Gandeng IKAT Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5 5G Edisi Khusus Sarat Budaya Indonesia

Lifestyle | Kamis, 25 Agustus 2022 15:48

Reporter : Dwi Ratih

Tentu produk kolaborasi ini bertujuan untuk menunjukkan bangganya anak bangsa untuk Tanah Air tercinta.

Dream – Merayakan kemerdekaan Indonesia ke-77 tidak hanya bisa dilakukan dengan mengikuti perlombaan atau upacara bendera. Cara menunjukan cinta Tanah Air juga bisa dilakukan dengan sikap bangga dalam menggunakan produk karya Nusantara.   

Rasa bangga dan cinta Tanah Air itu pula yang ingin ditunjukan Samsung Electronics Indonesia yang merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition yang menggandeng IKAT Indonesia by Didiet Maulan lewat aksesori spesial kental budaya Indonesia.

Hadir dengan pengalaman foldable terdepan dan warna merah-putih spesial, Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device bagi pengguna untuk memaknai HUT ke-77 RI dengan bangkit menyebarkan semangat kemerdekaan dan lebih berani menggali berbagai potensi untuk mengekspresikan diri lebih baik.

“ Kami terus menantang diri untuk memberikan inovasi yang lebih hebat yang mendukung produktivitas dan gaya hidup rakyat Indonesia untuk bangkit dan menjadi lebih kuat menghadapi berbagai tantangan di setiap masa,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, pada keterangan Rabu, 24 Agustus 2022.

Gandeng IKAT Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5 5G Edisi Khusus Sarat Budaya Indonesia
Foto: Instagram.com/samsungindonesia
2 dari 6 halaman

 Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition© Samsung Indonesia

Lo Khing Seng mengatakan kehadiran Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition diharapkan bisa mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka.

“ Ekspresikanlah diri kalian dengan cara baru yang kreatif dan inspiratif yang memberikan manfaat lebih besar bagi orang banyak,” tambahnya menjelaskan.

Smartphone edisi terbatas

Dijua terbatas, Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition menawarkan desain smartphone foldable premium dalam balutan warna merah-putih yang ikonik serta social media-worthy dalam membuat konten bertema hari besar nasional.

Warna merah putih yang dipilih Samsung itu berpadu dengan form factor yang compact dan body kaca yang ramping untuk menciptakan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan self-expression dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

3 dari 6 halaman

Selain hadir dengan desain istimewa, Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition juga dibekali fitur-fitur yang memberikan kebebasan berkreasi bagi penggunanya. Gawai ini menghadirkan greater content lewat sensor kamera kelas flagship yang diklaim memiliki akurasi lebih tinggi.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan Flex Cam 12MP yang bisa pengguna pakai sebagai kamera depan dan belakang secara seamless agar pengguna bisa membuat video TikTok atau Instagram Reels hingga merekam vlog dengan cara yang simple dan unik.

Pengguna juga bisa menikmati tambahan pengalaman berekspresi melalui Cover Screen dan Flex Mode yang pernah hadir di generasi sebelumnya.

Fitur-fitur lain yang turut diunggulkan Samsung adalah face unlock, membalas pesan, hingga menelepon langsung dari Cover Screen. Sementara Flex Mode membuat pengguan lebih mudah dalam menekuk gawai saat membuat konten serta short form video untuk merekam video pendek secara instan.

Dengan fitur Quick Shot dari cover screen, pengguna juga bisa membuat swafoto dengan beragam rasio gambar serta dan mengaktifkan portrait mode untuk mengaburkan background.

4 dari 6 halaman

Kolaborasi eksklusif

Sementara itu IKAT Indonesia by Didiet Maulana, melengkapi Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah dan putih dengan asksesoris stylish sarat warisan budaya lokal.

 Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition© Instagram.com/samsungindonesia

" Kami merancang aksesori yang didesain khusus untuk Samsung Electronics Indonesia. Sentuhan warna merah, putih, dan abu merepresentasikan sebuah keoptimisan, pribadi yang riang, dan eksistensi yang dinamis,” ujar Didiet Maulana, Creative Director IKAT Indonesia.

5 dari 6 halaman

Kata desainer

 Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition© Instagram.com/samsungindonesia

Didiet mengharapkan karya desain bisa mengingatkan seluruh masyarakat untuk terus bersemangat dalam mentransformasikan hal biasa menjadi lebih bermakna dan luar biasa.

“ Harapan kami, pengguna Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition nantinya bisa tampil lebih bergaya, lebih ekspresif, dan bisa menghasilkan karya yang lebih hebat lagi. You can make Indonesia greater than now!,” tambah Didiet.

6 dari 6 halaman

Berapa harganya?

Kamu bisa dapatkan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition yang tersedia secara terbatas dengan harga Rp15.499.000 melalui pre-order sepanjang periode 10 Agustus-1 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Di samping itu, Sahabat Dream bisa dapatkan penawaran terbaik antara lain 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp. 2,7 jutaan, e-voucher Rp.1.000.000, cicilan 0% hingga 36 bulan dan cashback hingga Rp750.000dari mitra bank.

Khusus Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Samsung menambahkan satu unit Samsung Indonesia original clear casing with ring dan aksesori autentik dan artistik hasil kolaborasi Samsung Electronics Indonesia dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana untuk setiap pembelian selama periode Pre Order.

Bisa tukar tambah

Buat kamu pengguna setia Samsung dapat menukar-tambah Galaxy S series, Note series dan Z series menjadi Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition, akan mendapatkan benefit yang sama dengan tambahan cashback Trade-in Rp.1.000.000.

Selain warna merah-putih kebanggaan bangsa Indonesia, Galaxy Flip4 5G Bespoke Edition memiliki pilihan paduan warna lain yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White.

Join Dream.co.id