal tak selalu demikian. Tengo saja koleksi busana  Spring Summer 2020 rancangan Tata Trizka dalam acara 23 Fashion Distric.

 TRZ

Lewat brand miliknya TRZ, ia mengusung tema tentang tanah, daratan, dan lautan di Indonesia sebagai koleksi yang bisa dikenakan para kaum Muslimah.

" Saya satu-satunya dari brand syari, memperkenalkan enam koleksi spring summer 2020 saya, tentang tanah atau daratan dan lautan di Indonesia," ujar Tata Trizka di 23 Paskal, Bandung, Minggu, 9 Desember 2019.

5 dari 6 halaman

Sentuhan Warna Indah


 trz

Desainer satu ini ingin memperkenalkan lagi soal lautan dan tanah Indonesia yang sangat luas, dan subur dengan sentuhan warna-warna cokelat yang indah.

Dengan dominasi warna cokelat, biru, abu-abu Tata mengaplikasikannya pada busana syari berbentuk maxi dress dengan detail baju A-line, dan menggunakan aksesori kepala.

6 dari 6 halaman

Syari dengan Sentuhan Indonesia

" Saya akan menampilkan di busana syari saya kali ini, bahwa wanita Indonesia terutama wanita muslim, menggunakan fashion syari tapi tidak lupa dengan tanah airnya," ujar Tata Trizka.

 TRZ

Pada rancangannya kali ini Tata ingin para wanita di Indonesia kembali mengingat tentang tanah airnya, tanah air Indonesia. Melalui busana yang terinspirasi dari warna-warni negeri. (mut)

Laporan: Shania Suha Marwan

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id